Page 1 of 7 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 68

Thread: Iklan TKI on sale at negri jiran1495 days old

  1. #1
    biang_kerok's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    958
    Gender

    Follow Me
    @biangkerok665
    Thanks
    54
    Thanked 72 Times in 33 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupRecommendation Second Class5000 Experience PointsVeteran

    Iklan TKI on sale at negri jiran

    dear all coba tanggapan kalian tentang berita yang sedang hot2 nya nech di negri tetangga kita...tentang TKI on sale


    menanggapi nya tidak dengan SARA harus proposional. jangan terbawa arus ok..buktikan bahwa kita bangsa yang beradab dan santun
    You Never Walk Alone

  2. #2
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    serba salah soal tki ini. di satu sisi, mereka adalah pahlawan devisa namun di indonesia mereka juga diperas abis2an oleh orang2 kita sendiri dan di t4 bekerja mereka pun tidak jauh berbeda.

    soal malaysia, jelas mereka banyak membutuhkan tki dari kita karna beberapa sebab:
    1. soal bahasa,
    2. soal agama,
    3. dan murahnya rate kita.

    nah itulah yg menyebabkan banyak tki yang berbondong2 ke malaysia, namun tanpa mempunyai pengalaman dan keterampilan yang cukup sehingga tidak memiliki harga tawar. itulah yg dimanfaatkan secara jelas oleh malaysia.

    kalo ditanya salah siapa???

    .....

    (silahkan dilanjut)
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Maksudnya : "TKI on sale" itu gimana, di Malaysia dijual atau jualan TKI di Indonesia
    Kata pembukanya Pelit amat Om
    Tambahin dikit napa biar gak nebak2 atau reka2 maksud judulnya

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  4. #4
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    tki ON sale, apa sama maksutnya tki di jual secara on line atau human traficcking bro
    hehehe maksunya diperjelas dan bro kalau perlu dengan link beritanya...
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  5. #5
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    bagi yang streamingnya lancar, bisa kesini mari lihatlah
    semoga bisa dipahami.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Udah liat... Gak percaya
    Ntu kan sejenis selebaran, brosur... (ulah orang2 tertentu)
    Sama kayak lagi ada kampanye atau apa gitu, pasti kan banyak selebaran atau brosur2 yang gak jelas

    Dan andai benar pun... Andai lho...!
    Yang salah ya si TKI, kenapa mau dijual

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  7. #7
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    selain melihat video nya yang beritanya sangat menyakitkan, sejujurnya saya lebih gak seneng menterinya
    gak tau, kayak mau lihat muka tuh menteri....
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  8. #8
    Axl's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Your Nightmare
    Posts
    687
    Gender

    Thanks
    157
    Thanked 134 Times in 24 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    ane perlu yg mulus, ente perlu fulus

    percuma kita debat, terkadang justru TKI-nya yg minta di jual
    [DS2] MASBULOH
    Masalah Buwat Loch?

  9. #9
    R.A.W's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Bukan lagi di kota lumpur
    Posts
    369
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 333 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassTagger First ClassVeteran10000 Experience Points
    Yang dijual masih mau dan masih banyak yang ngantri. Trus mau bagaimana???
    Pengetahuan dan skill yg kurang kadang jadi alasan. Tapi sebetul nya ygutama karena tidak tersedianya pekerjaan yg dinilai lebih "layak" di tanah air. Coba kalo ada dan mampu pastimereka lebih memilih untuk tetap di indo.

    Hidup adalah pilihan masing2 tiap individu, meski terkadang ada yg bilang ga ada pilihan. Tapi sesungguhnya mereka telah memilih.

  10. #10
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,212 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Udah liat... Gak percaya
    Ntu kan sejenis selebaran, brosur... (ulah orang2 tertentu)
    Sama kayak lagi ada kampanye atau apa gitu, pasti kan banyak selebaran atau brosur2 yang gak jelas

    Dan andai benar pun... Andai lho...!
    Yang salah ya si TKI, kenapa mau dijual
    yup..... kadang2 heran, apa enaknya sih jadi TKI???
    indonesia masih luas .... di daerah seperti tempat kami masih banyak lapangan pekerjaan, orang asing aja banyak yang numpang kerja di sini kok....... walau pangkat mereka dan gajinya katanya gede sih, tetap aja mereka cuma numpang kerja di sini...... buktinya sama penduduk asli ga berani ngapa2in, dan paling takut sama kades.

    disini tambang batu bara banyak orang2 india dan china, mereka mati2an ngambil hati penduduk setempat biar bisa tetap nambang.....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 7 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •