Results 1 to 4 of 4
  1. #1
    susumu's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    95
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 19 Times in 4 Posts

    Achievements:
    250 Experience Points7 days registered

    10 Keuntungan jika Rhoma Irama jadi Presiden

    10 Keuntungan jika Rhoma Irama menjadi Presiden :


    1. Tunjangan PNS akan bertambah karena ada tunjangan istri 1,2,3 dan 4.
    2. Lembur akan dihapuskan karena "BEGADANG" tiada artinya.
    3. Penduduk Indonesia akan stabil karena tetap " 135 Juta Jiwa".
    4. Gelar pahlawan akan menjadi " SATRIA BERGITAR".
    5. TNI akan kembali menjadi ABRI ( Anak Buah Rhoma Irama ).
    6. Negara akan aman karena tidak ada lagi " ADU DOMBA ".
    7. Penduduk Indonesia akan sehat karena diwajibkan untuk "LARI PAGI".
    8. Neraca Pendapatan Belanja negara akan aman karena menggunakan sistem ekonomi "Gali Lobang tutup Lobang".
    9. Lapangan Pekerjaan akan terbuka lebar karena Presidennya bego.
    10. Hukum Poligami akan di syahkan dan dibenarkan karena presidennya doyan poligami.
    * Kita Mungkin tidak bisa bermain dikamar yang sama, Tapi kita bisa bermain dilobang yang sama *


  2. #2
    susumu's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    95
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 19 Times in 4 Posts

    Achievements:
    250 Experience Points7 days registered

    Re: 10 Keuntungan jika Rhoma Irama jadi Presiden

    udah dibahas gimana bro di warkop ? bisa kasih link ke gw ga ?
    kalo emang reposted akan di hapus
    * Kita Mungkin tidak bisa bermain dikamar yang sama, Tapi kita bisa bermain dilobang yang sama *


  3. #3
    ants's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    22
    Gender

    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    Veteran1000 Experience Points

    Re: 10 Keuntungan jika Rhoma Irama jadi Presiden

    waw aja deh...,yg pasti gue golput kl capres nya cuman dia....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    andi asik's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Apr 2013
    Age
    37
    Posts
    19
    Gender

    Thanks
    4
    Thanked 16 Times in 1 Post

    Achievements:
    3 months registered500 Experience Points

    Re: 10 Keuntungan jika Rhoma Irama jadi Presiden

    hahahahahaha..... ada ada ajaaa
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •