Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20

Thread: Obat bius paling berbahaya di dunia1404 days old

  1. #1
    krokro's Avatar
    Tukang Masak

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Di Dapur Krokro
    Posts
    2,308
    Gender

    Thanks
    726
    Thanked 1,058 Times in 167 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveYour first Group10000 Experience PointsTagger First Class

    Obat bius paling berbahaya di dunia

    ~ DEVIL'S BREATH ~
    Obat Bius paling berbahaya di dunia






    "Devil's Breath" atau "Nafas Setan", suatu senyawa kimia dari Kolombia dapat memblokir kehendak bebas, menghapus memori dan bahkan membunuh. Skopolamin (nama kimia-nya) umumnya ditiup ke wajah korban atau ditambahkan ke minuman sebagai cara pemakaiannya. Dalam beberapa menit, korban seperti 'zombie' - koheren, dengan tidak ada kehendak bebas alias tidak dapat berfikir secara bebas.Beberapa korban melaporkan mereka bahkan mengosongkan rekening bank perampok atau membantu mereka menjarah rumah sendiri

    Obat ini terbuat dari pohon borrachero, yang banyak tumbuh di Kolombia. Sebuah obat berbahaya yang menghilangkan kehendak bebas dan dapat menghapus memori korban yang saat ini sudah beredar di jalanan Kolombia. Obat ini disebut skopolamin, tetapi bahasa sehari-hari dikenal sebagai "Devil's Breath" atau 'Nafas Setan,' dan berasal dari jenis tertentu pohon yang umum di Amerika Selatan.

    Cerita seputar obat ini berasal dari legenda perkotaan, dengan beberapa cerita-cerita horor yang menceritakan bagaimana orang diperkosa, dipaksa untuk mengosongkan rekening bank mereka, dan bahkan dipaksa menyerahkan organ tubuh mereka.

    Beberapa investigator sudah melakukan penyelidikan langsung dengan menyusuri seluk-beluk dunia peredaran obat bius Kolombia dan berhasil mendapatkan testimoni langsung dari beberapa pengedar obat jenis ini mengenai bagaimana peredarannya dan tentu saja dampak dari penggunaannya. Menurut mereka, obat ini mengubah orang menjadi seperti zombie dan mem-blok pembentukan memori seseorang. Jadi bahkan setelah efek obat habis, korban tidak akan memiliki ingatan tentang apa yang terjadi sebelumnya.


    Salah satu korban mengatakan bahwa seorang pria mendekatinya di jalan memintanya untuk arah. Karena dekat, dia membantu mengantarkan laki-laki itu ke tujuannya, dan mereka minum jus bersama-sama.


    "Anda dapat membimbing mereka ke mana saja anda inginkan. Ini membuat mereka menjadi seperti seorang anak kecil. "

    Korban tersebut lalu membawa lelaki itu ke rumahnya dan membantunya mengumpulkan semua barang-barangnya, termasuk kamera pacarnya dan tabungan mereka.


    "Sangat menyakitkan untuk kehilangan uang," kata wanita itu, "tapi aku sebenarnya cukup beruntung."

    Menurut British Journal of Clinical Pharmacology, obat ini juga dikenal sebagai hyoscine - menyebabkan tingkat yang sama kehilangan memori sebagai diazepam. Pada zaman kuno, obat itu diberikan kepada gundik para pemimpin Kolombia yang wafat, mereka lalu diberitahu untuk memasuki makam tuan mereka, di mana mereka dikubur hidup-hidup.

    Di zaman modern, CIA menggunakan obat ini sebagai bagian dari interogasi pada masa Perang Dingin, dengan harapan menggunakannya seperti serum kejujuran. Namun, karena susunan kimiawi obat ini, ia juga menyebabkan halusinasi kuat. Pohon yang umum di seluruh Kolombia, dan disebut pohon 'borrachero' - diterjemahkan sebagai pohon 'pembuat mabuk'. Dikatakan bahwa ibu-ibu di Kolombia memperingatkan anak-anak mereka tidak jatuh tertidur di bawah pohon, meskipun kanopi berdaun hijau dan bunga-bunga kuning dan putih besar pada pohon jenis ini tampak menarik.


    Para ahli saat ini kebingungan mengapa Kolombia penuh dengan jenis tanaman penghasil skopolaminini dan ada beberapa yang mengaitkan dengan organisasi kriminal. Beberapa meyakini bahwa ini ada hubungannya dengan masa lalu Kolombia yang penuh dengan perang saudara.

    Lantas bagaimana dengan Indonesia? Dengan 250 juta lebih populasi di Indonesia dan masih kurang kuatnya sistem dan kinerja aparat penegak hukum di negara ini, Indonesia menjadi surga baru bagi peredaran obat bius. Banyak kartel-kartel obat bius dunia yang mulai mengalihkan pasarnya ke Indonesia sebagai pasar gemuk baru. Jadi bukan tidak mungkin bahwa jenis obat ini akan masuk ke Indonesia atau bahkan sudah meskipun masih samar.

    Salah satu buktinya adalah banyaknya laporan mengenai tindak pidana pemerkosaan dan gendam yang terjadi belakangan ini. Mungkinkah korban berada dalam pengaruh obat jenis ini? Who knows...
    "Jangan tanya apa yg bisa mereka berikan padaku, tapi apa yang bisa kuberikan pada mereka..."

  2. The Following 9 Users Say Thank You to krokro For This Useful Post:

    arus2 (19-11-2013),Bogrex (22-08-2013),chakar.dee (05-01-2014),Co77ers (05-01-2014),Dogminer2 (03-02-2013),flyingman (22-08-2013),lu tung pei (10-03-2013),Mawar Berduri (03-02-2013),Nina Rajapatni (22-08-2013)

  3. #2
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Re: Obat bius paling berbahaya di dunia

    Bunganya cantik tapi membahayakan hampir seperti menghipnotis
    Kayaknya mawar pernah liat bunga ini deh
    ~ Menegur jangan sampai menyinggung, ~ Mendidik jangan sampai menggurui, ~Meminta jangan sampai memaksa, ~ Memberi jangan sampai mengungkit. ~






  4. #3
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Obat bius paling berbahaya di dunia

    melihat bunganya yang indah ternyata tak sebanding dengan dampaknya yang begitu berbahaya bagi manusia .

    Obat bius ini dapat menghilangkan memori kita,ya ampun mengerikan sekali.

    Aduh gk kebayang deh klo av dibius sama sebagian orang yang gk bertanggung jawab apalagi cowok apajadinya ya..,mungkin segala keindahan akan hilang seketika ...

    Makasih Om sudah share dengan info yang begitu bermanfaat.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: Obat bius paling berbahaya di dunia

    Kolombia Memang Ladangnya Narkotika ... gak kebayang kalau ada kebun bunga ini di indonesia ... #jangan sampai

    Nice Share Bro
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  6. #5
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Obat bius paling berbahaya di dunia

    Versi Indonesia nya ada : " Mushroom X " sama " Kecubung "
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    nakamichi_bonzai's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Age
    32
    Posts
    2,733
    Gender

    Thanks
    133
    Thanked 339 Times in 25 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveRecommendation Second Class10000 Experience Points1 year registered

    Re: Obat bius paling berbahaya di dunia

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Ngeri juga ya efek Nafas Setannya pengguanya bisa kyk Zombie

    Tuh obatnya dah masuk di Indo blm ya??
    kyknya lebih baik jgn berharap masuk indo aja deh om, kasihan kalau generasi penerus anak cucu kita nanti terkena efek mematikan dr narkoba yg jenis ini


  8. #7
    tiadalagi's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    295
    Gender

    Thanks
    36
    Thanked 29 Times in 2 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends1 year registered

    Re: Obat bius paling berbahaya di dunia

    kira kira berapa an harganya kalo sampe ke indonesia ya ?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    lutuna's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    makassar
    Posts
    792
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 39 Times in 17 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Obat bius paling berbahaya di dunia

    kejadian kriminal yang katanya korban hypnotis jangan2 karena bahan ini.
    gimana ya supaya terhindar dari "tiupan maut" orang yang mau merampok kita ?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    marvin's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    B.A.N.D.U.N.G sin city!
    Posts
    38
    Gender

    Follow Me
    @@johndoe_1945
    Thanks
    14
    Thanked 3 Times in 1 Post

    Achievements:
    Tagger Second ClassThree Friends1 year registered1000 Experience Points

    Re: Obat bius paling berbahaya di dunia

    Quote Originally Posted by nakamichi_bonzai View Post
    kyknya lebih baik jgn berharap masuk indo aja deh om, kasihan kalau generasi penerus anak cucu kita nanti terkena efek mematikan dr narkoba yg jenis ini
    Quote Originally Posted by tiadalagi View Post
    kira kira berapa an harganya kalo sampe ke indonesia ya ?
    udah masuk Indonesia om stau saya, udah dari nenek moyang kita, disini kita mengenalnya kecubung atau datura, ini termasuk salah satu tanaman yang dipakai suku aztec untuk upacara keagamaannya, efeknya dilirium, disorientasi smua-muanya (cendrung kyk orang gila). efeknya lama, temen udah ada yg pernah coba dia 3 hari ilang ingatan. jangan pernah nekat nyoba ini, hehe

    semoga infonya berguna
    All You Need Is Love

  11. #10
    freighteen's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Gresik
    Posts
    703
    Gender

    Thanks
    37
    Thanked 94 Times in 17 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree Friends5000 Experience PointsVeteran

    Re: Obat bius paling berbahaya di dunia

    kalo beli dimana yah? jadi pengen buat ngasihkan kecewek taksiran ane yg sombong...
    Ngesex yo ngesex..ojo lali gawe kondom..


Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •