Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  1. #1
    Ngatijo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dimana saja yg membuatku nyaman
    Posts
    617
    Gender

    Thanks
    34
    Thanked 69 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Post Kesaksian warga pernah pergoki Maharany di mobil goyang

    Nama Mahasiswi Universitas Moestopo (Beragam) Maharany Suciyono (19) belakangan ramai diperbincangkan. Wanita cantik bertubuh sintal ini tertangkap KPK saat bersama Ahmad Fathanah yang diduga menerima suap kasus daging impor yang melibatkan politikus PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

    Belum diketahui sejauh apa keterkaitan Rany dalam kasus ini. Tapi kehadirannya malah membuat kasus ini semakin menarik.

    Tetangga Rany di kawasan Jl Kramat Jati, Jakarta Timur, memang tak terlalu mengenal perempuan berambut panjang ini. Hanya saja, mereka kerap melihat Rany berpenampilan seksi, celana pendek, baju ketat, sekali pun dia berada di rumah.

    Nanang, tetangga Rany menceritakan teman-teman Rany memang sering datang ke rumahnya. Mereka membawa mobil-mobil mewah.

    Suatu hari, warga pernah geram dengan ulah Rany. Kala itu Rany kedatangan teman pria yang diduga warga sebagai pacarnya dan membawa mobil. Kemudian keduanya masuk ke dalam mobil itu.

    Setelah beberapa saat, warga kemudian melihat mobil itu bergoyang. Tukang ojek yang ada tepat di depan kediamannya Rany dan tak jauh dari lokasi, langsung menimpuk mobil itu hingga membuat kekasih Rani kabur.

    "Pernah waktu Rany pacaran, mobil yang dipake goyang. Warga kesel terus ditimpuk, cowoknya langsung kabur," papar Nanang yang juga berprofesi sebagai tukang ojek.

    Febri, tetangga Rany lainnya juga mengamini pernyataan Nanang. Sepengamatannya, Rany memang senang berpakaian seksi begitu juga teman-teman Rany yang datang ke rumah itu.

    "Temannya dengan pakaian seksi juga sering dateng, biasa mobil Honda Jazz kalo nggak Sedan Putih," kata Febri.

    Seharian ini, orang Rany memang terlihat sepi. Diduga Rany sekeluarga sudah tak di rumah itu. Febri tak melihat kapan Rany ataupun orang tuanya keluar dari rumah itu. Tapi sepengetahuan Febri, Rany punya bapak angkat bernama Mardio yang kerap datang ke kediamannya.

    Pada Jumat (1/2) pagi kemarin, Rany masih sempat memberi keterangan kepada wartawan saat ditanya apa yang terjadi sebenarnya saat itu. Dia mengaku baru mengenal Ahmad Fathanah di Hotel Le Meridien.

    Tiba-tiba keduanya disergap petugas KPK saat makan malam di hotel berbintang itu. Dari tas Rany petugas juga menemukan uang Rp 10 juta yang diduga pemberian dari Ahmad Fathanah.
    Sumber: Merdeka.com


    berita terkait lainya :

    http://id.berita.yahoo.com/ketua-rt-...XBhZ2U-;_ylv=3
    Last edited by Ngatijo; 03-02-2013 at 02:28 PM.
    Tak Perlu Kata Untuk Ungkapkan Rasa, Karena Senja Cukup Membaca Mata
    PLEASE SAY NO TO DRUGS!



  2. The Following 5 Users Say Thank You to Ngatijo For This Useful Post:

    Arek (03-02-2013),co_casanova (04-02-2013),Koko Bae (03-02-2013),krokro (03-02-2013),yellow_pages (14-02-2013)

  3. #2
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Kesaksian warga pernah pergoki Maharany di mobil goyang

    weks .... dc nya 10 juta
    mending nyari yang masih segel kalo dc segitu
    MEONG

  4. #3
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: Kesaksian warga pernah pergoki Maharany di mobil goyang

    WP 10jt ?
    .... ndak ahhh, ama yg diterminal aja
    Rp. 378.500, udah all in

    bayar becaknya 8.500
    kamarnya 70.000
    wpnya 100.000
    sisanya buat berobat karena kepatil


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  5. #4
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing

    Re: Kesaksian warga pernah pergoki Maharany di mobil goyang

    Apa dan bagaimana nya si Rani...
    Bagi Koko dia masih jauh lebih terhormat dari pada politisi korup...
    Tau napa ...
    Rani menggadaikan miliknya sendiri...
    Koruptor menggadaikan milik rakyat....
    Sancai sancai sancai....
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  6. #5
    Arek's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Nomad
    Posts
    2,235
    Gender

    Thanks
    536
    Thanked 199 Times in 52 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran10000 Experience Points

    Re: Kesaksian warga pernah pergoki Maharany di mobil goyang

    Ini baru berita kpk nangkap psk ga jauh jauh juga hub hurufnya

    cuma Kasihan Aja nasib apes, lagi kerja ketangkap. Tenar deh tarif Jadi naik
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    anton_86's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    386
    Gender

    Thanks
    87
    Thanked 91 Times in 15 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Re: Kesaksian warga pernah pergoki Maharany di mobil goyang

    Jadi keinget kalo makan daging, Partai Kremes Susu apa Partai Kesandung Sapi.
    Maharani emang mooi
    You maybe alone but you never be lonely
    Semoga semua mahkluk berbahagia

  8. #7
    asmaralingga's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    karang asmoro
    Posts
    1,182
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 112 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures5000 Experience Points3 months registered

    Re: Kesaksian warga pernah pergoki Maharany di mobil goyang

    hhmmm..rani punya rumah dan teman2nya sering kesana atinya rumah rani bebas dong..
    dia punya cowok dan sering datang ke rumah pake mobil pula...
    kenapa harus pacaran di mobil sampe goyang2 gitu?apalagi sampe dilempar batu?

  9. #8
    Desireman222's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    74
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 69 Times in 5 Posts

    Achievements:
    3 months registeredThree FriendsTagger Second Class1000 Experience Points

    Re: Kesaksian warga pernah pergoki Maharany di mobil goyang

    dulu ketua KPK terjerat kasus ampe dipenjara dengan membawa nama RANI juga sebagai caddy...
    skr malah KPK nangkep "RANI" juga..tapi sebagai...............
    duh yang namanya RANI oq jadi nasional banget ya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    Re: Kesaksian warga pernah pergoki Maharany di mobil goyang

    RANI: gaRA2 horNI...
    ada yg punya foto rani nggak? share dong kalo ada... ... bikin nubi penasaran aja... dc 10 jt... hmmm.... rani mau gak ya kira2 klo foc...
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

  11. #10
    bernardaskes's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Age
    40
    Posts
    52
    Gender

    Thanks
    1
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Achievements:
    3 months registered500 Experience Points

    Re: Kesaksian warga pernah pergoki Maharany di mobil goyang

    Quote Originally Posted by Koko Bae View Post
    Apa dan bagaimana nya si Rani...
    Bagi Koko dia masih jauh lebih terhormat dari pada politisi korup...
    Tau napa ...
    Rani menggadaikan miliknya sendiri...
    Koruptor menggadaikan milik rakyat....
    Sancai sancai sancai....



    setuju ko, gimanapun rani ga pake punya rakyat
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •