Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  1. #1
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Exclamation Misteri Kuyang,siluman dari pedalaman Kalimantan.

    Kuyang...sebuah ilmu hitam yang berasal dari pedalaman Kalimantan.
    Bagi masyarakat Kalimantan,pasti mengetahui makhluk yang disebut kuyang tersebut.
    Kuyang pada dasarnya adalah manusia yang berubah menjadi siluman dengan tujuan untuk pesugihan dan pengasihan. Yang membedakan kuyang dengan jenis siluman lainnya adalah kuyang hanya berjenis kelamin perempuan dan memiliki rambut panjang tergerai. Saat berbicara atau membuka mulutnya,akan terlihat orang yang menganut ilmu Kuyang lidahnya lebih panjang dari manusia normal. Kebanyakan penganut Kuyang adalah janda,karena tidak ada lelaki yang berani mendekatinya.
    Kuyang adalah makhluk yang mengincar darah. Misal,darah bayi,darah wanita saat melahirkan,ataupun darah menstruasi. Tapi Kuyang lebih sering mengincar janin yang tengah dikandung wanita lain.

    Kuyang mencari dan mengamati mangsa nya pada siang hari. Menyamar sebagai apa saja. Umumnya dengan penampilan seperti mengenakan selendang yg dililitkan di lehernya. Sebab pada leher itu ada bekas luka besar seperti habis operasi. Kuyang sangat menyukai darah bayi dan balita,selain itu dia juga suka memakan bayi yang baru saja lahir atau masih dalam bentuk janin. Itu dilakukannya agar ilmunya tidak hilang. Beberapa orang yang sempat melihat kuyang berkata bahwa wujudnya seperti burung besar. Namun ada pula yang mengatakan berwujud kucing berwarna hitam. Untuk membedakan kuyang dalam wujud kucing dengan kucing biasa,adalah dari suaranya saat berjalan. Suara langkah kuyang akan tersengar berat. Dan di ujung jalannya akan terdengar suara seperti terjatuh yg cukup keras. Namun meskipun begitu,tidak akan terdengar orang biasa.
    Modus kuyang adalah,saat ia menemukan calon korban ( wanita hamil ) ia akan mendekat dan berbasa-basi dengan sangat ramah. Dan bertanya usia kehamilan sembari mengusap-usap perut si wanita hamil tersebut.
    Cara menangkalnya adalah dengan berkata bahwa si calon bayi adalah cucunya atau bertalian darah dengannya.
    Konon,kelemahan kuyang juga terletak pada jantungnya.
    Wujud asli kuyang adalah kepala wanita melayang dengan organ tubuh lengkap bergelantungan dibawah kepalanya ( tnpa adanya tulang,kulit,dll )
    Karena saat berubah wujud,organ dalamnya akan terlepas dari kerangka dan rongga perut.
    Namun butuh nyali besar untuk membunuh kuyang dengan cara ini,karena umumnya,begitu melihat wujud asli kuyang,orang pasti akan lari ketakutan. Suku dayak percaya bahwa dengan menggunakan sapu ijuk dan memukul perabot rumah tangga akan membuat kuyang ketakutan.

    Berikut sekilas tentang Kuyang. Siluman yang menyeramkan yang berasal dari pedalaman Kalimantan.
    Kalo ada salah atau kurang infonya,mohon maaf... Karena saya ngetik sendiri...bukan hasil dari copas situs lain.
    Namun info tentang kuyang ini sudah lama beredar luas.

    Berikut sedikit penampakan kuyang.

    Last edited by P.O.L; 03-02-2013 at 02:24 PM.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 4 Users Say Thank You to P.O.L For This Useful Post:

    Bogrex (05-02-2013),Co77ers (05-02-2013),co_casanova (04-02-2013),yellow_pages (05-02-2013)

  3. #2
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Misteri Kuyang,siluman dari pedalaman Kalimantan.

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Jadi merinding bacanya omm apalagi liat picnya itu

    Tuh Kuyang suka berkeliaran Siang saja ya Omm
    Dari yang saya tau sih.. kalo siang dia masih menjadi wujud manusia untuk nyari calon korban..
    Baru malam harinya dia akan berubah wujud seperti yg ada di foto itu untuk memburu korban nya...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Misteri Kuyang,siluman dari pedalaman Kalimantan.

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Ngeri juga ya Omm kalo bener2 ada

    Tuh kyknya ada Filmnya ya??
    Setahu saya sih... di KAlimantan,makhluk ini sempat bikin heboh dan meresahkan masyarakat sekitar...
    Iya... sampe pernah di filemkan...
    Untung bukan bokep film nya...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Misteri Kuyang,siluman dari pedalaman Kalimantan.

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Jiahh si Omm blm sembuh juga ya sukanya Bokep

    Kalo Bokep ala Kuyang tetep serem Om
    Tapi kalo bokepnya Om POL Vs ABG Toge baru asyik
    Waah...klo bokep yg ABG2 banyak sih... tp bukan karya sendiri,,oom...
    hahahhaa...
    NAnti deh coba bikin bokep Kuyang VS oom cassa....
    Saya juru rekamnya deh...
    Judulnya : Kuyang Bergoyang
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Misteri Kuyang,siluman dari pedalaman Kalimantan.

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Belum maen dah ada Korban kalo itu Omm

    Entah itu Pemain atau Juru Rekamnya
    Atut ahhh kalo itu
    Lho...korban nya Kuyang itu wanita aja,oom... Apalagi wanita yg lagi hamil...
    Klo pria ga akan jadi korbannya dia... Kecuali pria yg hamil ( perutnya buncit )
    Jd gak perlu takut... hihihi....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Misteri Kuyang,siluman dari pedalaman Kalimantan.

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Bukannya korbannya Bayi dan Anak2 Om

    Siapa tau kuyangnya pas laper g dapet mangsa Omm
    Bisa2 diembat sama Kuyangnya

    kalo sama yg berKutang GPP
    Iya korbannya bayi dan anak2...
    JAnin yg dikandung juga ikut jadi korban,,, nah berarti ibunya jg jadi korban ( secara tidak langsung )...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    susumu's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    95
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 19 Times in 4 Posts

    Achievements:
    250 Experience Points7 days registered

    Re: Misteri Kuyang,siluman dari pedalaman Kalimantan.

    kalo di bali sejenis Leak..di daerah sumatera khususnya bagian barat disebut Palasik
    * Kita Mungkin tidak bisa bermain dikamar yang sama, Tapi kita bisa bermain dilobang yang sama *


  9. #8
    sbyjack's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,392
    Gender

    Thanks
    65
    Thanked 20 Times in 3 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Misteri Kuyang,siluman dari pedalaman Kalimantan.

    bener2 terkenal neh di kalimantan...ilmu hitam ini..sampai beberapa tahun kemarin masih ditemukan di sana..mungkin sampai saat ini..
    menurut cerita kalau lewat dilangit itu seperti cahaya..bener apa gak gak tau..
    keluarga di banjarmasin masih kadang2 liat katanya..wah gak tau deh gue...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: Misteri Kuyang,siluman dari pedalaman Kalimantan.

    Katanya siy...untuk membunuh kuyang adalah menemukan badannya dahulu dan mengisinya dengan sapu ijuk atau pasir atau pelepah bambu..sehingga kuyang tidak bisa masuk kembali ke badannya..jika sampai matahari terbit kuyang tsb tidak masuk..maa si kuyang akan meninggal
    Jadi ingat sahabat DS dulu..yang rumahnya di satroni kuyang karna istrinya sedang hamil tua...semoga engkau sehat dan selalu dalam lindunfanNya sahabat.amin

  11. #10
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Misteri Kuyang,siluman dari pedalaman Kalimantan.

    Quote Originally Posted by susumu View Post
    kalo di bali sejenis Leak..di daerah sumatera khususnya bagian barat disebut Palasik
    Quote Originally Posted by sbyjack View Post
    bener2 terkenal neh di kalimantan...ilmu hitam ini..sampai beberapa tahun kemarin masih ditemukan di sana..mungkin sampai saat ini..
    menurut cerita kalau lewat dilangit itu seperti cahaya..bener apa gak gak tau..
    keluarga di banjarmasin masih kadang2 liat katanya..wah gak tau deh gue...
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Katanya siy...untuk membunuh kuyang adalah menemukan badannya dahulu dan mengisinya dengan sapu ijuk atau pasir atau pelepah bambu..sehingga kuyang tidak bisa masuk kembali ke badannya..jika sampai matahari terbit kuyang tsb tidak masuk..maa si kuyang akan meninggal
    Jadi ingat sahabat DS dulu..yang rumahnya di satroni kuyang karna istrinya sedang hamil tua...semoga engkau sehat dan selalu dalam lindunfanNya sahabat.amin
    Ternyata teror Kuyang emang selain menyeramkan...juga sangat meresahkan ya,,,kang...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •