Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Kawasaki Z250 Tampil Menggoda1405 days old

  1. #1
    n73adit's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    mojokerto
    Age
    26
    Posts
    200
    Gender

    Follow Me
    @@radity4
    Thanks
    25
    Thanked 27 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures1000 Experience PointsTagger First ClassVeteran

    Kawasaki Z250 Tampil Menggoda





    Kawasaki Z250 secara resmi diluncurkan PT Kawasaki MotorIndonesia (KMI) hari ini, Kamis (31/1), di Jakarta. Kawasaki Z250 tampil menggoda dengan tubuh yang kekar dan lampu depan model futuristik. Mesin yang disematkan pada nakedbike ini sama dengan milik Kawasaki Ninja 250FI. Kawasaki Z250 dibanderol Rp 48,5 juta.

    Rumor kehadirannya telah tersiar sejak akhir tahun lalu dengan Er250. Namun akhirnya dinamai Z250.
    Penampilannya sangat agresif, terlihat dari lampu depan model futuristik. Sosoknya yang tangguh disandingkan dengan kursi terpisah (split).
    Menggendong mesin injeksi berkapasitas 250 cc yang mampu menghasilkan tenaga 32 hp pada 11000 rpm dan torsi 21 Nm pada 10000 rpm. Dapurpacu digabungkan dengan transmisi 6-speed. Mesin ini sama dengan milik Ninja 250FI.
    “Kawasaki Z250 menjadi debut perdananya di dunia dari Jakarta. Z menjadi identitas sebuah kecepatan, diharapkan menjadi raja jalan raya,” terang Okada, Direktur marketing KMI.
    Z50 dibanderol dengan harga Rp 48,5 juta sudah termasuk pajak untuk wilayah Jabodetabek. Mulai dikirim ke dealer mulai Maret 2013
    Attached Images Attached Images
    Last edited by n73adit; 02-02-2013 at 12:30 PM. Reason: tambah info
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada n73adit untuk Thread ini:

    Dogminer2 (02-02-2013)

  3. #2
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: Kawasaki Z250 Tampil Menggoda

    Gak Terlalu suka Bodynya ... kebetulan ane suka yg rada sporty dan udah punya N250FI ... atau sekalian N650 yah keren buat touring

    Nice Share Bro
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  4. #3
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law

    Re: Kawasaki Z250 Tampil Menggoda

    Duh pengen punya Motor kek gitu... tapi ndak pernah cukup tabungan eke

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  5. #4
    n73adit's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    mojokerto
    Age
    26
    Posts
    200
    Gender

    Follow Me
    @@radity4
    Thanks
    25
    Thanked 27 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures1000 Experience PointsTagger First ClassVeteran
    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    Gak Terlalu suka Bodynya ... kebetulan ane suka yg rada sporty dan udah punya N250FI ... atau sekalian N650 yah keren buat touring

    Nice Share Bro
    ane juga suka yg ini om...



    tapi apa daya tabungan kagak cukup2,,,,

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Kyknya mesti nabung dulu kalo mau naekin si Doi

    48 juta yakk?? Mesti ngitung2 dulu nih pemasukan
    iya om 48 jeti OTR jakarta


    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Duh pengen punya Motor kek gitu... tapi ndak pernah cukup tabungan eke
    sma om ane juga kepengen banget punya tunggangan kayak gitu,,,
    Last edited by Co77ers; 02-02-2013 at 11:49 PM. Reason: Biasakan Pake Multi Quote ya Om
    “Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” (Pain)

  6. #5
    Arek's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Nomad
    Posts
    2,235
    Gender

    Thanks
    536
    Thanked 199 Times in 52 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran10000 Experience Points

    Re: Kawasaki Z250 Tampil Menggoda

    Kalo buat orang sepuh seperti ane ya ga cocok, pinggang bisa bermasalah Touring type Aja biar ga capek
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    n73adit's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    mojokerto
    Age
    26
    Posts
    200
    Gender

    Follow Me
    @@radity4
    Thanks
    25
    Thanked 27 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures1000 Experience PointsTagger First ClassVeteran

    Re: Kawasaki Z250 Tampil Menggoda

    Quote Originally Posted by Arek View Post
    Kalo buat orang sepuh seperti ane ya ga cocok, pinggang bisa bermasalah Touring type Aja biar ga capek
    kalau buat touring ane saranin nyemplak ini saja om



    spesifikasi
    “Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” (Pain)

  8. #7
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: Kawasaki Z250 Tampil Menggoda



    Ane Malah Milih Ini Buat Touring ... harga masih bisa terjangkau ... Mayan 2 bisa dapet 2 Ninja 250FI
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  9. #8
    Arek's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Nomad
    Posts
    2,235
    Gender

    Thanks
    536
    Thanked 199 Times in 52 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran10000 Experience Points

    Re: Kawasaki Z250 Tampil Menggoda

    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post

    Ane Malah Milih Ini Buat Touring ... harga masih bisa terjangkau ... Mayan 2 bisa dapet 2 Ninja 250FI
    Kalo saya browsing banyak yg complain tuh bro, getarannya kuat sekali pada rpm Sekian
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: Kawasaki Z250 Tampil Menggoda

    Quote Originally Posted by Arek View Post
    Kalo saya browsing banyak yg complain tuh bro, getarannya kuat sekali pada rpm Sekian
    pantes dapet diskon
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  11. #10
    n73adit's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    mojokerto
    Age
    26
    Posts
    200
    Gender

    Follow Me
    @@radity4
    Thanks
    25
    Thanked 27 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures1000 Experience PointsTagger First ClassVeteran

    Re: Kawasaki Z250 Tampil Menggoda

    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    Ane Malah Milih Ini Buat Touring ... harga masih bisa terjangkau ... Mayan 2 bisa dapet 2 Ninja 250FI
    ini ninin 650 ??
    berapa tuch om???
    Last edited by Dear Gombes; 03-02-2013 at 06:00 AM. Reason: unquote pic
    “Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” (Pain)

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •