Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  1. #1
    Cboy's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Indo-Buaya
    Posts
    109
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered1000 Experience Points

    Red face ada yang Hobi plihara ikan Hias ga..Ikan duyung munkin...

    TS perdana nih.. Ada yang suka plihara ikan hias ga.. Ikan duyung boleh..tp jangan d taruh rumah..
    Kalau Ikan Mujaer, lele, Bandeng, Gurame..PM alamat ya..
    tar kopdar sekalian bakar ikan buat yg suka ikan..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada Cboy untuk Thread ini:

    Dear Gombes (01-02-2013)

  3. #2
    Dear Gombes's Avatar
    Pecinta Waria

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Perak Homo Club
    Posts
    2,701
    Gender

    Thanks
    890
    Thanked 107 Times in 11 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassOverdriveVeteran10000 Experience Points

    Re: ada yang Hobi plihara ikan Hias ga..Ikan duyung munkin...

    Kalo berhubungan dengan hoby ikan, kayak nya agak paham dan kenal nich ID lama nya apa..

    Btw makasih mas bro info nya, monggo di share dgn pic2 ikan koi nya di sini sekalian..he he
    Siapa tahu gombes bs nimba ilmu di sini.
    Jauhi Narkoba, dekati Waria..

  4. #3
    Cboy's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Indo-Buaya
    Posts
    109
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered1000 Experience Points
    wah kalau ikan koi saya ga paham kang Momod..pahamnya ikan Arwana..apalagi kalau ikan arwana saya bangun..suka nongol nongol benjol ndase..( lho arwana ko benjol ya.. )

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Suka banget Om sama ikan Hias tapi cuma liat2 saja blm pernah peliara di rumah

    Kalo bakar2 ikan blm pernah Om tapi kalo makan Ikan bakar bbrp kali
    Enak banget tuhhh
    Nah ikan Hias Ada beberapa nih..yuk di sharing.. sukanya yg di aquarium atau di kolam..

    Green Base Super Red.jpg
    Salah satu contoh arwana yg super duper istimewa.. untuk yang di aquarium.
    Last edited by Co77ers; 02-02-2013 at 12:37 AM. Reason: Biasakan Pake Multi Quote ya Om
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    Cboy's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Indo-Buaya
    Posts
    109
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered1000 Experience Points

    Re: ada yang Hobi plihara ikan Hias ga..Ikan duyung munkin...

    ga usah pakai pic..di terawang aja lah tar juga bisa kok.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: ada yang Hobi plihara ikan Hias ga..Ikan duyung munkin...

    AV suka banget sama ikan

    apalagi kalo disuruh makan ikan,bisa sampe nambah porsi makannya

    cuma kalau harus merawat dan memelihara ikan ,AV sampai saat ini belum bisa
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law

    Re: ada yang Hobi plihara ikan Hias ga..Ikan duyung munkin...

    Eke demen GB Om.... Gurame Bakar

    Klo ikan di kolam punya Nila merah, koi, bawal (upsss udah digoreng), dan kura2
    kalo di aquarium... Mmm... lupa nama2nya ada naga albino, ikan mas, dan ikan hias lainnya

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  8. #7
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: ada yang Hobi plihara ikan Hias ga..Ikan duyung munkin...

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Lah kok sama sis

    Aku juga suka makan Ikan Lele tapi g bisa peliara Ikan Lele di Kolam rumah
    Kyknya ribet banget yakk mesti ngasih makan tiap hari

    Upss dari Ikan Hias kok malah ngelantur ke Lele yakk
    AV justru gk suka lele..

    jujur geli2 gimana gitu ma

    tapi pengen juga seh kapan2 punya ikan hias

    ya maklum di rumah AV cuma peliharanya"burung" saja
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: ada yang Hobi plihara ikan Hias ga..Ikan duyung munkin...

    Saya sama temen sempet buka peternakan ikan sih...
    Lele...Koi..sama Nila...
    Cuman skrg dijalanin sama temen... krn saya ga begitu paham soal merawat ikan yg membutuhkan kolam besar.... hehehe...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    Cboy's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Indo-Buaya
    Posts
    109
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered1000 Experience Points

    Re: ada yang Hobi plihara ikan Hias ga..Ikan duyung munkin...

    Maaf sebelumnya boleh ga share link sebagai contoh, tidak menjual ko hanya berbagi keindahan


    indahnya memandang arwana shelookred

    http://youtu.be/XTgjg1kPUGI
    ketenangan di bagian alam yg hening

    http://youtu.be/SBmvxmnFmvg
    cute imut gemesin

    http://youtu.be/UVDHbUuTxqw
    keindahan bawah laut yg dapat di nikmati tapi rada susah

    untuk yang di kolam

    http://youtu.be/scQeYIXu3vI
    nikmatnya saat melihat lenggak lenggok di kolam

    http://youtu.be/D5W7wYqli0M
    kedamaian saat menikmati kebersamaan

    semoga tidak bertentangan dengan aturan forum dan bisa berbagi.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    kurniaramli's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    kota kembang
    Age
    39
    Posts
    138
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 31 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: ada yang Hobi plihara ikan Hias ga..Ikan duyung munkin...

    kebetulan gua juga se hobi ama sis aloe vera kalo soal makan ikan mah. kalo ke pangandaran, weleh... pestaaaaa.

    kalo diantara bermacam jenis ikan hias (aquarium) gua sih lebih memilih yang tahan lama dan ga perlu perawatan terlalu insentif.

    beberapa jenis ikan yg mo gua bagi buat temen2 Ds'ers semua.

    guppy.jpg <---- nah ini ikan guppy. daya tahan kuat,panjang umur, indah ga perlu perawatan intensif tapi menarik hati. (lantaran bodynya ama warna-warni di ekornya bahkan beberapa di tubuhnya)

    tetra.jpg <---- ini ikan tetra a.k.a ikan neon. ini juga ikan yg kuat, mudah perawatan dan panjang umur. Hanya ikan ini suka stress kalo sedikit jumlahnya, jd minimal harus ada 8 ekor spy tenang.

    lemon alga eater.jpg <---- nah kalo ini namanya lemon alga eater. ikan yg khusus makan lumut or algae. tabiat dan sikapnya unik,.. selain lucu, mereka juga menarik mata karena warnanya cerah. (ini ikan yg sangat perlu dalam aquarium)
    Last edited by kurniaramli; 14-03-2013 at 12:09 AM.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •