Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13

Thread: Indonesia darurat narkoba1404 days old

  1. #1
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    Indonesia darurat narkoba

    indonesia darurat narkoba, begitulah judul yg sy ambil, knp sy berkesimpulan seperti itu? tak lain karena setelah mendengar dr beberapa berita, baik itu lewat televisi,internet,koran dan obrolan dg beberapa teman... narkoba sudah sedemikian rupa meracuni elemen2 bangsa ini.. mulai anak2 sekolah, mahasiswa yg menjadi harapan bangsa, masyarakat perkotaan bahkan masyarakat di desa2 tak lepas dr jeratan narkoba. oknum anggota dewan yg di pilih rakyat, oknum aparat penegak hukum, oknum kepala desa, dan mungkin jg sudah masuk ke ranah oknum pejabat golongan atas, musisi dan artispun tak lepas dr jeratan narkoba.. kasus yg terbaru terjadi penggerebekan sejumlah artis, meskipun sang artis dinyatakan negatif oleh BNN namun di temukan beberapa butiran narkoba di situ.
    artis2 senior pun yg harusnya jd panutan kaum muda tak lepas dr jeratan narkoba, Roy marten, Ahmad albar dan sejumlah artis2 lainnya yg menjadi idola sodara2 kita pun tak lepas dr narkoba, pantaskah mereka yg terjerat narkoba masih menjadi idola?
    kasus yg dulu pernah ada, Narkoba sudah di produksi sendiri d indonesia yg mencapai omset puluhan bahkan ratusan milyar, untunglah atas kesigapan aparat2 pabriknya sudah di gerebek..sebuah kasus dulu juga pernah terjadi, sang bandar mengoperasikan narkoba dr balik jeruji besi, alangkah hebatnya sang bandar,, meskipun dr penjara masih bisa berbisnis narkoba.. indonesia sudah terlalu darurat narkoba...
    Akhir kata, katakan tidak pada narkoba, selamatkan generasi2 penerus bangsa.. di mulai dr diri kita sendiri keluarga dan teman yg kita cinta sayangi...



    maaf klo ada salah kata,
    salam
    @Bhandit
    Sent from my KemrengsengTalk 2
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

  2. The Following 6 Users Say Thank You to Bandhit For This Useful Post:

    Arek (31-01-2013),chakar.dee (29-01-2013),Co77ers (29-01-2013),Dogminer2 (29-01-2013),krokro (29-01-2013),schizo (30-01-2013)

  3. #2
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Online
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,465
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law

    Re: indonesia darurat narkoba

    Indonesia emang bener2 udah parah kalo masalah narkoba...

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  4. #3
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: indonesia darurat narkoba

    Turut Prihatin atas runtuhnya moral bangsa kita karna narkoba ... semoga kedepannya semua menjadi lebih baik ... bingung mau comment apa ... Jengkel, Marah, Sedih ... Tanya Kenapa
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  5. #4
    funlover's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    between wet holes
    Posts
    26
    Gender

    Thanks
    8
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: indonesia darurat narkoba

    jng lupa kenyataan bahwa narkoba itu merupakan bisnis besar bagi kelompok lokal bahkan sindikat/kartel internasional yg selalu berusaha mencari jaringan2 dan para pengguna baru..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    Re: indonesia darurat narkoba

    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Indonesia emang bener2 udah parah kalo masalah narkoba...
    sudah sangat parah sekali om...

    Quote Originally Posted by funlover View Post
    jng lupa kenyataan bahwa narkoba itu merupakan bisnis besar bagi kelompok lokal bahkan sindikat/kartel internasional yg selalu berusaha mencari jaringan2 dan para pengguna baru..
    kenyataan memang seperti itu om, merupakan bisnis besar.. namun tidak ada salahnya klo kita berusaha membendungnya dg memulai dari diri kita sendiri, dan orang2 yg kita sayangi

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Efek Narkoba sangat buruk bagi manusia

    Nggak ada untungan mengkonsumsinya
    Katakan tidak pada Narkoba

    Narkoba No Binor Toge Yes
    nubie setuju om... ga ada untungnya sm sekali,, rugi iya

    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    Turut Prihatin atas runtuhnya moral bangsa kita karna narkoba ... semoga kedepannya semua menjadi lebih baik ... bingung mau comment apa ... Jengkel, Marah, Sedih ... Tanya Kenapa
    harapan dan kebingungan brader jg merupakan harapan dan kebingungan nubi...mgkin untuk memberantas total peredaran narkoba sulit banget di lakukan, namun sedikit demikit apabila semua elemen2 bangsa kita bergerak untuk memberantasnya hal itu bs saja terjadi.. entahlah, apakah hanya akan tinggal harapan aja....
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

  7. #6
    schizo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    joglosemar
    Posts
    605
    Gender

    Thanks
    162
    Thanked 207 Times in 46 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered5000 Experience Points

    Re: indonesia darurat narkoba

    mungkin ada baiknya seleb2 yang prenah terjerat kasus narkoba itu bikin satu organisasi yang berskala nasional yang secara total mengkampanyekan anti narkoba besar-besaran...

    cukup satu organisasi,
    tapi mewadahi semua seleb yang prenah membimbing generasi muda kita pada lobang yang salah...
    strangers say i'm quite, my friend says i'm outgoing,
    my mom's told me i'm schizophrenic


  8. #7
    asmaralingga's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    karang asmoro
    Posts
    1,182
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 112 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures5000 Experience Points3 months registered

    Re: indonesia darurat narkoba

    1 dari 5 orang disekitar kita positif pengguna narkoba..jika kita mengetahui siapa apakah kita bersedia untuk melaporkan/menyampaikan informasi ini kepada petugas yg berwenang?

  9. #8
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    Re: indonesia darurat narkoba

    Quote Originally Posted by asmaralingga View Post
    1 dari 5 orang disekitar kita positif pengguna narkoba..jika kita mengetahui siapa apakah kita bersedia untuk melaporkan/menyampaikan informasi ini kepada petugas yg berwenang?
    hmmm pertanyaan yg tembak lgsung .... klo menurut ane, untuk sekelas pengguna di sekitar kita misalnya sodara2 ato teman yg kita sayangi selagi masih bs di beri arahan untuk berhenti dr narkoba sebaiknya di bimbing aja, tapi kalo udah ga bs lg kasikan aja asal bs menimbulkan efek jera...
    Sent from my KemrengsengTalk 2
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

  10. #9
    schizo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    joglosemar
    Posts
    605
    Gender

    Thanks
    162
    Thanked 207 Times in 46 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered5000 Experience Points

    Re: indonesia darurat narkoba

    Quote Originally Posted by asmaralingga View Post
    1 dari 5 orang disekitar kita positif pengguna narkoba..jika kita mengetahui siapa apakah kita bersedia untuk melaporkan/menyampaikan informasi ini kepada petugas yg berwenang?
    kalo saya sih selama masih bisa dihandle sendiri mari kita perbaiki sendiri/bersama-sama...
    beda kasus mungkin kalo ybs adalah pengedar...
    strangers say i'm quite, my friend says i'm outgoing,
    my mom's told me i'm schizophrenic


  11. #10
    Arek's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Nomad
    Posts
    2,235
    Gender

    Thanks
    536
    Thanked 199 Times in 52 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran10000 Experience Points

    Re: indonesia darurat narkoba

    Pejabat kita juga ga terlalu keras sama pengedar dah di vonis dapat grasi tiap tahun, bisa jualan juga didalam penjara, Huh

    ga mikir efeknya bisa merusak generasi muda.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •