Results 1 to 6 of 6

Thread: sebaiknya taruk dmn??1410 days old

  1. #1
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    sebaiknya taruk dmn??

    untuk bro2 n sista yg paham masalah parabola ... nubi ada pertanyaan berdasarkan masalah parabola di rumah (parabolanya bukan kayak indovision ato sejenisnya, tp yg biasa tanpa bayar).
    bagaimana cara membuka jaringan tv parabola yg di acak? apakah ada kode2 tertentu d frekuensinya? masalahnya kadang pas lagi ada acara bola tiba2 tv jd gelap alias no signal, sedangkan klo udah selesai acara bolanya, jd normal kembali... sebagai penggemar bola nubi ga bs lg menyaksikan tayangan liga spanyol, inggris dan itali.. klo pke antena biasa kebanyakan semutnya, kadang geal geol kyak ketiup angin..... mohon pencerahannya bro... thanks....


    salam
    bandhit


    #oya, baiknya pertanyaan ni di taruk di room apa ya om mod? mohon di pindah klo salah tempat...
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

  2. The Following 2 Users Say Thank You to Bandhit For This Useful Post:

    co_casanova (29-01-2013),Death Brain (31-01-2013)

  3. #2
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    Re: sebaiknya taruk dmn??

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Nah gitulah kalo pake Parabola g bayar bisa diacak2 channelnya

    Piss ya Bro
    Ganti saja yg pake bayar nanti kan beres Bro

    Btw tempatku pake Antena lancar2 saja kok
    Nonton tempatku saja Bro g bayar kok
    hiks.... klo bayar emang iya om... klo di kota2 besar emang enak om pke antena biasa... lah tempat nubi di gunung om...
    klo nonton d tempat om chasa, nubi takut di tusbol....
    ada solusi lain kah???
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

  4. #3
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: sebaiknya taruk dmn??

    bukankah kalo parabola itu kayak tipi kabel om
    ada line sendiri..kalo ngacak siy kudu ngehack ceritanya
    atempat saya make kabel om

  5. #4
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    Re: sebaiknya taruk dmn??

    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    bukankah kalo parabola itu kayak tipi kabel om
    ada line sendiri..kalo ngacak siy kudu ngehack ceritanya
    atempat saya make kabel om
    iya om... cm ane pke yg ga byar... hehe... kbanyakan untuk siaran bola mlah ilang .. alias di acak.... mkanya ane bingung, pas di acak gt, gmn cara nampilin lg...

    Sent from my KemrengsengTalk 2
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

  6. #5
    susumu's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    95
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 19 Times in 4 Posts

    Achievements:
    250 Experience Points7 days registered

    Re: sebaiknya taruk dmn??

    sesuai pertanyaan ini mau dimove kemana...kayaknya lebih baik mods/ss/smod pindahkan ke GAPTEK
    * Kita Mungkin tidak bisa bermain dikamar yang sama, Tapi kita bisa bermain dilobang yang sama *


  7. #6
    asmaralingga's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    karang asmoro
    Posts
    1,182
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 112 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures5000 Experience Points3 months registered

    Re: sebaiknya taruk dmn??

    performa parabola ekarang udah beralih ke TV langganan berbayar..alternatif paling murah yaitu langganan tv kabel.jika di tempat bandhit belum ada maka in bisa jadi peluang binis juga kan?

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •