Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 31

Thread: “ngemut payudara, kehilangan motor”1496 days old

  1. #1
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    “ngemut payudara, kehilangan motor”

    Jogjakarta (Pos Kota)
    ———————————
    “–Nasib apes menimpa pengusaha warnet di Jogjakarta. Usai ngemut payudara. wanita, dia langsung pingsan. Sepeda motornya dibawa kabur.

    Arie, warga kota jogja malam hendak pulang seusai main basket.
    Tiba” dia dihampiri seseorang yang baru turun dari angkutan umum. Kebetulan yang turun itu seorang wanita muda dan cantik. Dia meminta diantar ke malioboro.
    Karena arie pemuda yg ramah. Arie langsung menyanggupi dan membonceng wanita muda bertubuh bahenol dan berparas ayu itu, menuju malioboro, namun ditengah perjalanan
    yang sepi, wanita tersebut meminta berhenti dan turun sejenak. Katanya matanya kelilipan kena debu.
    Setelah sepeda motor berhenti, si cewek berusia sekitar 23 tahunan itu memang terlihat sedang membersihkan debu di matanya. Dia meraih bagian bawah kaosnya untuk melap matanya. Pada saat bersamaan, arie melihat puting payudara wanita tersebut.
    “Mbakyu maaf, itu susu nya kelihatan. Kok enggak pakai bra ya?”
    Ujar arie, si cewek itu bukannya malu saat ditegur, malah menawari kalau mau silahkan..
    Tanpa pikir panjang lagi, arie langsung mengemut payudara wanita itu.
    Namun apalah daya. Sesudah mengemut payudara yang sudah diolesi oleh obat bius itu, arie mendadak pingsan.
    Dalam kondisi tak sadarkan diri, wanita tersebut membawa kabur sepeda motor arie. Saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak mabes polri. — ”

    Motif baru curanmor = nenen bius.

    Sikapi dengan pikiran positive, Jangan nenen sembarangan ingat waspadalah,, waspadalah

    INI sbuah peringatan bagi kita untuk selalu berhati hati

    permisi mau numpang ngacir ketawa dulu baca berita ini
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  2. The Following 4 Users Say Thank You to cacing_imut For This Useful Post:

    chanrawijaya (12-01-2013),dewi_malam (09-11-2012),jiimyjohnson (29-10-2012),Kutu Kupret (22-02-2013)

  3. #2
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    payudara dengan obat bius
    modus baru lagi nich


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  4. #3
    jiimyjohnson's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Jhakhartha
    Posts
    380
    Gender

    Thanks
    97
    Thanked 57 Times in 24 Posts

    Achievements:
    Tagger Second ClassThree Friends1000 Experience Points1 year registered
    hahahaha ..... ya, siapa yang bs nola ya dikasih nenen gratisssss ....
    [DS2]STOP RACISM
    TAKE A RISK - ENJOY LIFE

  5. #4
    abahgila's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    95
    Gender

    Thanks
    4
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1 year registered1000 Experience Points
    wew.....kalau yg di emut yang bawah bisa jadi tewas nih
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Nenen rasa obat bius
    mwnding kalo mau nenen ..nenenlah ditempatnya seperti spa atau pp plus plus6

  7. #6
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    payudara dengan obat bius
    modus baru lagi nich
    modus baru dan rasa baru...
    Quote Originally Posted by jiimyjohnson View Post
    hahahaha ..... ya, siapa yang bs nolak ya dikasih nenen gratisssss ....
    hahaha manusiawi ya bro sebagai pria normal haha..
    Quote Originally Posted by abahgila View Post
    wew.....kalau yg di emut yang bawah bisa jadi tewas nih
    bukan tewas bro, tapi ketagihan hahha..
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Nenen rasa obat bius
    mwnding kalo mau nenen ..nenenlah ditempatnya seperti spa atau pp plus plus6
    saran yang mantap bro, cuman kehilangan beberapa lembar uang aja ya bro hahaha
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  8. #7
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    wah..mas arie nya juga yang celamitan gak bisa liat nenen nganggur.heheehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by doyo View Post
    wah..mas arie nya juga yang celamitan gak bisa liat nenen nganggur.heheehe
    kan pria normal bro
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  10. #9
    metha's Avatar
    Rules Violation

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    198
    Gender

    Thanks
    4
    Thanked 50 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    nenen'nya udh expired kali ... jd bikin pingsan ... xixixi
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by metha View Post
    nenen'nya udh expired kali ... jd bikin pingsan ... xixixi
    HAHAHA... bisa aja
    mungkin juga sh, masih untung gak meninggal ya
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •