Results 1 to 7 of 7

Thread: 4 Latihan Agar Lengan Bebas Gelambir1410 days old

  1. #1
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    4 Latihan Agar Lengan Bebas Gelambir

    Lengan kendur atau menggelambir sering menjadi momok tersendiri bagi wanita. Lengan yang kendur biasanya disebabkan kurangnya pembentukan otot dan tingginya timbunan lemak di daerah tersebut.
    Latihan beban adalah cara yang tepat untuk mengatasi lengan menggelambir. Latihan beban tidak akan membuat otot wanita menjadi sebesar otot pria karena perbedaan hormonal, jadi Anda tidak perlu takut untuk berlatih beban.

    Berikut ini latihan singkat yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan lengan yang kencang dan bebas gelambir.

    1.Dumbbell Overhead Extensions.

    Dumbbell-Overhead-Extensions_DF.jpg

    Tahapan Pelaksanaan:

    -Berdiri tegak kedua tangan memegang dumbble
    -Telapak tangan saling berhadapan
    -Angkat kedua tangan ke atas kepala
    -Tekuk siku Anda hingga telapak tangan berada di samping kepala
    -Angkat kembali tangan Anda ke atas
    -Ulangi

    2.Bend Over Tricep Extension

    Bend-Over-Tricep-ExtensionA_DF1.jpg

    Tahapan Pelaksanaan:

    -Genggam dua buah dumbble
    -Berdiri dengan posisi sedikit membungkuk
    -Tekuk siku Anda hingga di depan dada
    -Tarik kedua tangan lurus ke belakang
    -Tahan beberapa saat
    -Kembali ke posisi semula
    -Ulangi

    3.Tricep Throw

    Tricep-Throw_DF.jpg

    Tahapan pelaksanaan:

    -Berdiri tegak tangan kanan menggenggam dumbbel
    -Kaki kiri berada di depan kaki kanan
    -Tangan kiri lurus ke depan
    -Angkat tangan kanan lurus di atas kepala
    -Tekuk siku ke dalam hingga dumbbel di belakang kepala
    -Angkat siku kembali ke atas
    -Ulangi beberapa repetisi
    -Ganti dengan tangan kiri

    4.Tricep Dip

    Tricep-Dip_DF1.jpg

    Tahapan Pelaksanaan:

    -Tempatkan kedua tangan lurus menahan beban tubuh pada bangku
    -Kaki ditekuk membentuk sudut 90 derajat
    -Tekuk siku Anda hingga pantat hampir menyentuh lantai
    -Tahan beberapa saat
    -Kembali ke posisi awal
    -Ulangi

    Dengan mengombinasikan latihan di atas pengaturan diet yang baik maka Anda pun bisa memiliki lengan yang kencang dan bebas gelambir.


    sumber: duniafitnes.***
    Last edited by si_entong; 27-01-2013 at 01:56 PM.

  2. #2
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    Re: 4 Latihan Agar Lengan Bebas Gelambir

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Liat Tritnya agak sedikit kecewa

    Ternyata bukan Om Entong yg jadi modelnya

    ini kann khusus untuk cewek om, kalau ekekan cowok tulen

  3. #3
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: 4 Latihan Agar Lengan Bebas Gelambir

    nice share mas

    wah asyik juga neh..kalo AV ikutan latihan seperti ini

    wow yang ada ntr AV "berotot"

    gk kebayang deh..AV jadi kuat..tapi mungkin jadi seger
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    Re: 4 Latihan Agar Lengan Bebas Gelambir

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    nice share mas

    wah asyik juga neh..kalo AV ikutan latihan seperti ini

    wow yang ada ntr AV "berotot"

    gk kebayang deh..AV jadi kuat..tapi mungkin jadi seger
    kalau cewek secara genetik tidak akan berotot seperti cowok sis, biarpun berlatih seperti itu, palingan semakin kencang.

  5. #5
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: 4 Latihan Agar Lengan Bebas Gelambir

    Quote Originally Posted by si_entong View Post
    kalau cewek secara genetik tidak akan berotot seperti cowok sis, biarpun berlatih seperti itu, palingan semakin kencang.


    iya benar mas

    kencang bagian atas dan bawah juga

    bikin suami makin sayang neh ..kalau kencang...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    Re: 4 Latihan Agar Lengan Bebas Gelambir

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    iya benar mas

    kencang bagian atas dan bawah juga

    bikin suami makin sayang neh ..kalau kencang...
    yang pasti akan lebih sehat dan enak melakukan setiap aktivitas..

    asal jangan di salahgunakan buat mukul orang aja

  7. #7
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    Re: 4 Latihan Agar Lengan Bebas Gelambir

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Tuh bnyk atlet angkat berat cewek Omm

    Malah mungkin dia lebih kuat dari cowok
    Ada juga tuh atlet2 Bina raga cewek

    Otot2nya juga cukup kenceng kyk co

    Nah gimana tuh dgn genetiknya??
    itu biasanya pakai suplement yang mengandung testosteron(hormon pria), untuk meningkatkan stamina dan memunculkan definisi otot yg jelas.

    makanya banyak atlet yg bisa tumbuh kumis dan bersifat seperti pria.

    tapi bagi wanita yg fitnes hanya untuk sehat dan bugar dengan tubuh ok, gak usahlah pakai suplement seperti itu.
    Last edited by si_entong; 27-01-2013 at 02:47 PM.

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •