Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: Bau Vagina1495 days old

  1. #1
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,212 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Bau Vagina

    Seperti bentuk gangguan lain yang berasal dari ketidakseimbangan tubuh, kalau bau menyengat keluar dari dalam tubuh menunjukkan ada penyakit atau luka. Alat kelamin wanita yang sehat pada dasarnya bebas bau, kecuali bau alamiah cairan “jus” seksual. Bau cairan alamiah itu sering menjadi afrodisiak bagi pasangan. Banyak wanita harus mengatasi ajaran masyarakat ketika masih anak-anak bahwa bau alat kelamin adalah hal yang buruk, bahkan tabu. Padahal faktanya, tubuh semua manusia memang berbau.

    Mustinya, Anda berkonsultasi dengan dokter kandungan atau klinik kebidanan untuk pemeriksaan. Keluarnya bau tidak enak bisa menjadi pertanda ada yang salah secara medis. Vaginitis yang disebabkan oleh trichomonas vaginalis atau candida, biasanya mengeluarkan bau tidak enak atau amis seperti ikan.

    Kalau Anda sehat dan tidak mengalami luka, lecet atau infeksi, boleh jadi kadar pH, asam-basa, Anda tidak seimbang. Diet, stress dan penggunaan parfum atau pelumas yang tidak tepat di dalam vagina bisa mempengaruhi keseimbangan pH alat kelamin. Tidak sedikit perempuan yang jatuh termakan iklan yang mendorong mereka untuk menggunakan cairan pencuci vagina berparfum untuk menutupi aroma alamiah tubuh kita. Penggunaan cairan pencucui berpengharum itu bisa jadi merupakan akar persoalan Anda. Dengan demikian, hindari penggunaan minyak, krim, pelumas apapun yang mengandung zat-zat dasar petroleum. Zat seperti itu bisa merusak jaringan vagina, menimbulkan gangguan dan mengeluarkan residu, termasuk bau menyengat.

    Anda juga musti sadar bahwa apapun yang Anda makan, minum, rokok, dan bahkan pikiran, bisa mempengaruhi bau tubuh kita. Kalau Anda makan saus, makanan berbumbu, merokok, minum banyak alkohol, atau menjalani gaya hidup yang penuh stress, kesehatan vagina Anda bisa terganggu. Karena itu, cobalah untuk sering bersantai, berolahraga dan cermat dengan apa yang kita masukkan ke mulut.


    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada ratih untuk Thread ini:

    yuliamaya (08-07-2014)

  3. #2
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered
    penggunaan celana dalam yg ketat jg gak bagus, demikian juga bahan clana dalam tersebut
    jadi yg bagus yang mana mbak ? Miss V tidak bau ato dengan bau khasnya ?
    Last edited by Mawar Berduri; 16-11-2012 at 05:43 PM.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    mb4h gaul's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    898
    Gender

    Thanks
    56
    Thanked 146 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger Second Class5000 Experience PointsVeteran
    bau khas-nya apa yah ?
    pengen tau
    Sehat Sampai Uzur

  5. #4
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by mb4h gaul View Post
    bau khas-nya apa yah ?
    pengen tau
    Ya bau khas miss V om
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,212 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by mb4h gaul View Post
    bau khas-nya apa yah ?
    pengen tau
    gampang mbah kalo mo tau .
    Coba ke PP+, trus nego ... nah udah itu suruh si terapisnya buka baju + ngangkang, selanjutnya ciumin aja vaginanya, nah itulah bau vagina
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  7. #6
    femigiene's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Apr 2014
    Posts
    7
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    7 days registered

    Re: Bau Vagina

    Dulu waktu kena keputihan muncul rasa bau tidak sedap sekali, akhirnya coba pembersih yang katanya emang khusus buat organ intim wanita, selain lebih keset, wanginya nya itu loh yang enak banget. tapi rata2 pemebersih organ intim wanita wanginya enak2 sih
    Last edited by Co77ers; 14-04-2014 at 12:57 PM. Reason: Edit SPAM
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    bocajunior's Avatar
    [ds2] QM

    Status
    Offline
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Bumi
    Posts
    3,896
    Gender

    Thanks
    604
    Thanked 72 Times in 32 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Downloads

    Re: Bau Vagina

    kalu gak pengen bau katanya rajin minum susu atau yohurt tante biar keseimbangan pH di miss V terjaga

  9. #8
    pst bubulucunan's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Mar 2013
    Age
    47
    Posts
    62
    Gender

    Thanks
    17
    Thanked 4 Times in 1 Post

    Re: Bau Vagina

    Pake ramuan alami aja untuk mencuci miss V.. Wifi biasa merebus daun sirih... Sebagian airnya di minum setelah di kasi garam sedikit buat perasa.. San sebagian lagi airnya di pakai buat mencuci/cebok miss V. Hasilnya ane ketagihan tuh... Hehe

    Sent from my GT-I9082 using Tapatalk

  10. #9
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,461
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law

    Re: Bau Vagina

    Quote Originally Posted by ratih View Post
    gampang mbah kalo mo tau .
    Coba ke PP+, trus nego ... nah udah itu suruh si terapisnya buka baju + ngangkang, selanjutnya ciumin aja vaginanya, nah itulah bau vagina
    Asli eke ngakak baca reply Sis Ratih...

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  11. #10
    anesui's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    260
    Gender

    Thanks
    19
    Thanked 17 Times in 3 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Re: Bau Vagina

    lah, kalo wanita habis pipis selalu mengeluarkan bau,...apa itu juga namanya bau vagina yang tak sehat????,
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •