Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17

Thread: Dari Kota Ke Deso1413 days old

  1. #1
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Smile Dari Kota Ke Deso

    >< Beberapa Hari Terakhir Ini saya silaturahmi di rumah orang tua keluarga ipar saya di gunung kidul, dan saya mulai suka suasana deso

    Spoiler: suasana deso












    Indahnya Hidup di Deso

    dogminer
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  2. The Following 7 Users Say Thank You to Dogminer2 For This Useful Post:

    cacing_imut (27-01-2013),Co77ers (27-01-2013),co_casanova (26-01-2013),Dan's (28-01-2013),Mawar Berduri (26-01-2013),yellow_pages (27-01-2013),[BEJO] (26-01-2013)

  3. #2
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Re: Dari Kota Ke Deso

    Mmhhh bisa bayangin segernya udara dan adem hawanya...sunyi , tanpa ada polusi asap pabrik dan knalpot...
    beruntung Om Dom bisa berkunjung ke desa
    Mawar suka mawar suka...jadi pengen ke desa, tp mawar gak punya desa
    ~ Menegur jangan sampai menyinggung, ~ Mendidik jangan sampai menggurui, ~Meminta jangan sampai memaksa, ~ Memberi jangan sampai mengungkit. ~






  4. #3
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: Dari Kota Ke Deso

    Quote Originally Posted by Mawar Berduri View Post
    Mmhhh bisa bayangin segernya udara dan adem hawanya...sunyi , tanpa ada polusi asap pabrik dan knalpot...
    beruntung Om Dom bisa berkunjung ke desa
    Mawar suka mawar suka...jadi pengen ke desa, tp mawar gak punya desa
    Suasana adem dan asri ... rumah di gunung naek ontel lewat jalan setapak wkwkwkwk ... pagi sampai sore ibu dan bapak ke sawah ... pagi dan sore saya naek ontel ke tepi tebing sambil menikmati rokok dan lihat pemandangan

    Sini Ikut ke deso sini aja ... ini juga bukan desaku ... tapi suasana desa memang nikmat
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  5. #4
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Liat picnya jadi adem Bro

    Warna hijaunya bikin hati tentram
    Ini toh yg dimaksud mau ke atas itu??

    Di temtaku ada 2 sapi Bro
    Sekalian kalo mau dijepret
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Dari Kota Ke Deso

    eits.... kagak ngajak2 nih tronton
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  7. #6
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: Dari Kota Ke Deso

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Liat picnya jadi adem Bro

    Warna hijaunya bikin hati tentram
    Ini toh yg dimaksud mau ke atas itu??

    Di temtaku ada 2 sapi Bro
    Sekalian kalo mau dijepret
    Iyah Mas ipar iku saya lagi di atas, tapi bukan di atas perut lho



    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    eits.... kagak ngajak2 nih tronton
    pulang dari wnet itu saya langsung naek wan ... sampai sekarang gak dibolehin kemana mana sama bapak ibu dirumah ini ... sabar yah wan ... saya juga udah rindu
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  8. #7
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    Iyah Mas ipar iku saya lagi di atas, tapi bukan di atas perut lho
    Enakan turun dikit di bawah perut Bro
    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    [COLOR="#000080"]
    pulang dari wnet itu saya langsung naek wan ... sampai sekarang gak dibolehin kemana mana sama bapak ibu dirumah ini ... sabar yah wan ... saya juga udah rindu
    Aku kok mencium ada bau2 perselingkuhan nih

    Kyknya inget peristiwa "Warnet Goyang" di Piyungan
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: Dari Kota Ke Deso

    Makin kesini om DM makin terarah anunya niy..eh skill nya
    *wan bejo..silahkan diracuni om DM dengan DSLR

  10. #9
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law

    Re: Dari Kota Ke Deso

    Nice Moment Ipar...
    Serasa berada di pedesaan

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  11. #10
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Dari Kota Ke Deso

    indahnya suasana dan pemandangan kampung kita sekarang ya bang

    jadi pengen pulkam

    wah itu sapi2 kita ..sudah besar lagi ya bang

    terurus dan makin montok aja
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •