Results 1 to 10 of 10
  1. #1
    coqi's Avatar
    [ds2] Chief Officer

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    depok n binjai
    Posts
    2,800
    Gender

    Follow Me
    @si_coqi
    Thanks
    537
    Thanked 325 Times in 147 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation First ClassTagger Second Class

    Rahasia wanita yang tidak boleh dibaca oleh wanita

    RAHASIA WANITA YANG TIDAK BOLEH DIBACA OLEH WANITA ...

    1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih, tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.
    2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.
    3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang palingdia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).
    4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki, lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan teman2 lelakinya lain.
    5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!
    6. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.
    7. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati,tolak cintanya dengan lembut, jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan, dia akan melakukan apa saja.
    8. Jika seorang gadis sedang menjauhkandiri darimu setelah kamu tolak cintanya, biarkan dia untuk seketika. Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang kawan, cobalah tegur dia perlahan-lahan.
    9. Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa.
    Musik, puisi, lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.
    10. Jangan sesekali beritahu kepada Wanita tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.
    11. Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.
    12. Bila pertama kali lelaki yang dicintainya dalam diam memberikan respon positif, misalnya menghubunginya melalui telepon, si gadis akan bersikap seolah-olah tidak berminat, tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh menit, semua teman2nya akan tahu berita tersebut.

    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 3 Users Say Thank You to coqi For This Useful Post:

    aloe vera (26-01-2013),Chubby Beiby (26-01-2013),Mawar Berduri (26-01-2013)

  3. #2
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Rahasia wanita yang tidak boleh dibaca oleh wanita

    Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa.
    Musik, puisi, lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.


    wah ini cocok dan pas banget dengan AV

    dengan tulisan2,puisi..AV ungkapkan segalanya,av curahkan segalanya...

    plong rasanya..

    malah kebiasaan AV membalas cinta dan rindu pun dengan puisi dari dulu

    terlihat lebih indah dan berkesan
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    BaztarD's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    216
    Gender

    Thanks
    20
    Thanked 34 Times in 12 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Rahasia wanita yang tidak boleh dibaca oleh wanita

    Quote Originally Posted by coqi View Post

    12. Bila pertama kali lelaki yang dicintainya dalam diam memberikan respon positif, misalnya menghubunginya melalui telepon, si gadis akan bersikap seolah-olah tidak berminat, tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh menit, semua teman2nya akan tahu berita tersebut.

    walah...!!
    berarti bahaya ni klo TTM-an ma temen cwe kita sendiri
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Rahasia wanita yang tidak boleh dibaca oleh wanita

    Quote Originally Posted by BaztarD View Post
    walah...!!
    berarti bahaya ni klo TTM-an ma temen cwe kita sendiri

    setahu dan sepengalaman klo lihat sahabat sendiri seh

    bahaya juga mas..

    malah lebih sakit akibatnya klo akhirnya harus ketahuan

    ttm hilang..temen wanita kita juga akan pergi

    double sedih dan perihnya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    BaztarD's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    216
    Gender

    Thanks
    20
    Thanked 34 Times in 12 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Rahasia wanita yang tidak boleh dibaca oleh wanita

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    setahu dan sepengalaman klo lihat sahabat sendiri seh

    bahaya juga mas..

    malah lebih sakit akibatnya klo akhirnya harus ketahuan

    ttm hilang..temen wanita kita juga akan pergi

    double sedih dan perihnya
    Nah itu yg susah...

  7. #6
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Rahasia wanita yang tidak boleh dibaca oleh wanita

    Quote Originally Posted by BaztarD View Post
    Nah itu yg susah...
    ya begitu lah adanya mas

    mas dapat salam tuh dari bang cadel
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    BaztarD's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    216
    Gender

    Thanks
    20
    Thanked 34 Times in 12 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Rahasia wanita yang tidak boleh dibaca oleh wanita

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    ya begitu lah adanya mas

    mas dapat salam tuh dari bang cadel
    weit..om cadel juga di Jakarta...??

  9. #8
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Rahasia wanita yang tidak boleh dibaca oleh wanita

    Quote Originally Posted by BaztarD View Post
    weit..om cadel juga di Jakarta...??

    kemaren aja sempat ketemuan dijakarta

    skr sdh di bali lagi ko mas
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Quote Originally Posted by coqi View Post
    9. Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa.
    Musik, puisi, lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.
    Seumur hidup kok baru nemuin 1 kata ini

    Aku kira salah ketik tapi tampaknya tdk
    Meluahkan=menumpahkan yakk??
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    clandy's Avatar
    [ds2] CADET GEGANA

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    SURABAYA
    Posts
    742
    Gender

    Thanks
    159
    Thanked 52 Times in 12 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience PointsRecommendation Second Class

    Re: Rahasia wanita yang tidak boleh dibaca oleh wanita

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Seumur hidup kok baru nemuin 1 kata ini

    Aku kira salah ketik tapi tampaknya tdk
    Meluahkan=menumpahkan yakk??
    klo menurut ane siih meluahkan itu = mencurahkan

    klo menumpahkan gak jadi makan om udah tumpah
    Last edited by clandy; 29-01-2013 at 04:27 PM. Reason: sedikit OOT
    Angels and Demons actually have equation, they have "honesty"

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •