Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 34

Thread: mohon maaf untuk sis chubby beiby1413 days old

  1. #1
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    mohon maaf untuk sis chubby beiby

    ay baru bisa on line karena masih banyak masalah di real dan baru bisa membuat tread ini.

    tread ini ay tujukan kepada my sis chubby beiby.

    dengan tread ini ay mohon maaf karena kata-kata di salah satu postingan ay yg menyinggung perasaan sis chubby beiby, tidak ada niat untuk melecehkan atau insult, tapi ay mengaku salah dan siap mendapat sanksi dari forum karena perbuatan ay dan ay sudah mendapat tegoran secara langsung dari MOD BIANG_KEROK.
    dengan niat tulus ay buat tread ini untuk meminta maaf kepada sis chubby beiby dan teman-temannya.
    dan ay tidak akan mengulanginya lagi, terima kasih.

    salam damai dari si_entong yg masih butuh bimbingan dan masukan.

  2. The Following 15 Users Say Thank You to si_entong For This Useful Post:

    Bogrex (26-01-2013),cacing_imut (27-01-2013),chakar.dee (26-01-2013),chanrawijaya (28-01-2013),Chubby Beiby (26-01-2013),Co77ers (26-01-2013),co_casanova (26-01-2013),Dear Gombes (26-01-2013),Death Brain (26-01-2013),Koko Bae (27-01-2013),krokro (26-01-2013),mb4h gaul (26-01-2013),MICHA (27-07-2015),schizo (30-01-2013),zakipenyayang (26-01-2013)

  3. #2
    liangchan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya
    Age
    32
    Posts
    917
    Gender

    Thanks
    76
    Thanked 191 Times in 34 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second Class5000 Experience PointsVeteran

    Re: mohon maaf untuk sis chubby beiby

    hayo hbs ngapain nih entong????
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Online
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law

    Re: mohon maaf untuk sis chubby beiby

    Tiada yang Sempurna Om

    Keknya Om Entong bakal dihukum Sis Chubby nih...

    Di Iket dipohon Kamboja...

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  5. #4
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    Re: mohon maaf untuk sis chubby beiby

    ampun deh om gak lagi-lagi ...

  6. #5
    krokro's Avatar
    Tukang Masak

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Di Dapur Krokro
    Posts
    2,308
    Gender

    Thanks
    726
    Thanked 1,058 Times in 167 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveYour first Group10000 Experience PointsTagger First Class

    Re: mohon maaf untuk sis chubby beiby

    It takes one person to forgive, it takes two people to be reunited.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    mb4h gaul's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    897
    Gender

    Thanks
    56
    Thanked 146 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger Second Class5000 Experience PointsVeteran

    Re: mohon maaf untuk sis chubby beiby

    dalam kehidupan pasti ada benar dan salah
    saat itu bro entong lagi mupeng g tersalurkan
    akhirnya melebar kemana2



    Intinya...
    Kalo kita meminta maaf atas kehilafan kita
    Tuhan akan melihatnya dan menilai ketulusannya
    Sekarang bagaimana yang di salahkan menerima permintaan maaf
    memang tidak jarang yang tidak terkabul
    yang pasti meyakini kesalahan adalah kesatria laki2

    terus elu masih mau k sby kan TONG
    ane udah siapin neh

    #semangat TONG
    Sehat Sampai Uzur

  8. #7
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: mohon maaf untuk sis chubby beiby

    Semoga om entong bisa lebih bisa mengambil hikmah atas keplesen kata kata tersebut
    Dan semoga sist chubby mau dan rela serta sudi memaafkan om entong dan tentunya tidak menjadi patah arang dalam berselancar di forum ini><

  9. #8
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Re: mohon maaf untuk sis chubby beiby

    om entong.. uda d maafin kok sblm om entong mnta.. berpelukan om.. ><
    ni pemblajaran jg bt akyu.. melatih n lebih mnyiapkan mental n lbh dewasa dlm mnghadapi hal2 sprti ini d masa yg akan datang...

    chubby minta maaf jg ya om entong ><
    makasi ya om entong
    Last edited by Chubby Beiby; 26-01-2013 at 06:16 AM. Reason: da yg kelupaan
    HOREE!!!!!

  10. #9
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: mohon maaf untuk sis chubby beiby


    Jiaaah kirain Thread Om coco tuh cuman gossipan ... ternyata ini toh

    saya mengenal Entong dalam kehidupan Real dan menurut saya entong suka bercanda dan sportif ... tapi kalau bercandanya berlebihan dan yg menerima candaan gak terima nah itu "masalah"

    kalau melihat dari cara berbahasa dan krama sis CB saya menilai sis CB orangnya dewasa dan bijak kok ... jadi pastilah satu minta maaf satunya memaafkan ... hayooo saling berpelukan *teletubies mode on

    Tetap Semangat sobat berdua ... kapan2 kita MMF yah
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  11. #10
    Dear Gombes's Avatar
    Pecinta Waria

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Perak Homo Club
    Posts
    2,701
    Gender

    Thanks
    890
    Thanked 107 Times in 11 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassOverdriveVeteran10000 Experience Points

    mohon maaf untuk sis chubby beiby

    Yang satu berlapang dada, yang satu berbesar hati..

    Yang satu bikin bangga, yang satu harus bisa lebih hati2..

    Dua dua nya mengharukan dech


    Sent from Tepi Laut
    Jauhi Narkoba, dekati Waria..

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •