Results 1 to 6 of 6
  1. #1
    kepa-kepa's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Age
    34
    Posts
    1,139
    Gender

    Thanks
    294
    Thanked 135 Times in 15 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Grenade Bruno Mars -Fatin X factor Indonesia

    guys, pada nonton xfactor.. gua br nonton dr youtube setelah baca berita heboh di detik news. suaranya keren loh..padahal masi nyanyi malu2..
    Jakarta - Kabar membanggakan bagi peserta X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis. Video pelajar SMU yang menyanyikan 'Grenade' saat kontes menyanyi itu, dimasukkan ke situs resmi Bruno Mars.

    Bruno atau tim manajemennya sepertinya terkesan dengan suara Fatin. Remaja perempuan berusia 16 tahun itu melantunkan lagu tersebut dengan lembut dan sedikit nge-jazz.

    Para juri X Factor seperti Ahmad Dhani--yang dikenal blak-blakan dalam mengkritik--tak segan memberikan pujian tinggi bagi Fatin. Mulan dan Rossa yang duduk di deretan juri juga terperangah melihat bakat Fatin.

    "Fatin, teman-teman kamu tahu nggak suara kamu bagus?" ucap Rossa saat memberikan penilaian sambil applause.

    Menurut juri lain, Fatin hanya harus menambah kepercayaan diri sehingga penampilannya bisa lebih bagus. Apa yang dikatakan Dhani?

    "Fatin, kamu harus percaya diri karena Ahmad Dhani saja bilang suara kamu bagus," puji bos Republik Cinta Management itu.

    video nya :
    http://www.youtube.com/watch?v=cDGe0TiKE44
    Last edited by Om Bravo; 10-02-2013 at 07:16 PM.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    BG_MDN's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    1,000
    Gender

    Thanks
    123
    Thanked 164 Times in 25 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points1 year registered

    Re: Grenade Bruno Mars -Fatin X factor Indonesia

    bbrp x liat XFACTOR, emang berkualitas banget para kontestannya...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    boyzone's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Surabaya
    Posts
    959
    Gender

    Thanks
    169
    Thanked 186 Times in 44 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registeredRecommendation Second Class5000 Experience Points

    Re: Grenade Bruno Mars -Fatin X factor Indonesia

    X factor dah sampai TAHAP gala diner minggu depan,sekarang tgl 9

    Pantengin terus ..sori ane gak promosi tapi ane liat aja
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    37
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,224 Times in 990 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Re: Grenade Bruno Mars -Fatin X factor Indonesia

    acara apa sih itu??? maklum jarang banget nonton tipi palingan nonton cartoon network
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  5. #5
    kepa-kepa's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Age
    34
    Posts
    1,139
    Gender

    Thanks
    294
    Thanked 135 Times in 15 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Re: Grenade Bruno Mars -Fatin X factor Indonesia

    Acara menyari bakat menyanyi tuh..sejenis indonesian idol gitu teh
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    gorboz's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Medan
    Posts
    375
    Gender

    Thanks
    138
    Thanked 27 Times in 3 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Grenade Bruno Mars -Fatin X factor Indonesia

    wah ketua mantau X Factor juga ya....
    Fatin mank bagus tu suaranya ketua...
    Sayank si Alex egk lolos atau pura-pura egk lolosin ya sama si beby romeo..???

    tahun depan kita daftarin si kansas yok ikutan X Factor biar ada perwakilan DSMC disana....wkwkwkwkwkk
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •