Page 1 of 7 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 65

Thread: Fitnes Mania1504 days old

  1. #1
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 119 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    Fitnes Mania

    Yg suka fitnes mari berbagi disini yukk !
    -tip
    -diet
    -supplement
    -tempat gym
    -dll


    Last edited by si_entong; 19-12-2012 at 08:02 PM.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 2 Users Say Thank You to si_entong For This Useful Post:

    Bogrex (08-11-2012),togel (14-11-2012)

  3. #2
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Om sekalian tanya..suplemen buat badan agar gemuk ada nggak..soalnya badan saya agak kurang berat badannya..soalnya kerjanya malam hari full..kopi yes dan rokok oke...pake nama bahasa inggris aja om...kalo bahasa indo tukang jamunya bingung disini

  4. #3
    cocorico's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    selangkangan
    Posts
    547
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 37 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger Second Class1000 Experience PointsRecommendation Second Class
    berbagi tante stw yg suka fitness juga yah?

  5. #4
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 119 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Om sekalian tanya..suplemen buat badan agar gemuk ada nggak..soalnya badan saya agak kurang berat badannya..soalnya kerjanya malam hari full..kopi yes dan rokok oke...pake nama bahasa inggris aja om...kalo bahasa indo tukang jamunya bingung disini
    sebenarnya bukan gemuk, tapi memiliki tubuh yg ideal dan proposional, kalau gemuk (obesitas) nanti penuh dengan lemak, kurang baik juga, karena lemak adalah pencetus berbagai macam penyakit.
    bisa juga emang udah genetik si om berbadan kurus, sering minum kopi bikin metabolisme tinggi sehingga banyak kalori yg terbakar juga bisa.

    cara mendapat tubuh yg ideal adalah dengan berolaraga, dan memakan makanan kaya protein untuk pertumbuhan massa otot, meminum suplement yg tinngi protein, banyak kok yg jual dengan berbagai macam merek.

    biasa obat untuk penggemukan badan adalah obat penambah nafsu makan, dan kurang baik juga kalau nafsu makan tapi yang dimakan, makanan yg tidak bergizi, atau junksfood karena akan menimbun lemak bukan otot.

    mau tanya berat tubuh dan tinggi badan berapa om ??

    kalau malu PM aja hehehehehehehehe

  6. #5
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    nyinggung lemak ... berarti nyinggung gw lu tong
    .... tp tetep tampan dunk


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  7. #6
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 119 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    nyinggung lemak ... berarti nyinggung gw lu tong
    .... tp tetep tampan dunk
    Makanya harus dipangkas lemaknya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    kagak pake ... pokoke tetep tampan
    baik hati dan tidak sombong


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  9. #8
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 119 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    kagak pake ... pokoke tetep tampan
    baik hati dan tidak sombong
    Lebih ganteng lagi kalau perutnya agak mundur dikit !
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    jack's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    21
    Gender

    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    Recommendation Second ClassVeteran1000 Experience Points
    bro, nubi nanya dong.
    ada workout favorit buat di rumah aja gak? jadi ga harus ke gym gitu,
    buat pangkas dikit2 lemak perut & pinggang.
    heuheu, thanks in advance
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 119 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by jack View Post
    bro, nubi nanya dong.
    ada workout favorit buat di rumah aja gak? jadi ga harus ke gym gitu,
    buat pangkas dikit2 lemak perut & pinggang.
    heuheu, thanks in advance
    pakai latihan circuit training aja om.

    The Sixpack Abs Circuit Training!

    Otot perut adalah satu dari sekian banyak otot tubuh yang paling digemari oleh setiap orang. Bukan tanpa alasan mengapa banyak orang menyukai bagian otot ini, karena dengan memiliki otot perut yang kencang, apalagi sixpack, orang akan merasa lebih percaya diri dalam pergaulan.

    Selain menerapkan pola makan rendah lemak dan tinggi protein, membentuk perut sixpack juga bisa dicapai dengan melakukan latihan. Ada beragam metode latihan yang dapat membantu Anda mendapatkan perut sixpack. Salah satunya adalah circuit training.

    Apa itu Circuit Training?

    Circuit training merupakan rangkaian latihan yang dilakukan secara berurutan dengan menggabungkan latihan kekuatan dan latihan kardio dalam rangkaian latihan. Dalam rangkaian ini terdapat latihan-latihan untuk otot-otot yang berbeda dalam masing-masing latihan tersebut.

    Metode ini dapat membantu Anda mengikis lemak sekaligus meningkatkan massa otot dalam waktu bersamaan. Perlu Anda ketahui bahwa otot sixpack tidak akan muncul jika masih ada lemak yang menutupinya. Nah cara efektif untuk membakar timbunan lemak tersebut sekaligus meningkatkan massa otot Anda adalah dengan circuit training.

    Meski pun circuit training identik dengan peralatan fitness di gym, namun metode ini tetap bisa dilakukan di rumah dengan menggunakan berat tubuh Anda sebagai beban atau yang biasa kita kenal dengan sebutan bodyweight training.

    Ada pula mitos-mitos dan anggapan yang menyesatkan seputar circuit training yang mungkin pernah Anda dengar sebelumnya, di antaranya:

    Circuit Training Menyebabkan Penyusutan Otot

    Banyak orang menganggap bahwa circuit training mengakibatkan menurunnya massa otot. Anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Faktanya dengan melakukan circuit training tubuh akan memproduksi hormon pertumbuhan secara alami yang dapat membantu perkembangan otot secara efektif.

    Circuit Training tidak membakar lemak sebanyak latihan Kardio

    Ketahuilah bahwa circuit training merupakan rangkaian latihan yang menggabungkan latihan beban dan kardio dalam satu latihan. Jika latihan kardio saja dapat membakar lemak, apalagi jika digabungkan dengan latihan beban. Bukankah tubuh Anda akan membakar kalori lebih banyak daripada hanya melakukan latihan kardio saja?

    Circuit Training Membuang Waktu

    Anggapan ini sangat tidak benar. Circuit training hanya membutuhkan waktu 15-20 menit saja. Bahkan jika Anda tidak sempat datang ke gym sekali pun Anda masih bisa melakukan latihan ini di rumah dengan menggunakan berat tubuh Anda sebagai beban latihan.

    Seberapa Sering Circuit Training dilakukan?

    The American College of Sports Medicine merekomendasikan bahwa circuit training sebaiknya dilakukan antara 2 hingga 3 kali dalam seminggu. Dengan waktu istirahat minimal 48 jam untuk memastikan tubuh memulihkan diri dari latihan sebelumnya. Untuk pemula dianjurkan memulai dari repetisi dan intensitas rendah. Jika sudah beradaptasi, maka intensitas dan repetisi bisa ditingkatkan.

    Mendesain Circuit Training untuk Perut Sixpack

    Tak hanya efektif untuk meningkatkan pembakaran lemak di tubuh Anda, circuit training juga dapat membantu Anda mendapatkan perut sixpack dalam waktu yang lebih singkat. Ada beberapa latihan tanpa menggunakan alat yang bisa Anda terapkan menggunakan circuit training.

Page 1 of 7 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •