Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 32

Thread: mak erot1413 days old

  1. #1
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    mak erot

    mak erot, mungkin sebutan ini sudah tidak asing lg bagi kaum lelaki indonesia... merupakan tokoh/pendekar keperkasaan kaum lelaki.. namun kini mak erot tlah berpulang dan sudah menyelesaikan tugas2nya di bumi ini...
    mungkin para bro ato sis disini ada yg punya resep/info/ramuan seperti mak erot ato yg sejenisnya? monggo share di sini...
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

  2. The Following 5 Users Say Thank You to Bandhit For This Useful Post:

    co_casanova (25-01-2013),Death Brain (25-01-2013),Dogminer2 (26-01-2013),godamdoll123 (26-01-2013),Mawar Berduri (26-01-2013)

  3. #2
    Kakektampan's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    18
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    3 months registered250 Experience Points

    Re: mak erot

    Menurut pengalaman kakek lebih baik terima apa ada nya yg kita miliki kalau pun emang ga besar tp kan yang lebih penting dalam hubungan itu kan pengalaman.. Tp kalau barang yang di punya kecil banget ya apa boleh buat kemampuan foreplay yang di tingkatkan
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    asmaralingga's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    karang asmoro
    Posts
    1,182
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 112 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures5000 Experience Points3 months registered

    Re: mak erot

    pernah dulu jempol ane di sengat lebah..dalam waktu singkat langsung membesar deh..
    mungkin ada yg mau nyoba buat burungnya karena proses membesarnya sangat cepat..
    btw,mak erot katanya udah meninggal ya?sekarang tinggal yg KW semua..

  5. #4
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    Re: mak erot

    Quote Originally Posted by asmaralingga View Post
    pernah dulu jempol ane di sengat lebah..dalam waktu singkat langsung membesar deh..
    mungkin ada yg mau nyoba buat burungnya karena proses membesarnya sangat cepat..
    btw,mak erot katanya udah meninggal ya?sekarang tinggal yg KW semua..
    wah gmn rasae ndan klo kontie d sengat lebah? ada yg mau nyoba?
    yup bnar mak erot udah tiada, klo masalah kw, sebelum mak erot meninggalpun udah bnyak yg kw.. bahkan ngaku2 cucunya... pernah dulu liat di tipi wktu mak erot masi hidup bareng ama cucunya, katanya dia yg di turunin ilmunya sm mak erot..

    Quote Originally Posted by Kakektampan View Post
    Menurut pengalaman kakek lebih baik terima apa ada nya yg kita miliki kalau pun emang ga besar tp kan yang lebih penting dalam hubungan itu kan pengalaman.. Tp kalau barang yang di punya kecil banget ya apa boleh buat kemampuan foreplay yang di tingkatkan
    nah itu om, klo kecil bnget gmn... memperbesar jg kan untuk kepuasan wanitanya..

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Belum pernah nyoba gedein "Burung" Bro

    Suka yg alami saja
    Yang penting rasanya Bung

    Ada bbrp tempat pengobtan alternatif deket tempatku tapi blm nyoba
    Ada temen yg pake susuk di kontienya

    Katanya lebih perkasa dan terlihat "lebih gede" dari ukuran sblmnya
    waaah pas ane ke jogja ga di kasi tau nieer... padahal burungku mau tak jadikan kyak bule..

    biar lebihh uuuuuugggghhhh..... hahaha
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

  6. #5
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: mak erot

    Jaman Moderen ada mak erot Pompa Enlargement, ada yg rakitan suntik cairan, ada juga tradisi papua "daun bungkus" dll ... silahken memilih dan semoga sukses ses ses

    Ngutip kata bos ane di kerjaan saat teman ane gak bisa kerja 2 minggu karena infeksi hasil suntik yg gagal : " apa yg sudah di ciptakan YANG DI ATAS, jangan lah di rubah oleh manusia " ... wkwkwkwk ...

    *Berbagi Pengalaman : resep suntik sangat beresiko apabila di tangani oleh bukan dokter spesialis ... e.g : pernah di tempat ane 14 orang tentara ramai2 suntik, dan alhasil smuanya di amputasi karena infeksi ...

    *konon ada temen kerja juga yg kena amputasi, pas pulang ke jawa karena gak bisa lagi akhirnya istri selingkuh dan teman kerja bunuh diri karena stress udah gak punya titid lage ... wkwkwwkwk
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  7. #6
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    Re: mak erot

    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    Jaman Moderen ada mak erot Pompa Enlargement, ada yg rakitan suntik cairan, ada juga tradisi papua "daun bungkus" dll ... silahken memilih dan semoga sukses ses ses

    Ngutip kata bos ane di kerjaan saat teman ane gak bisa kerja 2 minggu karena infeksi hasil suntik yg gagal : " apa yg sudah di ciptakan YANG DI ATAS, jangan lah di rubah oleh manusia " ... wkwkwkwk ...

    *Berbagi Pengalaman : resep suntik sangat beresiko apabila di tangani oleh bukan dokter spesialis ... e.g : pernah di tempat ane 14 orang tentara ramai2 suntik, dan alhasil smuanya di amputasi karena infeksi ...

    *konon ada temen kerja juga yg kena amputasi, pas pulang ke jawa karena gak bisa lagi akhirnya istri selingkuh dan teman kerja bunuh diri karena stress udah gak punya titid lage ... wkwkwwkwk
    wew.. ngeri bnged brader klo sampe di amputasi.. apa kata dunia .... mending jgn deh klo di suntik...
    1 yg memang bikin nubi penasaran brader... daun bungkus ato daun batas pantai seperti yg di bilang temen yg dr papua dulu.. tp sampe skr ga dapet2.. coz katanya makainya harus seger alias ga kering.. apa benar?
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

  8. #7
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: mak erot

    Quote Originally Posted by Bandhit View Post
    wew.. ngeri bnged brader klo sampe di amputasi.. apa kata dunia .... mending jgn deh klo di suntik...
    1 yg memang bikin nubi penasaran brader... daun bungkus ato daun batas pantai seperti yg di bilang temen yg dr papua dulu.. tp sampe skr ga dapet2.. coz katanya makainya harus seger alias ga kering.. apa benar?
    Dari Pada Penasaran Brader datang langsung saja ke dokternya mak erot papua ... datang langsung ke kota biak cari aja kampung namanya ambroben ... tak jauh kok dari bandara ... nah itu baru dokter aslinya daun bungkus ... kalau dokter2an mending jangan deh ... atau kalau ada yg bawain minta si pembawa cobain dulu sebagai kelinci percobaan

    atau kalau brader mau pakai cara kami (ane dan beberapa temen ) ... kalau kompak sih coba bro dan beberapa teman kumpulin duit terus ada yg jemput beliau ... bawa ke tempat bro ... boleh dah sekampung di bungkus ... tinggal patungan buat rokok dan ongkos balik aja
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  9. #8
    godamdoll123's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Age
    56
    Posts
    393
    Gender

    Thanks
    146
    Thanked 98 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: mak erot

    sekarang coba di gigit kalajengking ben luweh gede
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Re: mak erot

    Yang sedang2 aja dan berfungsi sebagaimana mestinya ukuran orang asia
    dan pasangan bisa saling nyaman dan sama2 menikmati

    ~ Menegur jangan sampai menyinggung, ~ Mendidik jangan sampai menggurui, ~Meminta jangan sampai memaksa, ~ Memberi jangan sampai mengungkit. ~






  11. #10
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    Re: mak erot

    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    Dari Pada Penasaran Brader datang langsung saja ke dokternya mak erot papua ... datang langsung ke kota biak cari aja kampung namanya ambroben ... tak jauh kok dari bandara ... nah itu baru dokter aslinya daun bungkus ... kalau dokter2an mending jangan deh ... atau kalau ada yg bawain minta si pembawa cobain dulu sebagai kelinci percobaan

    atau kalau brader mau pakai cara kami (ane dan beberapa temen ) ... kalau kompak sih coba bro dan beberapa teman kumpulin duit terus ada yg jemput beliau ... bawa ke tempat bro ... boleh dah sekampung di bungkus ... tinggal patungan buat rokok dan ongkos balik aja
    ty ni sarannya brader... mantap tuh... coba kumpulin duit ahhh

    Quote Originally Posted by godamdoll123 View Post
    sekarang coba di gigit kalajengking ben luweh gede
    ga trimo gede tok...

    Quote Originally Posted by Mawar Berduri View Post
    Yang sedang2 aja dan berfungsi sebagaimana mestinya ukuran orang asia
    dan pasangan bisa saling nyaman dan sama2 menikmati

    klo fungsi n ukuran asia mgkin sebagian teman ato nubi sendiri termasuk asia c... bhkan selalu always kemrengseng.. .. tp kadang klo maen ma cwek yg udah pernah di lewatin container ato tronton tuh yg bikin cwok gmn gt.. secara cwek kalo udah di lewatin tronton, mikrolet katanya ga kerasa...



    Sent from my KemrengsengTalk 2
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •