Results 1 to 7 of 7

Thread: "Bebas dalam kesepian"1410 days old

  1. #1
    wachumin24's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    kuta, bali
    Age
    29
    Posts
    38
    Gender

    Thanks
    1
    Thanked 24 Times in 4 Posts

    Achievements:
    1000 Experience Points1 year registered

    Post "Bebas dalam kesepian"

    Tepat tanggal 22 januari 2013 Dia pergi meninggalkan aq ke surabaya.......
    hari pertama di tinggal pergi aq banyak menghabis kan waktu pada siang hari dengan bekerja dana pada malam hari dengan bermain ps dan nonton dvd tapi kesendirian tidak dapat aq tepis....aq "kesepian"
    pasti banyak pembaca yang membaca klo kesepian derita loe, trus apa yang dimaksud dengan "bebas dalam kesepian"
    tapi rekan2 pembaca sekalian itu semua hanya awal dari kebebasan ku.....

    JADWAL RENCANA KEBEBASAN
    * Tanggal 23 januari 2013
    badan serasa capek...(kyknya butuh sentuhan nih kebetulan sudah bebas, pergi pijit aja gimana ya, mau yang pijit beneran apa yang ++ ya?????setelah pertimbangan yang masak Pijit ++ aja mumpung lagi bebas. akhirnya terjadilah apa yang di inginkan

    * Tanggal 24 januari 2013
    tanggal merah nih g kerja ngapain ya....????setelah kejadian tanggal 23 januari 2013 saya pun berinisiatif untuk mengajak teman2 pergi ke salah satu karoke Favorit. tentunya yang ada LC cantik2nya dong

    * Tanggal 26 Januari 2013
    Kebetulan salah satu teman ada yang mengajak untuk bertemu dengan CO yang baru datang dari jakarta....dan bisa di ajak berkencan atau bahasa kasarnya ML...

    Maka lengkaplah rencana minggu ini dan mudah2an smua tercapai.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: "Bebas dalam kesepian"

    Quote Originally Posted by wachumin24 View Post
    * Tanggal 26 Januari 2013
    Kebetulan salah satu teman ada yang mengajak untuk bertemu dengan CO yang baru datang dari jakarta....dan bisa di ajak berkencan atau bahasa kasarnya ML...

    Maka lengkaplah rencana minggu ini dan mudah2an smua tercapai.
    Melihat yang ane bold, maka semoga sukses acaranya Om.. Jangan lupa share pengalaman disini http://duniasex2.com/forumdisplay.php/85-Gay ..
    ~ Noi Siamo Noi ~
    No Leader - Just Together

  3. #3
    wachumin24's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    kuta, bali
    Age
    29
    Posts
    38
    Gender

    Thanks
    1
    Thanked 24 Times in 4 Posts

    Achievements:
    1000 Experience Points1 year registered
    tgl 23 dan 24 sukses abis foto-fotnya lagi disiapkan tunggu ya.....mudah2 tgl 26 sukses juaga

    Originally Posted by wachumin24
    * Tanggal 26 Januari 2013
    Kebetulan salah satu teman ada yang mengajak untuk bertemu dengan CO yang baru datang dari jakarta....dan bisa di ajak berkencan atau bahasa kasarnya ML...

    Maka lengkaplah rencana minggu ini dan mudah2an smua tercapai.
    Melihat yang ane bold, maka semoga sukses acaranya Om.. Jangan lupa share pengalaman disini http://duniasex2.com/forumdisplay.php/85-Gay ..

    sorry bro maksud ane CO itu Cwek Orderan Sorry klo istilahnya salah....ane kan baru bro
    Last edited by Co77ers; 26-01-2013 at 10:21 PM. Reason: Ngabungin
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: "Bebas dalam kesepian"

    O.o.. ane kira CO yang lain bro, kan bisa jadi CO2 Hayuk silahkan, semoga suksesnya acaranya bro..
    Sambil menunggu acaranya, ada baiknya juga jalan2 kesini http://duniasex2.com/forumdisplay.ph...p-Anouncements dan sana http://duniasex2.com/forumdisplay.ph...jungan-Pertama..
    ~ Noi Siamo Noi ~
    No Leader - Just Together

  5. #5
    wachumin24's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    kuta, bali
    Age
    29
    Posts
    38
    Gender

    Thanks
    1
    Thanked 24 Times in 4 Posts

    Achievements:
    1000 Experience Points1 year registered

    Re: "Bebas dalam kesepian"

    hahahaha.......jangan salah paham dong bro.....rencana ane diatas smua dah berhasil.......untuk posting fotonya udag ada di asik zone chapter bali....silahkan menikmati
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    Sang Pencinta's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Love Palace
    Posts
    53
    Gender

    Thanks
    4
    Thanked 16 Times in 3 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registered1000 Experience Points

    Re: "Bebas dalam kesepian"

    Quote Originally Posted by Marc23 View Post
    O.o.. ane kira CO yang lain bro, kan bisa jadi CO2 Hayuk silahkan, semoga suksesnya acaranya bro..
    Sambil menunggu acaranya, ada baiknya juga jalan2 kesini http://duniasex2.com/forumdisplay.ph...p-Anouncements dan sana http://duniasex2.com/forumdisplay.ph...jungan-Pertama..

    weleh2 ujung2nya ngiklan nih..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    kagome2004's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    Bali
    Age
    31
    Posts
    86
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree FriendsVeteran

    Re: "Bebas dalam kesepian"

    gw dah ngikutin postingan si juragan TS, and emang bener2 mantap, keep posting bro
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •