Results 1 to 7 of 7

Thread: Robot Detektor Kebohongan1414 days old

  1. #1
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 112 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class

    Robot Detektor Kebohongan

    Maman adalah seorang genius, profesor pintar yang berhasil menciptakan sebuah robot canggih, yang memiliki kemampuan mendeteksi kebohongan apapun yang dikatakan oleh manusia.
    Si Robot akan menampar siapapun yang mengucapkan kebohongan.
    Dengan bangga, Maman membawa robot itu kerumah untuk dipamerkan pada anak dan istrinya.
    Maman menunggu anaknya pulang untuk memperlihatkan hasil karyanya yang tercanggih itu.


    Tetapi, anaknya tak kunjung pulang.

    Setelah sekian lama, baru sore hari lah si anak pulang.


    “Asep, kamu dari mana? kok jam segini baru pulang” tanya si Maman
    “Ada pelajaran tambahan pap” jawab Asep, sang anak.

    *PLAK!!!* Sang Robot menampar si anak dengan keras.


    “Asep, ini adalah robot ciptaan papap, dia akan menampar siapapun yang berbohong! Sekarang katakan dengan jujur, kenapa kamu pulang telat ??!”
    “Maaf pap…. aku habis menonton film di rumah teman”
    “Film apa?”
    “Film Komedi pap”
    *PLAK!!!*

    “Ayo katakan dengan jujur film apa ??”
    “Maaf pap… saya menonton film porno”, jawab Asep sang anak sambil menunduk.
    Mendengar jawaban Asep, Maman seketika marah.
    Matanya melotot.

    Sambil menunjuk-nunjuk, Maman berkata :


    “Kamu ini yah… Kecil-kecil udah punya kelakuan kayak gitu? Kalo besar itu kamu mau jadi apa???! Kurang ajar kamu ya… bikin malu papap ajah.”

    “Perbuatan yang benar-benar memalukan!!! papa waktu seumuran kamu gak pernah senakal kamu tau !!!”

    *PLAK* Maman sang profesor di tampar keras oleh si Robot.
    Seketika, suasana rumah hening beberapa saat.


    Istri Maman, yang sedari tadi mendengarkan kejadian tersebut keluar kamar dan langsung berkata : “Abang ini gimana sih???
    Sama saja kelakuannya kayak anaknya! Buah Apel gak pernah jatuh jauh dari pohonnya kan?
    Inget Bang, bagaimanapun, Asep itu anak Abang, jadi….”


    *PLAK* Si robot menampar istri Maman sebelum dia sempat menyelesaikan kata-katanya
    Dan, seketika suasana rumah hening….
    heninggggggggggg begitu lama.

    Sent using Taplak Meja




  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada blieputra untuk Thread ini:

    Nina Rajapatni (03-07-2013)

  3. #2
    funlover's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    between wet holes
    Posts
    26
    Gender

    Thanks
    8
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Robot Detektor Kebohongan

    wkwkwkwkwkk..berarti anak siapa tuh si asep
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Ternyata Asep bukan anaknya Maman??

    Dimana ya bisa beli Robotnya??
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    yudhistira_d's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    ane pindah-pindah sesuai tugas dari kantor...sekarang di samarinda
    Posts
    471
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 58 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree FriendsVeteran

    Re: Robot Detektor Kebohongan

    bwahahaha...kalo gitu asep anaknya sapaaaa...hahaha...


  6. #5
    Nina Rajapatni's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    May 2013
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,885
    Gender

    Thanks
    279
    Thanked 206 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered5000 Experience Points

    Re: Robot Detektor Kebohongan

    wkwkwkwkwk

    Maman anak nemu kayaknya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    midian37's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    Pusat Indonesia alias DKI
    Posts
    224
    Gender

    Thanks
    23
    Thanked 31 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Robot Detektor Kebohongan

    waduh sedih amat.. jadi itu anak siapa???
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    viewer's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    83
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1 year registered1000 Experience Points

    Re: Robot Detektor Kebohongan

    ga lama lg jadi mengheningkan cipta tu wkkwkw
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •