Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16

Thread: {krokro} 10 Rekor Unik Tentang Sex1417 days old

  1. #1
    krokro's Avatar
    Tukang Masak

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Di Dapur Krokro
    Posts
    2,308
    Gender

    Thanks
    726
    Thanked 1,058 Times in 167 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveYour first Group10000 Experience PointsTagger First Class

    Lightbulb {krokro} 10 Rekor Unik Tentang Sex

    10 Rekor Unik Tentang Sex


    1. Penis Terbesar di Dunia – 13,5 di dunia


    Peringkat resmi terbesar penis milik seorang pria diukur dan didokumentasikan oleh Dr Robert Dickinson .Di awal abad kedua puluh. Ini-memegang rekor penis 13,5 inci (34 cm) panjang dan 6,25 inci (16 cm) lingkar. pemilik penis terbesar yaitu Yunus Falcon. penis milik Yunus sepanjang 13-5 inchi(26 cm) telah diukur untuk TV khusus, membuatnya menjadi orang yang paling berbangga di dunia

    2. Vagina Terbesar di Dunia

    Vagina terbesar kemungkinan adalah milik Anna Swan raksasa Skotlandia (1846-1888), seorang wanita luar biasa besar.lahir pada ukuran normal, dia mulai berkembang di tingkat luar biasa di masa kanak-kanak, akhirnya mencapai ketinggian maksimum 7 ’8 “pada usia 19. Dia menikah dengan Kapten Martin Bates, raksasa lain yang diukur lebih dari 7 meter.. Mereka menikah pada tahun 1872, membuat mereka menikah pasangan tertinggi di dunia, rekor yang masih berdiri saat ini ,mereka membangun rumah yang penuh dengan mebel besar,Pada tanggal 18 Juni 1879, ia melahirkan bayi terbesar dalam sejarah

    3. Ibu dengan Anak Paling Banyak (69 anak)

    Feodor Vassilyev (1707-1782), adalah seorang petani dari Shuya, Rusia. menikah dengan Valentina Vassilyeva, Dia melahirkan total 69 anak-anak, namun beberapa rincian lainnya dikenal dalam hidupnya, seperti tanggal kelahirannya atau kematian. Dia melahirkan 16 pasang kembar, 7 set kembar tiga dan 4 kembar empat .antara 1725 dan 1765, dalam jumlah total Kelahiran 27. 67 dari 69 anak bayi lahir selamat.. dunia modern Rekor untuk melahirkan dipegang oleh Leontina Albina dari San Antonio, Chile Sekarang di pertengahan usia enam puluhan-, ia mengaku menjadi ibu dari 64 anak-anak. Dari jumlah tersebut, 55 didokumentasikan sebagai bayi kembar. ibu dengan terbesar jumlah anak-anak yang tidak adalah Livia Ionce. ini wanita Rumania, 44, melahirkan anak 18 di Kanada pada tahun 2008.

    4. Paling Banyak Dan Terjauh Mengeluarkan Seperma

    Horst Schultz cairan mani sejauh 6 meter. Beliau juga memiliki catatan mengeluarkan terbanyak air mani..

    5. Tertua menjadi pelacur , yaitu 82 tahun

    Prostitusi umumnya dikenal sebagai profesi tertua di dunia itu. Sementara itu polisi di TaiPei(taiwan) seorang wanita dijuluki “Grandma” menjadi pelacur berumur 82 tahun. Chiu masuk ke bisnis ini sekitar 40 tahun yang lalu, setelah seorang pria yang tinggal bersama selama dua dekade mati. Dia tetap di bisnis ini dengan bayaran lebih murah sepuluh atau dua puluh kali lebih murah dari pelacur lain.

    6. Pesta Orgasme terbesar – 250 pasangan

    Jepang telah berhasil mencetak rekor dunia baru – memiliki 250 orang pria dan 250 perempuan melakukan hubungan seks di tempat yang sama pada saat yang sama, Pesta diadakan di gudang dengan kru kamera profesional mengambil gambar dan merekam seluruh peristiwa. Setiap tindakan seks dan posisi Koreografinya sehingga pasangan yang simultan dalam tindakan mereka (. meskipun begitu 250 pasangan ini di nyatakan bebas dari penyakit menular) yang terdapat dalam video hanya berhubungan seks dengan satu sama lain dan tidak dengan pasangan lain.. seluruh Acara tersedia untuk pembelian di DVD

    7. Melakukan Gangbang terbanyak dengan 919 orang di hari yang sama

    Lisa Sparxxx adalah aktris porno Amerika . Dia berhubungan seks dengan 919 orang dalam satu hari, menjadi rekor dunia. Secara khusus, itu terjadi selama Eroticon 2004, sebuah konvensi Polandia yang merayakan Kejuaraan Dunia Gangbang.

    8. Mastubasi terlama yang di lakukan pria , selama 10 jam

    Seorang pria dengan nama Masanobu Sato menghadiri 2009 World masturbasi-a-thon yang diselenggarakan oleh Pusat Seks & Culturein San Francisco dan mengatur rekor dunia sesi terpanjang oleh masturbasi itu selama 9 jam dan 58 menit. Dia datang jauh-jauh dari Jepang hanya untuk acara, bersenjata dengan berbagai alat bantu seksual, . lalu ia tercatat dengan 9 jam dan 33 menit.

    9. Vagina terkuat di dunia dengan mengangkat barang seberat 31 pounds(14 kg)

    Temui Tatiata Kozhevnikova, wanita berusia Rusia-42 tahun dengan vagina terkuat di dunia . ia memecahkan rekor untuk mencapai gelar itu. cukup Luar biasa , ia mengangkat 14 kilograms – hampir 31 pound – untuk mencapai ketenaran seperti itu.. Dia dengan rutin melatih otot-otot vagina selama lima belas tahun, dan sesudah nya ia membuat rekor dunia dan tercatat di Guinness Book of Records sebagai pemilik vagina terkuat di dunia “Setelah saya punya anak, ya otot vagina menjadi sangat lemahh. saya membaca buku tentang Dao dan mengetahui bahwa perempuan kuno yang digunakan untuk menangani masalah ini dengan menggunakan bola kayu, “katanya…

    10. Menjadi seorang bapak tertua, mempunyai anak ketika berumur 90 tahun

    Nanu Ram Jogi yang bekerja sebagai petani, yang menikah dengan istri keempatnya,dia tidak ingin berhenti, dan berencana untuk terus memproduksi anak-anak sampai ia berumur 100 tahun. Bapak mengakui ia tidak yakin berapa banyak anak-nya dari empat seri istri telah memberikan kepadanya – tetapi jumlah sedikitnya 12 putra dan sembilan putri dan 20 cucu.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 4 Users Say Thank You to krokro For This Useful Post:

    chakar.dee (26-01-2013),cipoy (23-01-2013),co_casanova (29-01-2013),dhe-dhe (08-02-2013)

  3. #2
    krokro's Avatar
    Tukang Masak

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Di Dapur Krokro
    Posts
    2,308
    Gender

    Thanks
    726
    Thanked 1,058 Times in 167 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveYour first Group10000 Experience PointsTagger First Class

    Re: {krokro} 10 Rekor Unik Tentang Sex

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Kagum sama rekornya Lisa Sparx

    Kuat diGB 919 orang
    Kyknya rekornya g akan terpecahkan dahh
    Mau nonton filmnya om....?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Re: {krokro} 10 Rekor Unik Tentang Sex

    Walaupun dah umur 90 th, klo cowok pasti tetap top cer

    nice share brader


  5. #4
    j3gy's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    240
    Gender

    Thanks
    52
    Thanked 143 Times in 13 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends1 year registered

    Re: {krokro} 10 Rekor Unik Tentang Sex

    Lisa Sparxxx di gb 919 pria,
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    krokro's Avatar
    Tukang Masak

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Di Dapur Krokro
    Posts
    2,308
    Gender

    Thanks
    726
    Thanked 1,058 Times in 167 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveYour first Group10000 Experience PointsTagger First Class

    Re: {krokro} 10 Rekor Unik Tentang Sex

    Quote Originally Posted by j3gy View Post
    Lisa Sparxxx di gb 919 pria,
    Barbuk-nya saya share di ruang Action tuh om
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,546
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points

    Re: {krokro} 10 Rekor Unik Tentang Sex

    Pingin nyoba yang no 9

    [ds2] on Tapatalk 2

  8. #7
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,546
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points

    Re: {krokro} 10 Rekor Unik Tentang Sex

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    No 5 g sekalian dicoba Omm??
    Emoohhh..nanti kalau divonis dokter meninggal akibat minum susu kadaluarsa kan berabe om

    [ds2] on Tapatalk 2

  9. #8
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: {krokro} 10 Rekor Unik Tentang Sex

    Vagina terkuat di dunia dengan mengangkat barang seberat 31 pounds(14 kg)..benar2 luar biasa

    wah pasti dibutuhkan senam dan latihan xegel nya sangat sering dan dengan perhatian yang khusus pula neh

    benar2 takjub AV ,belum tentu AV sekuat itu ..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: {krokro} 10 Rekor Unik Tentang Sex

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Enakan yg sedang2 saja sis

    Ntar kalo terlalu kuat jepitannya repot
    1 hari ML seminggu opname

    1 bulan puasa
    iya yang alami aja kale ya mas

    tapi tetap jepitannnya "kepiting" dong

    biar si pria merasaakn kenikmatan yang luar biasa
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    krokro's Avatar
    Tukang Masak

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Di Dapur Krokro
    Posts
    2,308
    Gender

    Thanks
    726
    Thanked 1,058 Times in 167 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveYour first Group10000 Experience PointsTagger First Class

    Re: {krokro} 10 Rekor Unik Tentang Sex


    Ada yang pernah nonton film judulnya "Teeth" nggak? Itu tentang wanita yang vaginanya bisa menggigit. Jadi di Guyana, Amerika Selatan itu ada mitos yang namanya: "vagina dentata". Masukin apa aja ke lubang, alamat keluar didiskon deh. Secara medis emang belom pernah terbuktikan, tapi alam ini kan adalah misteri terbesar kedua setelah hidup. Kadang2 banyak hal yang diluar patokan normal kita.

    So, yang suka ngabsen di PP dsb, berdoalah semoga anda dapat wp yg baik & budiman. Yg terpenting, berdoalah anda tidak sedang sial ketemu wanita pemilik vagina dentata tadi
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •