Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  1. #1
    BG_MDN's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    1,000
    Gender

    Thanks
    123
    Thanked 164 Times in 25 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points1 year registered

    7 Isi Otak Perempuan yang perlu diketahui Laki-Laki

    Anda termasuk laki-laki yang sering cekcok dengan pasangan? Atau berkeluh, "Apa sih maunya perempuan ini?" Itu wajar. Menurut Louann Brizendine, pengarang Buku "The Female Brain", otak perempuan memang beda dengan otak laki-laki. "Tidak ada otak yang unisex," ujar pakar psikiatri saraf dari Universitas California San Francisco Amerika Serikat ini. Berikut 7 Isi Otak Perempuan Yang Perlu Diketahui Laki-Laki, yaitu :



    1. Doyan mengambil resiko seiring bertambah usia Perempuan di atas 50 tahun memiliki motivasi lebih tinggi melakukan hal-hal baru. Mulai dari menyumbang untuk komunitas lokal, sampai bertualang ke tempat jauh. "Perempuan ingin melakukan sesuatu untuk dirinya setelah sekian lama mengasuh keluarga," kata Brizendine.



    2. Mengalami pubertas kedua di usia 40-an Biasanya terjadi sekitar umur 43. Masa ini disebut perimenopause. Di masa ini perempuan mendapat menstruasi yang tak menentu, sering berkeringat berlebih saat tidur, dan mengalami perubahan hormon sehingga moodnya naik-turun. Menurut Brizendine, masa perimenopause berlangsung antara dua sampai sembilan tahun.


    3. Mengasuh anak bisa membuat perempuan tenang. Menyusui bisa menghilangkan stres. Jurnal of Neuroscience pada 2005 menyatakan efek menyusui pada ibu bisa lebih menenangkan ketimbang penggunaan kokain. "Pada masa ini perempuan ingin semuanya teratur, termasuk suaminya," katanya.



    4. Otak perempuan menciut selama hamil. Jangan emosi jika istri mendadak lemot saat hamil. Penelitian menunjukan otak perempuan menciut sebanyak empat persen selama masa kehamilan. "Tenang saja, akan normal dalam enam bulan setelah kelahiran," kata Brizendine. Selama hamil, perempuan juga tidur lebih banyak. Sebab hormon progesteron, yang membuat kantuk, meningkat sampai 30 kali lipat selama delapan pekan pertama kehamilan.



    5. Rangsangan seksualnya mudah padam. Bagi perempuan, orgasme didapat jika beberapa bagian dari otaknya tertutup. Sayangnya, banyak hal yang bisa membuat bagian itu kembali terbuka. Mulai dari marah, rasa tidak percaya, bahkan kaki yang kedinginan. "Bagi laki-laki foreplay berlaku tiga menit sebelum berhubungan, bagi perempuan 24 jam sebelumnya," kata Brizendine.



    6. Perempuan hindari agresi. Perempuan cenderung menhindari konfrontasi dan agresi fisik. Hal ini, Brizendine mengatakan, berasal dari insting keibuan yang mengingat kelangsungan hidup anak-anaknya.



    7. Lebih rentan rasa sakit. Berbagai studi sepuluh tahun terakhir menunjukan otak perempuan lebih sensitif terhadap rasa sakit dan stres. "Hal ini menjelaskan kenapa perempuan lebih rentan terhadap depresi dan stres pasca trauma," kata Brizendine


    Ujungnya.....WANITA INGIN DIMENGERTI JUGA....



    SUMBER
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 3 Users Say Thank You to BG_MDN For This Useful Post:

    Arek (24-03-2013),cipoy (23-01-2013),zakipenyayang (21-01-2013)

  3. #2
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: 7 Isi Otak Perempuan yang perlu diketahui Laki-Laki

    nice share mas

    Wanita ingin dimengerti,pria ingin dipahami...jika kedua nya gk bisa sama2 berusaha untuk saling mengerti,menghargai ...percayalah keharmonisan tidak akan tercapai
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    sbyjack's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,392
    Gender

    Thanks
    65
    Thanked 20 Times in 3 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: 7 Isi Otak Perempuan yang perlu diketahui Laki-Laki

    makasih berbagi..bisa pegangan buat kamu cow neh
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    BG_MDN's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    1,000
    Gender

    Thanks
    123
    Thanked 164 Times in 25 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points1 year registered

    Re: 7 Isi Otak Perempuan yang perlu diketahui Laki-Laki

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    nice share mas

    Wanita ingin dimengerti,pria ingin dipahami...jika kedua nya gk bisa sama2 berusaha untuk saling mengerti,menghargai ...percayalah keharmonisan tidak akan tercapai
    you are right....


    Quote Originally Posted by sbyjack View Post
    makasih berbagi..bisa pegangan buat kamu cow neh
    sama2 om..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Re: 7 Isi Otak Perempuan yang perlu diketahui Laki-Laki

    sederhana kok sebenarnya isi otak wanita,
    yang jelas isi otak wanita cuma 1 yaitu "duit"

    kalo duit kurang maka ngorok pun bisa bikin wanita marah, tapi kalo duit cukup diajak ngobrol aja bisa bikin wanita senang kok
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  7. #6
    Je.Ka's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Bandung-Bali gantian
    Posts
    270
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registered1000 Experience Points

    Re: 7 Isi Otak Perempuan yang perlu diketahui Laki-Laki

    Quote Originally Posted by ratih View Post
    sederhana kok sebenarnya isi otak wanita,
    yang jelas isi otak wanita cuma 1 yaitu "duit"

    kalo duit kurang maka ngorok pun bisa bikin wanita marah, tapi kalo duit cukup diajak ngobrol aja bisa bikin wanita senang kok

    hihihi....mantap opininya...
    kalo kayak jenis rumah, ini type simpel modern minimalis


    SATU TAK`KAN PERNAH CUKUP

    coli is not an answer

  8. #7
    zakipenyayang's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    587
    Gender

    Thanks
    200
    Thanked 207 Times in 58 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First Class5000 Experience PointsVeteran

    Re: 7 Isi Otak Perempuan yang perlu diketahui Laki-Laki

    amazing.. thanks a lot brad... ><
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    BG_MDN's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    1,000
    Gender

    Thanks
    123
    Thanked 164 Times in 25 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points1 year registered

    Re: 7 Isi Otak Perempuan yang perlu diketahui Laki-Laki

    Quote Originally Posted by Je.Ka View Post
    hihihi....mantap opininya...
    kalo kayak jenis rumah, ini type simpel modern minimalis
    ibarat baju wanita, model terusan kali ya..

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Tambah dikit ahh

    Mungkin menyusui Bapaknya anak2 juga menghilangkan stress kali yakk

    Tapi kalo pada rebutan nyusu bisa bikin stress juga
    bapak / ibu nya juga stress....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Re: 7 Isi Otak Perempuan yang perlu diketahui Laki-Laki

    Tengkiu Om, Nambah Infoh lagi Nih,


  11. #10
    Naberius impoten's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Age
    39
    Posts
    12
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    7 days registered

    Re: 7 Isi Otak Perempuan yang perlu diketahui Laki-Laki

    Quote Originally Posted by ratih View Post
    kalo duit kurang maka ngorok pun bisa bikin wanita marah, tapi kalo duit cukup diajak ngobrol aja bisa bikin wanita senang kok
    Kalau era 2000an, gak cuman itu sis...masih ada yang lagi yang di otak cewek "SALE"..."SALE"....dan Late Nite shopping wkwkwkwkwkw
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •