Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 35
  1. #1
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing

    my memories at [ds] dunia sex dot com - by phoeenix

    Okeh..
    Ptama x regster di DS skitar juni 2006/2007 dgn nick dtu_girl.
    Wktu itu cm liat liat tanpa ngepost apa apa diforum, maklum msh kecil wkwkwkwk...

    Jalan2 di forum ds itu sangat menakjubkan buat aku.. Seperti masuk didunia lain..
    Kalau di BM kita hanya bacot jempol, tp di DS adalah fantasy yang diwujudkan di real..
    Di DS threesome, 4some, sexparty, tukar pasangan.. Itu bukan hal yg aneh..
    Apalg dgn forum FUCK REPORTnya, yaitu laporan real em el..

    Nah.. Kira2 2bln jd silent user alias cm liat2..
    Aku vakum cukup lama..

    Aku reg lg maret tahun 2011 dgn nama [ds]phoeenix
    Namun tnyata ada praturan baru utk lihat yang ehem ehem kudu rajin posting.

    Jadilah phoeenix aktif..
    Yg ptama jd temanku di ds adalah chads, dia yg bntu aku buka kunci forum..

    Kmudian mr.bie

    Aku suka ngramein gb, disana ktemu michan,mak ratih, si sombong nicewife, atoen, babura, biangkerok,chanrawijaya, tom si prince dll..

    Aku jg jd saudara angkat ma ko candiwalang
    And sempat affair dgn si om yg suka janji palsu

    Di ds aku suka jalan ke forum es lilin wkwkwk geli kalo ingat2.
    Para pjantan hanya pamer besar2an.
    Pdhl buat kami, besar bkn sgalanya wkwkwk..
    Ah tentang bossnya ds nih ko joss. Ntah mgapa sampai skrg aku tetap disangka cowok..

    Blum sampai 2bln di DS aku dibanned DS PAPI, dia bgaya amat grrrr.. Pengen tak jambakin uban di jembutnya.. Grrrrh..
    Tau ga gr2 apa aku dibaned?
    Cm gr2 pasang gambar doraemon goyang pinggul di gb..
    Huh...

    Tapi ga nyampe 2mg stlh aku dibanned, DS tutup..
    Rame2 pindah ke FB,
    Disini aku knal dgn mak cojjel wkwkwk..
    Aku knal dia krn dia 3x dihajar mark..
    1. Karna teko
    2. Karna teko egen
    3. Karna jempolnya usil komen mpe 400an x
    Wkwkwk...

    Sempet kopdar juga di kos, kalau sama mak cojjel uda skitar 10an x
    [dan tiap datang dia slalu bawa sajen, senangnya]

    Kalo sama om bra cm 1x

    Sama edo 2x

    Sama worka 1x

    Hehehehe...
    Yah ds memang underground.
    Tp yg aku lihat, mreka yg ada di ds, kbanyakan punya luka batin, pmasalahan yg brat.
    Dan larinya ke ds..

    Aku ga munafik, we need sex.
    Cm saran aja..
    Sexnya yg sehat jgn sama sembarang wp..

    Ah aku dgr [ds] episode 2 sudah launching.
    Adakah yg mau reg kan nick ku??


    Sumber : Nemu di wall FB om Candiwalang ...
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  2. The Following 8 Users Say Thank You to Koko Bae For This Useful Post:

    aloe vera (08-11-2012),Anangkulalil (11-11-2012),Co77ers (28-10-2012),co_casanova (03-11-2012),doyo (07-11-2012),koerawa (03-11-2012),sakti (31-10-2012),zakipenyayang (31-10-2012)

  3. #2
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing
    ...ga tau sista phoee ini join ga ya dimari..?
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  4. #3
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Nemu sich nemu ...
    Tapi apa dah ijin nih
    Kalo si Ndutt gak terima, bakal Panjang Urusannya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing
    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Nemu sich nemu ...
    Tapi apa dah ijin nih
    Kalo si Ndutt gak terima, bakal Panjang Urusannya
    Haha...klo ga terima gek Aq kirimin pempek bae...beres koq..
    Lagian klo si ndut Udah berani mejeng catatan di efbe...Khan Udah siap dikasi ke publik...
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  6. #5
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Seep deh Om kalo gitu
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    foulu's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    pemain caplok-an
    Age
    32
    Posts
    257
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 13 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second Class3 months registered1000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Koko Bae View Post
    Blum sampai 2bln di DS aku dibanned DS PAPI, dia bgaya amat grrrr.. Pengen tak jambakin uban di jembutnya.. Grrrrh..
    Tau ga gr2 apa aku dibaned?
    Cm gr2 pasang gambar doraemon goyang pinggul di gb..
    wedew ya mana si papi cabul itu aka duikun horny saya kangen itu gandengan ama 3putra mana dia ya?


    jujur dr ds1 ama ds2 saya sdah kenyang suspend n banned tp jujur saya pengen banget d banned ama joss tp gak keturutan wkwkkw trus ngajak joss gb gak keturutan pdahal ceweknya dah siap hadeeeeh

    ngomong2 aku kangen ambek ds macam mr bie mana nech ama legend of tante sue apakah lari kesebelah gak mau sini lg?

    bandunk wow keren ama workaholic kmn?

    sby jendral sumobawok ama marco,panes juragan dolly mana nech

    plat ag kediri n sekitar ndi iki golangan tenyomm rendanu


    saya slalu kangen kalian,sumpah saya hidup d fprum sebelah pusink kepalaku membernya banyak mikirin lendir dr pd mikirin persaudaraan cuapek saya,mendingan rumah sendiri

    rumah sendiri = ds
    pembalon sejati bukanlah tukank mbalon

  8. #7
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Sudahlah klo ojer dah mau tanggung jwb
    Eike lepas tangan ....


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  9. #8
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by foulu View Post
    rumah sendiri = ds
    that true.....

    saya punya banyak kantor, tapi rumah cuma 1 .....
    dikantor ga bisa telanjang, tapi di rumah boleh telanjang loh
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    Sudahlah klo ojer dah mau tanggung jwb
    Eike lepas tangan ....
    Hahhhh...!....
    Emang anak gadis sapa yang diembat Mak ojer bareng om kumis...
    Last edited by Koko Bae; 29-10-2012 at 08:46 PM.
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  11. #10
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Koko Bae View Post
    Hahhhh...!....
    Emang anak gadis sapa yang diembat Mak ojer bareng om kumis...
    om ojer menang soal ginian
    soalnya syarat dari dukun buat datang
    selalu bawa sajen ....

    kan om cuma ikut sekali aja


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •