Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24

Thread: Kesempatan kedua dalam hidup1418 days old

  1. #1
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Kesempatan kedua dalam hidup

    Andai saja kita semua di beri sekali saja kesempatan untuk kembali ke masa lalu kita, ke masa apa dan saat kejadian apakah kita ingin menujunya...

    Kalo ane sih kembali saat masa pertama kali masuk kuliah soalnya pada masa itu badan ane belum seimut ini...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 2 Users Say Thank You to Death Brain For This Useful Post:

    aloe vera (21-01-2013),Dogminer2 (20-01-2013)

  3. #2
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Perlu dijawab g tuh Om pertanyaanya??

    Kalo aku pgn spt saat awal2 di Pemalang
    Bebas sendirian dan pegang uang

    Bisa jajan WP sepuas2nya

    Kangen sama WP terminal Pemalang
    Tapi kyknya doi dah g jualan lagi
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,546
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points

    Re: Kesempatan kedua dalam hidup

    Nggak pingin...jalani apa yang ada aja, berat ringan, senang susah, itu semua anugerah....

    belum tentu dengan kita kembali ke waktu yang lalu, semua menjadi lebih baik, siapa tahu setelah kembali, besoknya kita jadi korban tsunami atau gempa....who knows ????

    [ds2] on Tapatalk 2
    Last edited by chakar.dee; 20-01-2013 at 11:12 PM.

  5. #4
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: Kesempatan kedua dalam hidup

    Pengen Balik Ke masa 2 tahun yg lalu ... indah ceritanya
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  6. #5
    Bayu Maximilian's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    27

    Thanks
    2
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Achievements:
    7 days registered100 Experience Points

    Re: Kesempatan kedua dalam hidup

    bisa maen sama tante tetangga sebelah,,,,
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: Kesempatan kedua dalam hidup

    Quote Originally Posted by Bayu Maximilian View Post
    bisa maen sama tante tetangga sebelah,,,,
    Id kayak mirip2 teman lama sayah

    tante mana neh ... alert berbunyi kalo denger kata tante
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  8. #7
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Kesempatan kedua dalam hidup

    Quote Originally Posted by chakar.dee View Post
    Nggak pingin...jalani apa yang ada aja, berat ringan, senang susah, itu semua anugerah....

    belum tentu dengan kita kembali ke waktu yang lalu, semua menjadi lebih baik, siapa tahu setelah kembali, besoknya kita jadi korban tsunami atau gempa....who knows ????

    [ds2] on Tapatalk 2
    Namanya juga gak beneran om.. sekedar untuk fun..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    Arek's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Nomad
    Posts
    2,235
    Gender

    Thanks
    536
    Thanked 199 Times in 52 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran10000 Experience Points

    Re: Kesempatan kedua dalam hidup

    Kalo bisa kembali ke masa lalu, apa yaa ...pingin liat ateng waktu masi unyu2
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Kesempatan kedua dalam hidup

    @atas

    Gak boleh om, masih under age..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    dewi_malam's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Age
    30
    Posts
    131
    Gender

    Thanks
    11
    Thanked 21 Times in 7 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registered1000 Experience Points

    Re: Kesempatan kedua dalam hidup

    Kira-kira kalo saya dibalikkan ke masa-masa waktu saya masi lugu kira-kira akan jadi tetep lugu ato engga ya. Yah pas jaman masuk kuliah..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •