Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  1. #1
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class

    Sekali chuby tetap chuby!!! Merdeka Bung...

    Saat masih SD sampe SMA bahkan kuliah aku jarang jajan. Makan di rumah dan sangu uang seadanya. Tapi aku jalani dengan senang. Aku mulai kenal jajan diajak sama tetanggaku saat awal2 masuk kuliah. Tetanggaku saat itu g ada yg kuliah. Mereka kebanyakan kerja selepas tamat SMA atau bahkan hanya nyampe SMP saja. Aku beruntung bisa masuk kuliah di PTN terkenal di Jogja. Kalo kuliah di swasta pasti Bapak g sanggup membeayai apalagi saat itu aku dan kakak kuliah bareng cuma beda 1 tahun masuknya.

    Awal2 kuliah itu aku sering diajak temen2 sebayaku jajan Mie Ayam. Saat itu jadi makanan fovorit dan laris dmn2. Mungkin karena aku sering makan Mie Ayam sampe sekarang tetap suka sama makanan itu. Enak punya temen yg dah kerja bos kalo di warung bisa ganti2. Tinggal todong saja kalo ketemu mereka. Tidak begitu suka sama Bakso, Soto atau makanan laen meskipun kalo jajan sama temen tetap saja lahap.

    Tapi seiring berjalannya waktu aku tidak pilih2 kalo jajan. Kalo sama temen aku ngikut saja selera temen. Mau lotek atau makanan laen yg kurang suka pun aku menikmatinya. Dulu sebenarnya g begitu suka sama Lotek. Nggak taulah mungkin karena agak jejay melihat cara buatany atau apa aku g suka saja. Tapi semenjak aku sering makan Lotek di Kelurahan aku jadi suka. Lotek enak juga kok.

    Iya 1 lagi aku yg g begitu suka Burger, Pizza dan Kebap Turki??. Pernah sekali diajak Bapak Mertua sama keluarganya makan Pizza saat di Jogja tapi aku kok tidak menikmatinya kyk g ada rasanya. Mungkin lidahku dah g biasa dgn makanan itu. Tapi bnykan kok pada lahap ya makannya?? Enaknya dmn tuh?? Pusing dahhh

    Soal Burger aku pernah ditawari temen tapi baru makan sedikit saja dah mau muntah. Nggak tau mungkin karena sayur2annya atau bumbu2nya?? Begitu juga dgn Kebap baru nyoba dikit saja dah mau muntah. Mungkin karena dagingnya kurang mateng?? Baek Pizza, Burger dan Kebap dan entah makanan bukan asli jogja aku g begitu suka.
    Makanya aku lebih suka jajan di warung2 lesehan deket pingggir jalan daripada makan di restoran tempat makan cepat saji laennya.

    Aku paling suka ayam dan tidak begitu suka daging laennya. Daging kambing sebenarnya suka tapi karena hipertensi aku jadi g berani makan. Pernah nyoba makan 1 porsi habis itu pusing dan baru ilang setelah sekitar 1 mingguan.
    Itulah bbrp makanan yg aku suka dan tdk suka.

    Soal cewek laen lagi. Nggak tau mulainya dari mana aku kok sampe sekarang suka cewek chuby. Kalo toge mungkin belakangan ya sukanya. Nggak tau kalo liat cewek chuby kok jadi gemes rasanya pgn kenalan saja. Mungkin saat SD mulai suka sama cewek montok yak. Tapi ya cuma sebetas suka saja g berani macem2.

    Nah saat aku kerja di Pemalang mulailah kenakalanaku dan petualnganku dgn cewek2. Aku mulai jajan dgn WP2 terminal. Tentu saja aku pilih yg montok dan chuby. Entahlah apa bedanya montok sama chuby?? Bagiku chuby is montok atau mengutip kata sis SB I am chuby but sexy. Mungkin seksi kalo badannya chuby atau kalo kurus g seksi?? Balik lagi ke selera ya ada yg suka chuby ada yg slim.
    Puas kalo ML sama WP2 chuby dan g puas kalo sama yg slim. Suatu saat WP langgananku g ada di tempat dan aku ketemu sama WP slim. Karena dah mupeng aku embat saja tuh WP. Ternyata benar juga aku kurang puas dan hanya maen 1 ronde saja. ML sama WP Slim kok g kerasa ML yakk. Kurang gede kali??

    Memilih pacar atau TTM pun juga gitu aku lebih suka yg chuby tapi bukan gembrot. Kalo badan sebesar gajah tetap saja ngeri. Takut remuk kalo di WOT. Pernah juga nyoba Gajah saat di Jogja lumayan enak meski g begitu lincah gerakan2nya tapi jepitannnya kerasa banget. Mungkin kalo chuby Miss Vnya jadi tembem dan jepitannya kerasa banget dibanding dgn Slim??? Aku pernah merasakan bedanya ML saat masih slim dan chuby dgn temen cewekku. Lebih enak dan nikmat saat bodinya chuby kerasa banget jepitannya. Tegangan juga tambah tinggi

    Belakangan tambah lagi seleraku. Kalo dulu hanya suka chuby saja tapi sekerang plus Toge. Rasanya kok komplit kalo menunya Chuby dan Toge. Chuby kalo g Toge kurang komplit tapi minimal Chuby aku suka. Denger2 kalo chuby dan Toge biasanya orangnya hiper dan ganas di ranjang. Ada benernya juga rata2 cewek chuby yg aku kenal dan pernah maen kok hiper.

    Aku ada pengalaman soal cewek Slim saat di Jogja. Pernah suatu saat janjian sama Tante2 slim ada 2 Tante kalo g salah inget. Umurnya dah sekitaran 45an. Tante Lies namanya dan Tante Amalia. Tante Lies facenya bagus tapi bosinya slim tapi kalo Tante Amalia facenya jelek. Saat maen sama Tante Lies di hotel lama keluaranya dan hampir saja tdk keluar. Liat bodinya yg slim jadi ilang selera. Habis crot 1 ronde langsung aku tinggal saja tuh di hotel pura2 ada penggilan darurat. Kalo sama Tante Amalia langsung saja aku ajak turun pura2 mau siap2 berangkat kerja. Kapok dah ML sama cewek slim bnykan g puas. Maaf sekali lagi masalh selera ya Bro (atau Om)

    Ada pengalaman laen lagi saat di Jogja lagi2 dgn WP slim. Pas aku liat fotonya keliatan agak montok tapi pas Kopdar alamak bodinya mungil dan slim lagi. Tapi berhubung dah terlanjur deal ya langsung saja ke kosan doi. Deg2an juga ML di kosan di siang bolong. Bnyk temen2 kosnya liat
    Saat buka baju langsung saja ilang selera tapi dah kadung dibooking mau gmn lagi. Tambah bodinya ada Tatto jadi tambah ilfil dah. Sebenarnya mau aku hentikan saat ML tapi g enak. Maen 1 ronde dan aku bayar setengahnya

    Itulah pengalamanku dgn cewek2 slim dan chuby dan sampe sekerang aku lebih suka yg chuby. Bisa jadi nanti suka sama slim?? Biarlah waktu yg akan menjawabnya.

    Itulah seleraku (perut dan dibawah perut), mana seleramu???
    Silahkan Bro/Sis share pengalaman soal selera perut dan di bawah perut atau selera2 laennya

    Soal selera baju, motor, rumah dan laennya monggo dishare kalo sama alasannya lebih bagus!!!

    Maaf sekali lagi kalo terlalu panjang TSnya yakkk
    Last edited by co_casanova; 20-01-2013 at 01:23 PM. Reason: Betulin ketikan salah melulu
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 8 Users Say Thank You to co_casanova For This Useful Post:

    Arek (20-01-2013),Chubby Beiby (20-01-2013),Dogminer2 (20-01-2013),sakti (27-01-2013),sbyjack (21-01-2013),schizo (21-01-2013),yellow_pages (21-01-2013),[BEJO] (20-01-2013)

  3. #2
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Re: Sekali chuby tetap chuby!!! Merdeka Bung...

    asiiikkkk brarti akyuu aman dr om co... kan ak guendut... horeeee!!!!!
    HOREE!!!!!

  4. #3
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Re: Sekali chuby tetap chuby!!! Merdeka Bung...

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Aman kalo di Sby sis

    kalo di Jogja amankan pantat yakk
    Nunggingnya sis CB bikin g kuku
    klo d yogya pantatku ta simpen ajah...
    HOREE!!!!!

  5. #4
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,545
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points

    Re: Sekali chuby tetap chuby!!! Merdeka Bung...

    Wah...harus jaga berat badan nih, bahaya kalau ane kelebihan berat dikit pas kopdar di jogja....hiiiyyy....

    [ds2] on Tapatalk 2

  6. #5
    Arek's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Nomad
    Posts
    2,235
    Gender

    Thanks
    536
    Thanked 199 Times in 52 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran10000 Experience Points

    Re: Sekali chuby tetap chuby!!! Merdeka Bung...

    Seep masuk perjalanan sejarah neh .

    kalo saya apa aja deh yg penting masih hidup dan iklas
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Re: Sekali chuby tetap chuby!!! Merdeka Bung...

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Eiitt gawat nih alamat g bisa liat pantatnya sis CB
    Mau ditaroh di Kulkas yak

    Ati2 yak kalo di Jogja
    Nggak hanya aku yg ngincer pantatnya sis

    Wan Bejo kyknya ngincer juga tuh
    wan bejo tkut khilaf.. amannn mo akyu titipin k wan bejo kok..
    HOREE!!!!!

  8. #7
    Arek's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Nomad
    Posts
    2,235
    Gender

    Thanks
    536
    Thanked 199 Times in 52 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran10000 Experience Points

    Re: Sekali chuby tetap chuby!!! Merdeka Bung...

    Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
    wan bejo tkut khilaf.. amannn mo akyu titipin k wan bejo kok..
    Anda saya kawal aja sis, dijamin bebas gangguan
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Re: Sekali chuby tetap chuby!!! Merdeka Bung...

    Quote Originally Posted by Arek View Post
    Anda saya kawal aja sis, dijamin bebas gangguan
    asiiikk... om arek mo ngawal akyu... pasti aman terkendali.. makasi om...
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Banyak barang ilang kalo dititipin ke Wa Bejo sis

    Apalgi kalo titip peso
    Iya ya Wan Bejo kan g suka pantat cewek yak
    wan bejo g brani klo ma akyu..
    wahh.. bukan akyu yg bilang ya...
    HOREE!!!!!

  10. #9
    Arek's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Nomad
    Posts
    2,235
    Gender

    Thanks
    536
    Thanked 199 Times in 52 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran10000 Experience Points

    Re: Sekali chuby tetap chuby!!! Merdeka Bung...

    PM aja kalo mau di kawal yak, kalo saya yg goda ga papa kan
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Re: Sekali chuby tetap chuby!!! Merdeka Bung...

    Quote Originally Posted by Arek View Post
    PM aja kalo mau di kawal yak, kalo saya yg goda ga papa kan
    siyaapp om arek... buat om arek apa si yg g boleh.... hasyeekk...
    HOREE!!!!!

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •