Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  1. #1
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Cool Welcome To Ternate City ( Gamalama Island )

    Object : Kota Ternate, Bandara, Gunung Gamalama dan Suasana Kokpit
    Camera : Sony Digital Camera










    Kebetulan Pilotnya Temen Ane Jadi Bebas Putu2 di Kokpit



    >< Salam Jepret ><

    dogminer
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  2. The Following 5 Users Say Thank You to Dogminer2 For This Useful Post:

    co_casanova (18-01-2013),Dan's (21-01-2013),Mawar Berduri (18-01-2013),yellow_pages (21-01-2013),[BEJO] (18-01-2013)

  3. #2
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Re: Welcome To Ternate City ( Gamalama Island )

    Nice Pict Om sayang sedikit miring mgkn pesawatnya pas miring2 ya
    Viewnya bikin seger...tak lupa pilotnya juga sadar kamera
    kirain Om Dom pilotnya
    ~ Menegur jangan sampai menyinggung, ~ Mendidik jangan sampai menggurui, ~Meminta jangan sampai memaksa, ~ Memberi jangan sampai mengungkit. ~






  4. #3
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: Welcome To Ternate City ( Gamalama Island )

    Quote Originally Posted by Mawar Berduri View Post
    Nice Pict Om sayang sedikit miring mgkn pesawatnya pas miring2 ya
    Viewnya bikin seger...tak lupa pilotnya juga sadar kamera
    kirain Om Dom pilotnya
    Makasih Sis, iseng2 ajah putu2 ... iyah pas mereng tuh pesawat angin kencang waktu gunung gamalama lagi musim kentutnya

    Hadeh Kalo Om yg jadi pilot pasti FR paramugari lancar jaya #ngarepku




    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    Finjem kameranya
    jadi malu ... kamera murah wan pengen yang pake teropong fanjang e
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  5. #4
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Welcome To Ternate City ( Gamalama Island )

    besok dibawa ye kameranya
    senin ada rencana baru, ente harus ikut kalo gak awas ye
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  6. #5
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: Welcome To Ternate City ( Gamalama Island )

    Ajib om DM
    Moment itu yang nggak semua orang bisa mendapatkan
    palagi motoin pilotnya

  7. #6
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: Welcome To Ternate City ( Gamalama Island )

    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    besok dibawa ye kameranya
    senin ada rencana baru, ente harus ikut kalo gak awas ye
    cameranya bawa besok atau senin wan?



    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Ajib om DM
    Moment itu yang nggak semua orang bisa mendapatkan
    palagi motoin pilotnya
    Biasa Bro, kelamaan di pesawat, iseng2 aja dari pada bengong
    Pilotnya kebetulan baik, malamnya habis kenalan di Bar ... jadi dapet moment bagus




    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Paling takut naek pesawat dan ketinggian

    Seumur2 blm pernah
    Pemandangannya bagus Bro bikin adem saja

    Salam buat pilotnya yakk??
    Salam muach2 yakk
    ampuuun ... harus berani ipar ... kalo perjalanan jauh bijimane?

    Pilotnya Cakep ... Orang Italy ... namanya Margaritta
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  8. #7
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Welcome To Ternate City ( Gamalama Island )

    besok dibawa sekalian buat foto2 siafa tau ada fenamfakan
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  9. #8
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: Welcome To Ternate City ( Gamalama Island )

    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    besok dibawa sekalian buat foto2 siafa tau ada fenamfakan
    siyaf ndan ... Laksnaken



    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Nah itu dia Bro sampe sekerang blm berani naek pesawat

    Padahal pgn banget ke Bali nengok Polda resmi
    Dulu pernah diajak ke Palu tapi g mau gara2 takut naek pesawat

    Kyknya lumayan pilotnya
    Dikit montok
    waduh sedih juga dengernya bro ... sesekali cobain lah .. doa dulu biar berani

    Pilotnya sekarang ada di JKT ... rute JKT - Bandung emang montok, tapi ane kudu naksir temen doi yg org ceko ... rambut itam lebih wow kalo menurut ane dari pada blonde
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  10. #9
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: Welcome To Ternate City ( Gamalama Island )

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Tuh yg bule Ceko chuby dan Toge g Bro??

    Nunggu FRnya saja dah sama Noni Ceko
    malah ngarep FR wkwkwkwk ... yg ceko rada semok tapi sexy ... 34 kayaknya deh
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  11. #10
    blodor's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    diantara kalimantan-jawa
    Posts
    882
    Gender

    Thanks
    30
    Thanked 71 Times in 31 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Welcome To Ternate City ( Gamalama Island )

    wahh,bisa foto2 di kokpit langka banget tu om....

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •