Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 33
  1. #1
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Pria Indonesia Punya Alat Kelamin Terbesar di Asia Tenggara dan Timur



    Jakarta, Membandingkan ukuran alat vital pria Asia dengan bule Amerika jelas tidak adil karena dalam hal ini ras dan etnis sangat mempengaruhi. Untuk etnis Asia, khususnya Asia Tenggara dan Asia Timur, pria Indonesia boleh bangga dengan ukuran alat vitalnya.

    Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan Prof Richard Lynn dari Ulster University menunjukkan panjang rata-rata alat vital pria Indonesia adalah 11,67 cm. Angka ini lebih tinggi dari Malaysia yang panjang rata-ratanya 11,49 cm dan Vietnam yang hanya 11,47 cm.

    Rata-rata untuk etnis Asia Tenggara secara keseluruhan menurut penelitian ini adalah 10,95 cm. Negara yang panjang alat vital penduduk prianya berada di bawah rata-rata adalah Thailand (10,16 cm), Filipina (10,85 cm) dan Kamboja (10,04 cm).

    Selengkapnya, ukuran rata-rata panjang alat vital pria di negara-negara Asia Tenggara dan Asia Timur menurut penelitian ini adalah sebagai berikut:

    Indonesia 11,67 cm
    Singapura 11,53 cm
    Malaysia 11,49 cm
    Vietnam 11,47 cm
    Jepang 10.92 cm
    China 10,89 cm
    Filipina 10,85 cm
    Taiwan 10,78 cm
    Thailand 10,16 cm
    Kamboja 10,04 cm
    Korea Selatan 9,66 cm
    Korea Utara 9,65 cm

    Secara global di seluruh dunia, penelitian Prof Lynn ini menempatkan:
    1. Republik Kongo di urutan pertama dengan rata-rata panjang alat vital 18,03 cm.
    2. Ekuador (17,78 cm)
    3. Ghana (17,27 cm).

    Sedangkan posisi paling buncit dari 113 negara yang disurvei ditempati Korea Utara dengan 9,65 cm.

    Seperti yang sudah-sudah, penelitian untuk membuat peringkat negara berdasarkan panjang alat vital penduduk pria selalu mengundang kontroversi. Kali ini Prof Lynn juga dikritik karena hanya menggunakan data yang dihimpun dari internet termasuk dari situs targetmap.

    "Ini adalah penelitian yang sangat berani di ranah yang kontroversial, tetapi data yang didapat sama sekali tidak memakai metodologi," ujar salah seorang ilmuwan yang mengkritik, yakni Prof Jelte Wicherts dari Tilburg University seperti dikutip dariTelegraph, Senin (1/10/2012).
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,460
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Indonesia kan punya Mak Erot.... Qiqiqiqiqiqi
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    ardhi_hi's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    325
    Gender

    Thanks
    17
    Thanked 3 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran
    wah, ane kirain orang arab yang pling gede...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by ardhi_hi View Post
    wah, ane kirain orang arab yang pling gede...
    ini kan untuk orang asia tenggara dan asia timur, sedangkan arab kan orang timur tengah ....
    ya kayaknya gedean arab deh
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    DNA1st's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    South Borneo
    Posts
    12
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 1 Post

    Achievements:
    100 Experience Points31 days registered
    11 cm??
    cabe keriting mah itu sis
    datanya gak valid ah tuh
    saya adalah racun,saya berada dalam diri anda
    merasuk melalui celah tulang tulang anda
    dan
    mengalir melalui darah anda

  6. #6
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by DNA1st View Post
    11 cm??
    cabe keriting mah itu sis
    datanya gak valid ah tuh
    rasanya valid...... karena yang melakukan penelitian orang2 pinter di bidangnya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,546
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by ratih View Post
    ini kan untuk orang asia tenggara dan asia timur, sedangkan arab kan orang timur tengah ....
    ya kayaknya gedean arab deh

    waduh kirain 16,5 cm kecil....ternyata ehm......
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by chakar.dee View Post
    waduh kirain 16,5 cm kecil....ternyata ehm......
    posting dong yang 16.5 cm ........ wakakakakak
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,546
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by ratih View Post
    posting dong yang 16.5 cm ........ wakakakakak
    punya kuda tetangga koq, emang mau lihat mbak....??? wkwkwkwkwwk
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by chakar.dee View Post
    punya kuda tetangga koq, emang mau lihat mbak....??? wkwkwkwkwwk

    wahh...... kasian banget yah??? ternyata kalah sama kuda
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •