Results 1 to 4 of 4

Thread: Hilangkan Kantung Mata Yuk!1415 days old

  1. #1
    pinkberry's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    87
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 10 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Three Friends7 days registered250 Experience Points

    Hilangkan Kantung Mata Yuk!

    Kurang istirahat karena berbagai kesibukan memang sangat membuat anda lupa untuk memperhatikan penampilan anda. Apalagi bila sudah timbulnya kantung mata pada bawah kelopak mata anda.

    Kantung mata ini mungkin sangat menggangu pada wanita karena memberikan efek flek hitam pada wajah apalagi untuk penampilan anda. Meskipun anda sibuk sebaiknya harus tetap menjaga kesehatan tubuh anda.
    Cara mudah yang bisa anda lakukan untuk mengilangkan flek hitam karena kantung mata yaitu dengan menggunakan mentimun.

    Iris mentimun tidak terlalu tebal dan juga tipis, lalu masukan irisan mentimun tersebut ke dalam pendingin. Gunakan irisan itu saat anda mau tidur atau pun setelah bangun tidur. Tempelkan mentimun selama lima belas menit, coba lakukan ini rutin selam sebulan untuk melihat perubahannya.

    Cara lain yang bisa anda lakukan yaitu dengan menggunakan teh celup, jika anda yang sering minum teh celup pada pagi hari sebaiknya jangan dibuang. Cuci sisa celupan teh tersebut lalu masukan ke dalam lemari es. Gunakan sisa celupan teh tersebut dengan menempelkan pada kelopak mata.

    Kalau memang anda mau cara yang mudah, anda bisa gunakan air dingin dengan cara mengelapnya pada bagian kelopak mata tersebut. Atau mengambil beberapa batu es dan mengoleskanya.

    Ada bagusnya jika anda juga melakukan masker pada wajah. Karena tidak hanya merawat kantung mata saja namun anda juga lebih memperhatikan kesehatan kulit anda.



    --------------------------------------------


    Untung selama ini walau sempat kurang tidur, ga ada kantung mata. kwatir juga sih kalo ada. karena ada teman saya yang ada kantung matanya karena dia kurang tidur. lalu saya kasih tau aja tips ini. en yah efek dikit sih...
    Sex between a man and a woman can be absolutely wonderful - provided you get between the right man and the right woman

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada pinkberry untuk Thread ini:

    Mawar Berduri (18-01-2013)

  3. #2
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Re: Hilangkan Kantung Mata Yuk!

    Sepertinya cara yg paling manjur istirahat yg cukup ya sist...
    ~ Menegur jangan sampai menyinggung, ~ Mendidik jangan sampai menggurui, ~Meminta jangan sampai memaksa, ~ Memberi jangan sampai mengungkit. ~






  4. #3
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Aku taunya timun hanya untuk menurunakan tenss sis

    Ternyata bisa buat mengatasi adanya kantung mata yakk
    Timun juga bisa dipake buat mastur kyknya sis

    Upss maaf dikit OOT sis
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    devikadavina's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    DKI JKT
    Age
    32
    Posts
    58
    Gender

    Thanks
    8
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Achievements:
    Three Friends7 days registered250 Experience Points

    Re: Hilangkan Kantung Mata Yuk!

    pake masker mata juga bisa.... biar mata fresh lagi deh keesokan harinya. masker matanya sblm dipake, dimasukin kulkas dulu biar adem2
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •