Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Taste of Frozen Yogurt1418 days old

  1. #1
    pinkberry's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    87
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 10 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Three Friends7 days registered250 Experience Points

    Taste of Frozen Yogurt

    sebenarnya sih judulnya itu ga ada hubungan sama curcol ini. cuma karena saya sangat suka sama yogurt, jadinya menggunakan judul tsb.


    -------------------------------------------

    perkenalan aku sama dia (sebut aja M) hanya sebentar... sebenarnya tidak ada rasa apa-apa, cuma penasaran saja. disaat aku dalam masalah, M selalu mendukungnya dari awal sampai akhirnya. dan itu merupakan hal yang tidak pernah aku bayangkan bahwa M mau mendukung aku. emang sejak awal pertemuan dengannya, aku sudah bisa tau beberapa sifat2 M dari wajah dan cara M berbicara.
    Sex between a man and a woman can be absolutely wonderful - provided you get between the right man and the right woman

  2. #2
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Taste of Frozen Yogurt

    kok curhat nya nanggung gini ya sis? Ane kok belum mudeng ya?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    pinkberry's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    87
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 10 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Three Friends7 days registered250 Experience Points

    Re: Taste of Frozen Yogurt

    Quote Originally Posted by doyo View Post
    kok curhat nya nanggung gini ya sis? Ane kok belum mudeng ya?
    makasi sudah berkunjung kemari.... iya karena tadi mendadak dipanggil sama bos..
    Sex between a man and a woman can be absolutely wonderful - provided you get between the right man and the right woman

  4. #4
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,547
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points

    Re: Taste of Frozen Yogurt

    Nunggu kelanjutannya deh....

    [ds2] on Tapatalk 2

  5. #5
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Taste of Frozen Yogurt

    curhat bersambung kayak e..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Jadi g sabar pgn baca lanjutannya sis

    Kyk senggama terputus aja
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    pinkberry's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    87
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 10 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Three Friends7 days registered250 Experience Points

    Re: Taste of Frozen Yogurt

    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    curhat bersambung kayak e..
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Jadi g sabar pgn baca lanjutannya sis

    Kyk senggama terputus aja
    Quote Originally Posted by chakar.dee View Post
    Nunggu kelanjutannya deh....

    [ds2] on Tapatalk 2
    ma'acih yah sudah datang mampir ke yogurt ini...

    ---------------------------------------------


    argh... nyebelin banget deh. tadi pagi uda ada firasat bahwa bakal banjir. tapi nyokap ga perbolehin untuk ga kerja.. ... akhir berangkat saya ke tempat kerja. baru aja mau sampe kantor, tiba2 nyokap bilang bahwa rumah sudah banjir. yah uda balik lah ke rumah (ga jadi ke kantor) kemudian naiklah busway. tiba2 busway diberhentikan karena ada banjir, turunlah ditengah jalan. Lalu nyambung naek ojek, eh itu ojek koq endut-endut-an sih... beberapa kali sempat berhenti, abangnya benerin motornya.

    akhirnya ga jadi naek itu ojek, lalu stop-in taksi deh... ditengah jalan tiba2 macet, trus tukang taksinya nanya sama orang dijalan (kayanya pedangan asongan deh), tukang taksinya ga mau anterin rumah karena banjir euy... berhenti lagi deh. kemudian liat ada bus patas besar, naiklah bus tsb.

    uda naek bus, dikira dia mau ke arah jalan menuju rumah, taunya malah lewat belakang. turunlah dari bus. kemudian jalan sebentar. sampe didepan jalan, banjir euy sepinggang. celingak celinguk liat apa yang bisa dilalui/diterobos dalam banjir tsb, tukang gerobak bertaburan dimana-mana. so naek lah gerobak, dgn susah payah. mana kebaret ini kaki. selama di gerobak ternyata itu banjir sampe sepinggang, itu gerobak hanya sampe pintu gerbang kawasan rumah saya. lalu turun jalan kaki deh sampe gerbang kompleks rumah.


    dari depan gerbang kompleks rumah itu keliatan air, banjir euy.. saya jalan ampe ke rumah, di depan rumah uda banjir, selutut.

    argh.. tau gitu nanti ga usah kerja deh. cape nya............
    Sex between a man and a woman can be absolutely wonderful - provided you get between the right man and the right woman

  8. #8
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Masih ada lanjutannya g sis??

    Intinya g bisa ketemu karena banjir ya sis??
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    biang_kerok's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    958
    Gender

    Follow Me
    @biangkerok665
    Thanks
    54
    Thanked 72 Times in 33 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupRecommendation Second Class5000 Experience PointsVeteran

    Re: Taste of Frozen Yogurt

    curcol nya tentang banjir atawa tentang si 'M' kah...???
    You Never Walk Alone

  10. #10
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: Taste of Frozen Yogurt

    bakal ada sambungannya ndak ya
    pengen tau abis banjir apa berenang atau pake perahu ini jadinya


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •