Results 1 to 6 of 6

Thread: Pemasangan Penis Palsu (Penile prosthesis)1424 days old

  1. #1
    pinkberry's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    87
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 10 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Three Friends7 days registered250 Experience Points

    Pemasangan Penis Palsu (Penile prosthesis)

    Pemasangan+Penis+Palsu+%u002528Penile+prosthesis%29.jpg


    Gangguan seksual berupa difungsi ereksi memang menyedihkan bagi kaum laki-laki, karena sudah bisa dipastikan mereka yang mengalaminya akan merasa tersiksa dan tidak bisa menikmati yang namanya Seks.


    Beragam metode pengobatan banyak disediakan dan dilakukan termasuk alternatif akhir yaitu Penile Prosthesis. Metode ini bukan memotong penis asli kemudian digantikan dengan penis palsu seperti yang banyak disangka selama ini, melainkan hanya menambah silikon /perangkat implan medis pada bagian penis.


    Operasi Prosthesis penis ini dilakukan jika masalah kelainan penis benar-benar sudah tidak bisa disembuhkan lagi, sesuai rujukan dokter/ahli terkait atau bisa dari permintaan pasien itu sendiri.

    Jenis Prosthesis Penis


    Saat ini setidaknya ada dua jenis prostesis yang sering digunakan, yaitu inflatable dan non-inflatable. Jenis pertama termasuk alat yang paling mahal, berisi silikon atau udara dengan reservoir yang ditanam diperut. Alat menggunakan metode elektronik device yang bisa ditekan, bisa langsung dibuat tegak dan bisa dikembang-kempiskan. Harganya sekitar 10.000 dollar AS.

    Dan jenis yang kedua/non inflatable terbuat dari silikon padat, semi rigid dan sangat flkesibel bila ditanam di korpora kavernosa. Ada juga yang tidak bisa ditekuk atau rigid. Biasanya prostesis ini digunakan sepasang, kiri dan kanan. Dengan diameter kira-kira 15 mm. Kelemahannya adalah alat ini tidak bisa dikembang kempiskan dan penis akan terlihat berdiri terus. Harganya lebih murah yaitu 3000 dollar AS.

    Pemasangan Prosthesis Penis

    Operasi pemasangan prostesis penis setidaknya membutuhkan waktu satu jam. Biasanya penderita akan diberi infus antibiotik saat 48 jam pertama usai operasi prostesis penis (implan penis palsu).

    Operasi harus benar-benar steril, kemudian korpora kavernosa diambil, lalu dimasukkan prostesis penis. Selubung penis masih tetap organ asli. Bungkus prostesis baru dibuka pada saat hendak digunakan. Bila tidak, akan timbul infeksi yang membahayakan pasien.

    Antibiotik oral akan diberikan kemudian sampai sepuluh hari. Kateter bila memang digunakan harus dilepas di hari pertama atau kedua setelah operasi.

    Analgesik atau pereda nyeri dosis tinggi akan diberikan. Karena pemulihannya seperti orang yang baru disunat, hubungan seks baru diizinkan setelah 45 hari. Beberapa pasien akan diminta menggunakan athletic supporter atau penyangga kelamin agar posisi penis tersimpan aman, normal seperti layaknya orang yang tidak melakukan operasi.

    Meskipun pemasangan penis palsu ini 100% bisa mengatasi masalah difungsi ereksi, namun sebaiknya dihindari bila ada infeksi terutama bila terjadi di saluran kencing. Kontraindikasi juga berlaku bila mengalami hambatan pada kandung kemih sehingga terdapat endapan residu urin agak banyak.

    Demikian juga bila terjadi pembesaran prostat, masalah saraf pada kandung kemih dan tentu tidak boleh dilakukan pada diabetesi yang tidak terkendali.





    sumber : Luvseks

    -------------------------------------------------------------

    baru tau euy.. bagaimana cara pemasangan mr p.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada pinkberry untuk Thread ini:

    aloe vera (16-01-2013)

  3. #2
    pinkberry's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    87
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 10 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Three Friends7 days registered250 Experience Points

    Re: Pemasangan Penis Palsu (Penile prosthesis)

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Tetep ada resikonya juga ya

    Bisa gawat tuh kalo kena infkesi habis operasi
    Bukannya gangguan disfungsi teratasi malah bengkak Mr Pnya

    Enakan terapi ke pengobatan alternatif saja kyknya
    wkakakaka.. emang iya sih.. kayanya emang enak aslinya bro.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    pinkberry's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    87
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 10 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Three Friends7 days registered250 Experience Points

    Re: Pemasangan Penis Palsu (Penile prosthesis)

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post

    Maklum aku kan blm pernah merasakan "Itu"
    hahahah.. yah mending asli deh... salam kenal ya bro
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    pinkberry's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    87
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 10 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Three Friends7 days registered250 Experience Points

    Re: Pemasangan Penis Palsu (Penile prosthesis)

    @bro co_casanova : done ya... sudah saya pm...
    Sex between a man and a woman can be absolutely wonderful - provided you get between the right man and the right woman

  6. #5
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Pemasangan Penis Palsu (Penile prosthesis)

    nice share sis

    semoga bermanfaat bagi kaum pria neh...

    tapi memang enaknya yang asli ,selain memang kekenyalan nya yang membuat nikmat

    juga tidak terasa kasar ya teksturnya

    tapi terkadang kalo kenyaataan yang berbicara lain karena suatu hal atau menderita sakit

    ya tidak ada jalan lain ya selain operasi yang sudah dijelaskan diatas atau berobat terapi ala tradisioanal .
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    kpufk's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Age
    35
    Posts
    77
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registered500 Experience Points

    Re: Pemasangan Penis Palsu (Penile prosthesis)

    enakan aslinya aaaahh bro
    Mati karena usus buntu doang??? Banyak bos!!

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •