Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  1. #1
    lu tung pei's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    diatas gunung dibawah langit
    Age
    32
    Posts
    1,593
    Gender

    Thanks
    285
    Thanked 282 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Post arti dan maksud nick kamu di DS2 dan nick lama di DS jilid pertama

    mungkin sebagian atau kebanyakan member di DS2 ini adalah penunggu setia dari DS jilid pertama.
    namun sudah banyak yg telah berganti nick sehingga yg dulunya sudah kenal di DS jadi tidak tau dgn nick yg sekarang dipakai.
    untuk itu bagi yg sudah memakai nick baru ada baiknya coba disebutkan nick yg lama.
    dan apa arti atau maksud nick yg kamu pakai.

    bagi yg belum ganti nick name juga boleh share arti dan maksud nick name kamu.
    be naughty
    be mine

  2. #2
    lu tung pei's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    diatas gunung dibawah langit
    Age
    32
    Posts
    1,593
    Gender

    Thanks
    285
    Thanked 282 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Re: arti dan maksud nick kamu di DS2 dan nick lama di DS jilid pertama

    dimulai dari saya.
    nick lama TUNGPEI
    nick baru LU TUNG PEI
    yg arti dan maksudnya adalah pendekar kera sakti yg selalu ingin bersaing dengan kera sakti SUN GO KONG. nick ini saya pakai karena nama nya yg unik dan salah satu tokoh yg kurang populer. dan mgkn saja setelah saya pakai nick ini tokoh tsb menjadi lebih populer.
    be naughty
    be mine

  3. #3
    nadia_hinata's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    428
    Gender

    Thanks
    16
    Thanked 5 Times in 3 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: arti dan maksud nick kamu di DS2 dan nick lama di DS jilid pertama

    wah kalo saya baru gabung di jilid 2... jilid 1 belum ikutan

    maksud nama id yang karena mengingatkan dengan nama seseorang yang pernah dengan ane....

    walau uda ga berhub tetep ada kenangannya
    LocA People

  4. #4
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: arti dan maksud nick kamu di DS2 dan nick lama di DS jilid pertama

    ID ateng karena udah gak imut lagi kayak waktu masih pake ID ateng imut..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: arti dan maksud nick kamu di DS2 dan nick lama di DS jilid pertama

    @atas

    amit... amit.. ane jangan sampai kena virus tusbol..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: arti dan maksud nick kamu di DS2 dan nick lama di DS jilid pertama

    DS1 Id.Aloe Vera (AV )

    DS2 Id.Aloe Vera (AV)

    artinya lidah buaya,sumber segala kecantikan mulai dari wajah,rambut dan tubuh .

    sesuai dengan AV yang imut
    Last edited by aloe vera; 14-01-2013 at 02:51 PM.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: arti dan maksud nick kamu di DS2 dan nick lama di DS jilid pertama

    DS1 = bejo (banned)
    ibawel = BEJO
    DS2 = [BEJO]

    gak ada yang berubah dari ane, mungkin hanya aksen ngetik aja.
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  8. #8
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: arti dan maksud nick kamu di DS2 dan nick lama di DS jilid pertama

    DS1 = doyo
    ibawel =doyo
    DS2 = tetep..doyo...gak berubah.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: arti dan maksud nick kamu di DS2 dan nick lama di DS jilid pertama

    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    DS1 = bejo (banned)
    ibawel = BEJO
    DS2 = [BEJO]

    gak ada yang berubah dari ane, mungkin hanya aksen ngetik aja.
    Udah ganti id [BANNED] jangan [BEJO] wan... lha yo ora bejo juga kok ternyata..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Re: arti dan maksud nick kamu di DS2 dan nick lama di DS jilid pertama

    Mawar nubie di DS2
    mawar berduri’ untuk gambaran kesempurnaan bunga
    orang menganggap duri pada mawar mengganggu, merusak bahkan menghalangi keindahan kelopak mawar. Padahal justru dengan duri itulah setangkai mawar menjadi sempurna, terjaga, terlindungi, tak dipetik sembarang orang.
    ~ Menegur jangan sampai menyinggung, ~ Mendidik jangan sampai menggurui, ~Meminta jangan sampai memaksa, ~ Memberi jangan sampai mengungkit. ~






Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •