Page 1 of 13 12311 ... LastLast
Results 1 to 10 of 129
  1. #1
    asmaralingga's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    karang asmoro
    Posts
    1,182
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 112 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures5000 Experience Points3 months registered

    [gawat] ternyata ateng berubah orientasi..benarkah?

    berawal dari sebuah curhat..
    Quote Originally Posted by ateng
    Bro and sis...

    Saat kita sangat mencintai dan menyayangi seseorang dengan tulus tetapi sang doi ternyata belum bisa membalas cinta kita, kira kira apa yang bakal kalian lakukan....???
    yg akhirnya berujung pada disorientasi dan mulai mencintai tusbol dimana setiap koment dan TS selalu berujung,mengarah,berbau tusbol..
    example...

    Quote Originally Posted by ateng
    OOT= Orang Orang Tusbol..
    Pantes lurahnya dukung..
    Quote Originally Posted by simoyo
    awas kon, beneran tak sodok tuh pantat, hahaha
    Quote Originally Posted by simoyo
    Masuk akal juga om ya. Kalau ngga ada niatan mau deketin ane masak ateng segitunya ya? Hmmm
    parah banget...
    pokoknya kalo ateng ketemu ama moyo apapun TSnya pasti ujung2nya tusbol dan tusbol..
    gak heran sih soalnya kita semua maklum aja kalo mereka berdua sedang membawa misi mentusbolkan warga DS..
    Quote Originally Posted by yelowpeges
    Hmm... bujubuneng
    Hmm... makin gawat aje niy virus tusbolnye
    Hmm... tiap post tusbol, tiap post tusbol
    Hmm... mending ay kabor aje deh
    Hmm... daripade ikut ketularan
    Quote Originally Posted by ateng
    @atas

    Virus tusbol lagi menyebar om, seperti virus flu burung..
    Quote Originally Posted by ateng
    Waspadalah...!!!
    Virus Tusbol mengitai di sekitar anda..
    ini semua ane himpun dari berbagai TS yg selalu berujung tusbol dan tusbol..
    jadi kemana ateng ngecrott selalu diiringi dengan tusbol..
    ane cuma menyimulkan dari sekian banyak koment nya maka dapat dipastikan jika sosok imut ini sedang disorientasi dan sedang mencari sesuatu yg baru..
    untuk memperkuat dugaan ini ane coba mengajukan dua orang saksi yg mgkin dapat memberikan penjelasan lebih rinci..yaitu: bro si entong(ini mantannya si ateng) dan si moyo..
    sekali lagi ini hanyalah gosip meskipun tidak menutup kemungkinan jika sebuah kebenaran sering terungkap dari sebuah gosipp..

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada asmaralingga untuk Thread ini:

    cacing_imut (27-01-2013)

  3. #2
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: [gawat] ternyata ateng berubah orientasi..benarkah?

    Gawat..!! ane yang penemu virus tusbol lagi berjangkit malah di bilang disorientasi dan sedang mencari sesuatu yg baru..

    kan dah ane jelaskan di sini..

    http://duniasex2.com/showthread.php/...angkit-di-sini
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: [gawat] ternyata ateng berubah orientasi..benarkah?

    wah sangat disayangkan ya

    mas ateng yang imut kenapa harus beralih orientasi
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: [gawat] ternyata ateng berubah orientasi..benarkah?

    @atas

    Kok jeng av percaya sih ma hal seperti ini..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: [gawat] ternyata ateng berubah orientasi..benarkah?

    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    @atas

    Kok jeng av percaya sih ma hal seperti ini..
    makanya AV perlu bukti dari mas ateng
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    asmaralingga's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    karang asmoro
    Posts
    1,182
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 112 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures5000 Experience Points3 months registered

    Re: [gawat] ternyata ateng berubah orientasi..benarkah?

    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    Gawat..!! ane yang penemu virus tusbol lagi berjangkit malah di bilang disorientasi dan sedang mencari sesuatu yg baru..

    kan dah ane jelaskan di sini..

    http://duniasex2.com/showthread.php/...angkit-di-sini
    itu bukan penjelasan bro..itu hanyalah sebuah alat ukur sejauh mana virus yg ente tularkan sudah terjangkit?
    pada kenyataannya hampir semua koment ente apapun topik TS nya selalu berakhir tusbol dan tusbol..ente juga ngaku secara langsung kalo ente yg menyebarkan virus tusbol apakah bukan berarti ente juga penikmat tusbol?bagaimana mungkin virus ente sebarkan sementara ente tidak tertular?

    @mbak AV
    silahkan tanya ke si entong dan moyo deh mbak..

  8. #7
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: [gawat] ternyata ateng berubah orientasi..benarkah?

    Quote Originally Posted by asmaralingga View Post
    itu bukan penjelasan bro..itu hanyalah sebuah alat ukur sejauh mana virus yg ente tularkan sudah terjangkit?
    pada kenyataannya hampir semua koment ente apapun topik TS nya selalu berakhir tusbol dan tusbol..ente juga ngaku secara langsung kalo ente yg menyebarkan virus tusbol apakah bukan berarti ente juga penikmat tusbol?bagaimana mungkin virus ente sebarkan sementara ente tidak tertular?

    @mbak AV
    silahkan tanya ke si entong dan moyo deh mbak..
    tuh 2 orang sudah jd saksi nya mas ateng..

    AV tinggal nunggu bukti nyata aja dari mas ateng
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: [gawat] ternyata ateng berubah orientasi..benarkah?

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    makanya AV perlu bukti dari mas ateng
    Harus bagaimana lagi ane buktikan...??
    masa FR ane di malang tidak membuktikan?

    Quote Originally Posted by asmaralingga View Post
    itu bukan penjelasan bro..itu hanyalah sebuah alat ukur sejauh mana virus yg ente tularkan sudah terjangkit?
    pada kenyataannya hampir semua koment ente apapun topik TS nya selalu berakhir tusbol dan tusbol..ente juga ngaku secara langsung kalo ente yg menyebarkan virus tusbol apakah bukan berarti ente juga penikmat tusbol?bagaimana mungkin virus ente sebarkan sementara ente tidak tertular?

    @mbak AV
    silahkan tanya ke si entong dan moyo deh mbak..
    Yang di suruh nanya kok malah ke pemakan segala ma maho bali..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    asmaralingga's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    karang asmoro
    Posts
    1,182
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 112 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures5000 Experience Points3 months registered

    Re: [gawat] ternyata ateng berubah orientasi..benarkah?

    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    Harus bagaimana lagi ane buktikan...??
    masa FR ane di malang tidak membuktikan?


    Yang di suruh nanya kok malah ke pemakan segala ma m**o bali..
    FR cuma 1 apa bisa jadi bukti?sangat meragukan lah bro..
    nah..ente bilang mereka m**o brarti udah rasain dong..??
    ngaku aja kenapa sih bro..

  11. #10
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: [gawat] ternyata ateng berubah orientasi..benarkah?

    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    Harus bagaimana lagi ane buktikan...??
    masa FR ane di malang tidak membuktikan?


    Yang di suruh nanya kok malah ke pemakan segala ma maho bali..
    ya makanya ntr pas ke jakarta

    buktikan..buktikan ..buktikan lah
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 13 12311 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •