Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: ajaib ? 112 benarkah ?1499 days old

  1. #1
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    ajaib ? 112 benarkah ?

    Tahun ini kita alami 5 tanggal yang luar biasa, yaitu :

    12/1/12, 1/2/12, 12/2/12, 1/12/12, 12/12/12.

    Dan bukan itu saja.... Ambil 2 digit terakhir dari tahun kelahiran Anda, lalu ditambah usia Anda di tahun ini. Hasilnya pasti 112. Ini berlaku untuk semua orang di seluruh dunia. Aneh tapi bener! Karena tahun ini adalah Tahun Uang/Money!!!


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  2. #2
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    kalo itu nggak tau mbah
    kalo ane cuma tau 212 si wiro sableng

    MEONG

  3. #3
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Jadi inget itu member semarang
    Wio sambleng wes di gondol wewe
    Ndak kelihatan disini ....


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  4. #4
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    iya doi nggak nonggol tapi ada id fb nya wiro_nggak_sableng
    mungkin udah nggak sableng lagi yoo
    MEONG

  5. #5
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Om wiro lagi sibuk jagain buah hatinya kayaknya

    btw..ntuh tanggal cantik..cucok buat yang mau kaqin lagi tuh

  6. #6
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Om wiro lagi sibuk jagain buah hatinya kayaknya

    btw..ntuh tanggal cantik..cucok buat yang mau kaqin lagi tuh
    kayaknya ide yang bagus banget tuh...
    tapi ane mau kawin lagi tahun depan aja mbah
    MEONG

  7. #7
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Om wiro lagi sibuk jagain buah hatinya kayaknya

    btw..ntuh tanggal cantik..cucok buat yang mau kaqin lagi tuh
    niat kwin lagi ente ?
    atau nikah lagi ... yg bener dunk


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  8. #8
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing
    ..kira kira ado hubungan samo angko togel ndak nih om kumis....?
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  9. #9
    metha's Avatar
    Rules Violation

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    198
    Gender

    Thanks
    4
    Thanked 50 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    Tahun ini kita alami 5 tanggal yang luar biasa, yaitu :

    12/1/12, 1/2/12, 12/2/12, 1/12/12, 12/12/12.

    Dan bukan itu saja.... Ambil 2 digit terakhir dari tahun kelahiran Anda, lalu ditambah usia Anda di tahun ini. Hasilnya pasti 112. Ini berlaku untuk semua orang di seluruh dunia. Aneh tapi bener! Karena tahun ini adalah Tahun Uang/Money!!!
    klo yang lahir di tahun 2012 gimana Om ?

  10. #10
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    kalau tidak salah biasanya broadcast di bbm ya om
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •