Page 1 of 11 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 107

Thread: AVATARmu dan USER IDmu... apa artinya ???!1674 days old

  1. #1
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    AVATARmu dan USER IDmu... apa artinya ???!

    Postingan di room warung kopi harusnya adalah
    Yg ringan dan mudah dicerna yg buat semua ikut
    Persis seperti obrolan di warung kopi...
    Oke boys and girls... Let's start it ! From me ....

    Avatar ini ... Adalah om hehehehehehe
    Merokok... Sebab om perokok berat yg tdk
    Menghabiskan 3 bungkus sehari tp 3 merk/hari

    JiffyScreenShotFree-10-28-2012_00-28-37.jpg

    Om Bravo ... Maknanya panjang
    Om ... Karena emang udah om2
    Bra... Karena om suka isi bra
    V... Tentu karena om suka miss V
    O''' pastikan suka bikin 0


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  2. The Following 7 Users Say Thank You to Om Bravo For This Useful Post:

    aloe vera (12-11-2012),anton_86 (12-11-2012),eSexUsi (31-03-2015),nice.lucifer (24-11-2012),Nina Rajapatni (12-07-2013),templar (11-07-2013),tiadalagi (26-03-2013)

  3. #2
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 118 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    kalo ane mbah avatarnya kucing karena suka banget ama kucing
    surnamenya sakti karena pengen sakti tapi sampai sekarang nggak sakti-sakti ( mudah2an jangan diubah jadi sakit lagi )
    MEONG

  4. #3
    eLTo's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    74
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 30 Times in 7 Posts

    Achievements:
    Tagger Second Class1000 Experience PointsVeteran
    Ava ane Naruto Om, Ane suka ama semangatnya
    Kalo ID.. keren2an aja
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by sakti View Post
    kalo ane mbah avatarnya kucing karena suka banget ama kucing
    surnamenya sakti karena pengen sakti tapi sampai sekarang nggak sakti-sakti ( mudah2an jangan diubah jadi sakit lagi )
    Pakr kucing karena maunya dibelai mulu kyk kucing
    Sayang jembutnya lebat juga kayak kucing
    Sakti ... Karena sakti, tuhang hack .... Xixixixixix


    Quote Originally Posted by eLTo View Post
    Ava ane Naruto Om, Ane suka ama semangatnya
    Kalo ID.. keren2an aja
    Pake naruto karena benci ama doraemon
    Alto ... Jenis suara wanita yg ngebas ... Klo elto tauk dah apaan


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  6. #5
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 118 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    Pakr kucing karena maunya dibelai mulu kyk kucing
    Sayang jembutnya lebat juga kayak kucing
    Sakti ... Karena sakti, tuhang hack .... Xixixixixix
    hehehehe justru jembinya dicukur terus mbah....

    Sakti ... Karena sakti, tuhang hack .... Xixixixixix
    cuma bisa nyari kunci aja mbah....
    tapi kok nggak pintar ya buat hack celana dalam cewek supaya bisa dibuka
    MEONG

  7. #6
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Nah... Klo ini pasti benar ...
    Suka "mandi kucing" ... Fasti tu


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  8. #7
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 118 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    Nah... Klo ini pasti benar ...
    Suka "mandi kucing" ... Fasti tu
    tau aja mbah bravo... jadi malu
    MEONG

  9. #8
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    41
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Bogrex..asal dari kata bugrek atau bugrah..ini juga saya nyari referensi resminya kagak ada
    cuman berarti rusak atau yang sudah rusak atau layak dirusak
    saya cuman ingin..serusaknya saya atau dari saya yang rusak ini saya bisa memberikan manfaat bagi sesama makhluk

    Quote Originally Posted by sakti View Post
    kalo ane mbah avatarnya kucing karena suka banget ama kucing
    surnamenya sakti karena pengen sakti tapi sampai sekarang nggak sakti-sakti ( mudah2an jangan diubah jadi sakit lagi )
    jadi ingat dulu ada tambahan sekali..pas di ekse jadi sakitsekali
    avatarnya suka banget
    Last edited by chakar.dee; 10-03-2013 at 02:58 PM. Reason: digabung

  10. #9
    cocorico's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    selangkangan
    Posts
    547
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 37 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger Second Class1000 Experience PointsRecommendation Second Class
    Ikutan mampir ah. Nama : cocoric. Nama permen yg enak diemut, sama sperti co ont ol ane yg enak diemut2.
    Lalu avatar tuh si scarlette johnson dlm posisi yg siap dijilat2, sama sperti tulisan yg diatas avatar, "jilatin aku". Hehehe

  11. #10
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 113 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class
    Klo gw blieputra.
    Blie = kakak
    Putra = anak laki laki
    Klo avatar sie karena blie adalah CM (Clan Master) di Dragon Phoenix Clan (prumusi jabatan... )
    Klo ada yg suka main ninjasaga.. ayuukk gabung di clan blie... >< frumusi lagi

    Sent using Taplak Meja




Page 1 of 11 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •