Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  1. #1
    schizo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    joglosemar
    Posts
    605
    Gender

    Thanks
    162
    Thanked 207 Times in 46 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered5000 Experience Points

    perilaku yang sebaiknya tidak anda tiru saat berkendara

    perilaku yang sebaiknya tidak anda tiru saat berkendara

    Spoiler: jangan ditiru om

    Spoiler: memuat barang berlebihan atau tidak sesuai dengan kapasitas kendaraan anda























    Spoiler: membocengkan terlalu banyak teman, atau memboncengkan teman dengan membawa beban melebihi kapasitas yang ditentukan

















    Spoiler: menggunakan ponsel saat berkendara






    Last edited by schizo; 07-01-2013 at 04:11 AM.
    strangers say i'm quite, my friend says i'm outgoing,
    my mom's told me i'm schizophrenic


  2. The Following 2 Users Say Thank You to schizo For This Useful Post:

    co_casanova (09-01-2013),kansas (01-02-2013)

  3. #2
    blodor's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    diantara kalimantan-jawa
    Posts
    882
    Gender

    Thanks
    30
    Thanked 71 Times in 31 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: perilaku yang sebaiknya tidak anda tiru saat berkendara



    ngakak liat yang ini,mimpi g keturutan punya mobil nie....

  4. #3
    echoe's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Sarolangun,Jambi
    Posts
    306
    Gender

    Follow Me
    @echoe_ds2
    Thanks
    29
    Thanked 38 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: perilaku yang sebaiknya tidak anda tiru saat berkendara

    hahahahaha.....pak Pol*si Kena juga....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    schizo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    joglosemar
    Posts
    605
    Gender

    Thanks
    162
    Thanked 207 Times in 46 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered5000 Experience Points

    Re: perilaku yang sebaiknya tidak anda tiru saat berkendara

    Quote Originally Posted by blodor View Post
    ngakak liat yang ini,mimpi g keturutan punya mobil nie....
    dia punya satu oom,,
    tapi habis kesrempet orang..
    tuh pintunya mao dibawa ke body repair..


    Quote Originally Posted by echoe View Post
    hahahahaha.....pak Pol*si Kena juga....
    jangan ditiru ya oom...


    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Om TSnya mana nih??
    Kok g ada penampakan
    Pgn liat saat boncengin TO2nya
    hadir oom..

    ane kalo boncengin TO safety 1st dunx oom..
    tar kalo lecet kan kasian
    strangers say i'm quite, my friend says i'm outgoing,
    my mom's told me i'm schizophrenic


  6. #5
    yellow_pages's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Age
    28
    Posts
    532
    Gender

    Thanks
    174
    Thanked 39 Times in 21 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: perilaku yang sebaiknya tidak anda tiru saat berkendara

    Spoiler: conto



    Hmm... klo nyang cem ntu
    Hmm... cemane om???
    -[[||Pages_Of_Yellow||]]-

  7. #6
    schizo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    joglosemar
    Posts
    605
    Gender

    Thanks
    162
    Thanked 207 Times in 46 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered5000 Experience Points

    Re: perilaku yang sebaiknya tidak anda tiru saat berkendara

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Bener mas nanti g jadi ke hotel

    Tapi malah nyasar ke RS yakk
    Jangan sering2 boncengin Gajah mas
    Bisa2 bag depan motor naek ke atas
    sekali-sekali kan ga apa oom...


    Quote Originally Posted by yellow_pages View Post
    Hmm... klo nyang cem ntu
    Hmm... cemane om???
    kalo yang kek gitu wajib ditiru malahan oom,,,
    itung-itung penyegaran ditengah kepadatan lalu lintas..
    strangers say i'm quite, my friend says i'm outgoing,
    my mom's told me i'm schizophrenic


  8. #7
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: perilaku yang sebaiknya tidak anda tiru saat berkendara

    memang perbuatan yang tidak boleh kita tiru

    selain memang membahayakan keselamatan kita juga

    tapi kalo AV seh gk nolak ,kalo yang bonceng AV nya itu para brondong2 imut

    rela2 aja seh kalo AV walau duduk agak dempetan dan desekan seperti itu

    rasanya gimana gitu ya
    Last edited by aloe vera; 11-01-2013 at 09:14 AM.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    yellow_pages's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Age
    28
    Posts
    532
    Gender

    Thanks
    174
    Thanked 39 Times in 21 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: perilaku yang sebaiknya tidak anda tiru saat berkendara

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    memang perbuatan yang tidak boleh kita tiru

    selain memang membahayakan keselamatan kita juga

    tapi kalo AV seh gk nolak ,kalo yang bonceng AV nya itu para brondong2 imut

    rela2 aja seh kalo AV walau duduk agak dempetan dan desekan seperti itu

    rasanya gimana gitu ya
    Hmm... rasenye, motornye berat ses klo boncengin segitu banyak
    -[[||Pages_Of_Yellow||]]-

  10. #9
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: perilaku yang sebaiknya tidak anda tiru saat berkendara

    Quote Originally Posted by yellow_pages View Post
    Hmm... rasenye, motornye berat ses klo boncengin segitu banyak
    tapi didaerah pedesaan masih banyak ko yang seperti ini dan ternyata kuat juga motornya

    cuma kebanyakannya seh sudah bapak2..,bukan para brondong yang naiknya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    yellow_pages's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Age
    28
    Posts
    532
    Gender

    Thanks
    174
    Thanked 39 Times in 21 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: perilaku yang sebaiknya tidak anda tiru saat berkendara

    Hmm... iye neng
    Hmm... cuman nyang di desa kan ntu bapak2 nyanng mbawa
    Hmm... kasian klo neng AV nyang bawa
    Hmm... ay rekomendasiin pake niy neng

    -[[||Pages_Of_Yellow||]]-

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •