Page 1 of 10 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 94

Thread: pembohongan publik1426 days old

  1. #1
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    pembohongan publik

    sebelumnya maaf dulu buat bang jhos, beserta seluruh staff Ds2..... nubie sedikit tergelitik untuk ngobrolin
    http://duniasex2.com/showthread.php/...-chinese/page2 bersama warga ds2 pada umumnya...
    dmn di situ di akui sebagai foto karya sendiri, tp berdasarkan scan aura om CD( bukan celana dalam tp Chakar dee ) ternyata itu adalah foto orang lain, yg mn nubie lihat antara foto yg ga di blur dan di blur memang ada ketidaksamaan(setelah blur di singkap ama om CD)... klo menurut nubie itu adalah sebuah pembohongan publik, dmn foto orang lain di akui sebagai foto karya sendiri.. okelah klo misalnya foto2 tersebut tidak di pasang di foto karya sendiri, misal di penasaran ato amatiran ga jadi persoalan (malah bikin nubie ngaceng) hehehe...
    bagaimana tanggapan bro n sis menyikapi hal tesebut?? dan bagaimana klo misalnya suatu saat ada kejadian seperti itu lagi, apakahh ada sangsi??
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

  2. The Following 8 Users Say Thank You to Bandhit For This Useful Post:

    Bogrex (08-01-2013),cadel (07-01-2013),Chubby Beiby (08-01-2013),co_casanova (07-01-2013),Death Brain (07-01-2013),Dogminer2 (07-01-2013),yellow_pages (08-01-2013),zizough (08-01-2013)

  3. #2
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: pembohongan publik

    wah ... ini harusnya di usulan dech
    om pindahin ya, krn ada usulan di akhirnya
    tentang apakah akan ada hukuman atau tidak
    atau hal lain


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  4. #3
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,212 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Re: pembohongan publik

    pembohongan publik akan di hukum oleh publik itu sendiri ..... dan biasanya hukuman publik lebih kejam dibanding hukuman tertulis

    cuma namanya dunia maya, antara mana yang bohong dan jujur susah di ketahui, karena itu di harapkan kita jujur pada diri sendiri ... jadi ga perlu ngaku2 macam2. Hidup yang paling gampang adalah hidup jujur, karena ga perlu repot2 mikirin cara nyari asalan bohong
    Last edited by ratih; 07-01-2013 at 11:05 AM.
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  5. #4
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: pembohongan publik

    Siapkan pasukan tusbol untuk memberi hukuman..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    blodor's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    diantara kalimantan-jawa
    Posts
    882
    Gender

    Thanks
    30
    Thanked 71 Times in 31 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: pembohongan publik

    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    Siapkan pasukan tusbol untuk memberi hukuman..
    wah,om ateng siap2 nie jadi pemimpin pasukannya
    seharusnya ada sangsi khusus buat mereka yang mau macem2 seperti contoh kasus diatas agar dikemudian hari bisa dijadikan pelajaran buat semua member [DS] tanpa terkecuali

  7. #6
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: pembohongan publik

    @atas
    Kalo ane pemimpin pasukan tusbol bisa dipastikan pasukannya malah kejar2 ane om..

    Kalo gak ada pengakuan dari pihak tersangka, mungkin cara om Axl yang paling efektif..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    cadel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,275
    Gender

    Thanks
    93
    Thanked 29 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: pembohongan publik

    nah itu dah...
    pengin belbagi tapi ngga jujul namanya...

    I nevel aflaid being hated by othels people as long as I can be honest and I am sule that I am light and I can be tlue
    because I believe in my healt mole than my eyes and wolds flom othels

  9. #8
    blodor's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    diantara kalimantan-jawa
    Posts
    882
    Gender

    Thanks
    30
    Thanked 71 Times in 31 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: pembohongan publik

    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    @atas
    Kalo ane pemimpin pasukan tusbol bisa dipastikan pasukannya malah kejar2 ane om..

    Kalo gak ada pengakuan dari pihak tersangka, mungkin cara om Axl yang paling efektif..
    karena om ateng mantab bodynya buat tusbol
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Komandan Tusbolnya om Ateng bukan yakk
    jendralnya tu om ateng
    Quote Originally Posted by cadel View Post
    nah itu dah...
    pengin belbagi tapi ngga jujul namanya...
    iya tu om,apalagi dalam membalas komen tu kok keliatan ndesit gitu,g ada tata kramanya sama sekali

  10. #9
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: pembohongan publik

    kenapa harus singgung tusbol lagi yah
    adakah bahasa lebih halus lain seperti
    setubuh buritan disingkat SUBUR ....
    atau menggagahi pada jalur berdeda atau ... apa gitu
    biar enak di tulis dan dibacanya


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  11. #10
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: pembohongan publik

    @atas

    Apapun ungkapannya tapi yang jelas cocok buat hukuman om..

Page 1 of 10 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •