Results 1 to 10 of 10
  1. #1
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Mahasiswi Telanjang demi Kalender Amal 2013

    TEMPO.CO, Wales -- Enam mahasiswi Universitas Cardiff, Inggris, berusaha meraup banyak dana untuk acara amal. Caranya tentu membuat orang berdecak. Sebab, mereka akan telanjang demi foto kalender 2013. Amy Morfoot, 21 tahun, salah satu mahasiswi, berharap bisa mendapatkan 5.500 pound sterling (Rp 84 juta) untuk lembaga tumor otak.



    Amy adalah pemberi ide pencarian dana ini. Semuanya berawal dari tumor otak yang diderita ibunya. Tahun lalu, Ibunda Amy didiagnosis mengidap tumor stadium tiga. Setelah mengetahui kondisi sang Ibu, mahasiswi bisnis ini kemudian mengajak enam rekannya agar berpose telanjang.


    Amy Bersama Orang Tuannya

    Orang tua Amy adalah orang berada. Mereka mengelola perusahaan perhiasan dari Bristol. Tapi Amy berusaha dengan caranya sendiri untuk bisa mengumpulkan uang. "Orang tua saya sangat bangga atas apa yang telah saya lakukan," ujar Amy.

    Dalam kalender yang sudah beredar tersebut, tiap bulan para gadis itu berpose dengan tema berbeda. Seperti pada bulan Juni, ada enam gadis yang berusaha menangkap penjambret. Lalu, pada bulan Juli, mereka bergaya dengan hanya mengenakan topi wisuda.

    Ada kemungkinan pada bulan September, waktu di mana sekolah baru dimulai, gadis-gadis ini diprediksi akan mengenakan jas laboratorim. Kemudian, pada bulan Oktober, pasti ada labu kuning di antara tubuh-tubuh telanjang para mahasiswi itu sebagai wujud perayaan Halloween. Dan biasanya untuk Desember, kaus kaki akan menjadi pertanda perayaan Natal.

    Amy menambahkan, mereka harus melawan udara Welsh yang sangat dingin ketika menjalani sesi pemotretan di dalam gymnasium Universitas. Suhu dingin juga menjadi tantangan ketika menjalani pemotretan di ruang tunggu pemain rugby, tempat di mana para pria tampaknya akan tertarik.

    Spoiler: Foto Kalender 2013


    Ide Ini Diikuti Oleh Mahasiswi Warwick University,UK


    15 anggota tim dayung putri di Warwick University


    Last edited by cipoy; 06-01-2013 at 04:36 PM. Reason: Nambah Data Warwict


  2. The Following 2 Users Say Thank You to cipoy For This Useful Post:

    chakar.dee (06-01-2013),setankredit (20-02-2013)

  3. #2
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,547
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points

    Re: Mahasiswi Telanjang demi Kalender Amal 2013

    Ide unik, sayangnya nggak full nude...

    Dunia Sex | Episode 2 on Tapatalk

  4. #3
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Re: Mahasiswi Telanjang demi Kalender Amal 2013

    Quote Originally Posted by chakar.dee View Post
    Ide unik, sayangnya nggak full nude...

    Dunia Sex | Episode 2 on Tapatalk
    Ada Versi Nudenya tp dari University laen Om, Sayangnya agak disensor penampakannya

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Kebetulan nih blm punya kalender baru 2013

    Dah masuk ke Indo blm ya kalendernya
    Kayaknya Belum Om Casa,


  5. #4
    schizo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    joglosemar
    Posts
    605
    Gender

    Thanks
    162
    Thanked 207 Times in 46 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered5000 Experience Points

    Re: Mahasiswi Telanjang demi Kalender Amal 2013

    ane terharu bacanya oom,,
    dimulai dari dorongan rasa berbakti kepada orang tua...
    bisa-bisa berujung pada karir dan kesuksesan..
    inspiratif oom...


    what a nice share om cipoy...
    strangers say i'm quite, my friend says i'm outgoing,
    my mom's told me i'm schizophrenic


  6. #5
    Kon_Cil's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    296
    Gender

    Thanks
    1
    Thanked 3 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Mahasiswi Telanjang demi Kalender Amal 2013

    mau dong pesen 1 kalendernya...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    nice.lucifer's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    373
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 32 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Mahasiswi Telanjang demi Kalender Amal 2013

    wah keren brow... kalo ada kalendernya boleh juga nie buat di tempat kerja...
    ~~~Blow Job Better Than No Job ~~
    Better Safe Than Sorry



  8. #7
    kaypth081's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    lumpia city
    Posts
    149
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 28 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Mahasiswi Telanjang demi Kalender Amal 2013

    kirain kalender made in indonesia... klo beneran indonesia mau pesen nih.kebetulan kalender ane isi nya cuma angka semua dari angka 1 ampe 31. ga ada gambarnya sama sekali

    kaypth081 berkata...

  9. #8
    boyzone's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Surabaya
    Posts
    959
    Gender

    Thanks
    169
    Thanked 186 Times in 44 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registeredRecommendation Second Class5000 Experience Points

    Re: Mahasiswi Telanjang demi Kalender Amal 2013

    Sampai segitunya ya ..

    dunia ini emang aneh kadang dengan cara sensasi orang baru bisa ngeliat
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    Big_Bird's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Jakarta - Jogja - East Java - keliling merumput..
    Age
    43
    Posts
    213
    Gender

    Thanks
    32
    Thanked 45 Times in 4 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points3 months registered

    Re: Mahasiswi Telanjang demi Kalender Amal 2013

    Bro Cipoy ada koleksi kalender yang lain gak? Kalo ada boleh donk dibagi .. Yg ini cantik siy tapi kok kurang kebuka
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    nakamichi_bonzai's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Age
    32
    Posts
    2,733
    Gender

    Thanks
    133
    Thanked 339 Times in 25 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveRecommendation Second Class10000 Experience Points1 year registered

    Re: Mahasiswi Telanjang demi Kalender Amal 2013

    kreatif sekali ide nya andaikata itu terjadi di indonesia pasti laku keras majalahnya


Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •