Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: Penjara Paling mewah Di Dunia1432 days old

  1. #1
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Penjara Paling mewah Di Dunia

    Ruang penjara Artalita Suryani bak hotel di dalam penjara, itu tidak seberapa. Banyak orang menyangka bangunan seperti itu adalah hotel bintang lima karena segala macam yang ada disana benar-benar komplit dan memanjakan penghuninya. Lihat saja seperti hotel bintang lima dengan gaya ultra modern minimalis dan itu adalah ternyata penjara !. Wah kalau seperti ini kayaknya lebih enak dipenjara dari pada tinggal di rumah kontrakan, hehehehe.....
    Penjara ini terletak di Leoben, Austria. Kita lihat yuu seperti apa penjaranya, Hemm.. kalah deh hotel berbintang sama penjara ini. Pasti tahanan betah banget tinggal di sini. Mau pembunuh, korupsi, atau cuma maling ayam nggak ada bedanya. Ingin coba? sok kita lihat penjaranya atuh......




    Spoiler: Full Pict












    Jangan-jangan banyak dari antara mereka sebenarnya sengaja melakukan kejahatan, supaya dapat masuk ke tempat ini, karena terlihat mereka bahagia sekali berada di tempat itu.



  2. The Following 3 Users Say Thank You to cipoy For This Useful Post:

    krokro (19-02-2013),schizo (06-01-2013),yellow_pages (06-01-2013)

  3. #2
    nice.lucifer's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    373
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 32 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Penjara Paling mewah Di Dunia

    eits... yakin penjara tu bro... keren bgt...
    ~~~Blow Job Better Than No Job ~~
    Better Safe Than Sorry



  4. #3
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Re: Penjara Paling mewah Di Dunia

    Quote Originally Posted by nice.lucifer View Post
    eits... yakin penjara tu bro... keren bgt...
    Bener Om, Di Austria tempatnya


  5. #4
    schizo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    joglosemar
    Posts
    605
    Gender

    Thanks
    162
    Thanked 207 Times in 46 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered5000 Experience Points

    Re: Penjara Paling mewah Di Dunia

    waduuh,,
    jangan-jangan ini penjara khusus koruptor kelas kakap oom...
    biar tidak perlu terjadi lagi kasus suap didalam penjara...


    tapi sebagus apapun nubie tetep pilih sebebas merpati daripada dikurung sangkar emas..
    strangers say i'm quite, my friend says i'm outgoing,
    my mom's told me i'm schizophrenic


  6. #5
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Re: Penjara Paling mewah Di Dunia

    Quote Originally Posted by schizo View Post
    waduuh,,
    jangan-jangan ini penjara khusus koruptor kelas kakap oom...
    biar tidak perlu terjadi lagi kasus suap didalam penjara...


    tapi sebagus apapun nubie tetep pilih sebebas merpati daripada dikurung sangkar emas..
    Macem lagu aja Om , tp emg bener sih, ane juga gak mau hidup disangkar emas


  7. #6
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Tambah 1 fasilitas lagi jadi betah Napinya

    Tambah WP panggilan tiap2 kamar
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    BG_MDN's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    1,000
    Gender

    Thanks
    123
    Thanked 164 Times in 25 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points1 year registered

    Re: Penjara Paling mewah Di Dunia

    kayaknya maling ayam gak masuk situ kalee ya...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    ordinary's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    surabaya
    Posts
    39
    Gender

    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1 year registered500 Experience Points

    Re: Penjara Paling mewah Di Dunia

    Hotelll. Bukan prison.

    Tapatalk2

  10. #9
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Re: Penjara Paling mewah Di Dunia

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Tambah 1 fasilitas lagi jadi betah Napinya

    Tambah WP panggilan tiap2 kamar
    a
    Bisa Om, Klo napinya ada om Bob sirayap hutan dan Anak mantan Pesiden, Semua pasti ada
    Quote Originally Posted by BG_MDN View Post
    kayaknya maling ayam gak masuk situ kalee ya...
    Tetap termasuk Om, Maling kutang yang gak masuk
    Quote Originally Posted by ordinary View Post
    Hotelll. Bukan prison.

    Tapatalk2
    Yoi, menurut mata yang lihat pertama kali dah pasti om


  11. #10
    nakamichi_bonzai's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Age
    32
    Posts
    2,733
    Gender

    Thanks
    133
    Thanked 339 Times in 25 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveRecommendation Second Class10000 Experience Points1 year registered

    Re: Penjara Paling mewah Di Dunia

    walah klo penjaranya model begini bisa2 makin banyak kriminalitas yg merebak yah om? soalnya penjaranya keren begini


Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •