Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 34
  1. #1
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Exclamation [WARNING] Apakah benar Virus Tusbol sedang berjangkit di sini..??

    Apakah yang terjadi akhir akhir ini di forum tercinta ini..??

    Ibarat sebuah Virus yang cepat menyebar menjangkiti korban berikutnya..

    Seperti virus Zombie di Film resident evil, Virus tusbol ini semakin cepat saja meluas di semua pembahasan Forum ini.

    Belakangan ane selalu melihat bahasan di Threat selalu berakhir dengan pembahasan Tusbol, biarpun awalnya merupakan topik umun dan biasa saja..


    Siapakah sosok penyebar Virus Tusbol ini...?????

    * Apakah pm co77ers dengan pose nunggingnya..??
    * Apakah si entong dengan kebiasaan pemakan segalanya..??
    * Apakah wan bejo dengan masih berstatus perjakanya..??
    * Apakah moyo dengan daya pikat itemnya..??
    * Apakah Baz dengan sudah lamanya dia tidak di BJ level 10 oleh tante tammi..??

    Ataukah masih ada tokoh lain di balik menyebarnya Virus Tusbol ini....???
    Apakah motif dari semua tindakannya ini...???
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 4 Users Say Thank You to Death Brain For This Useful Post:

    cacing_imut (01-02-2013),cadel (06-01-2013),Co77ers (05-01-2013),simoyo (06-01-2013)

  3. #2
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    Re: [WARNING] Apakah benar Virus Tusbol sedang berjangkit di sini..??

    Virusnya kan ente, kok ay yg dibawa bawa ?

  4. #3
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: [WARNING] Apakah benar Virus Tusbol sedang berjangkit di sini..??

    Quote Originally Posted by si_entong View Post
    Virusnya kan ente, kok ay yg dibawa bawa ?

    Ane yang buat TS kok ane..
    jadi Ente klarifikasi nih..???

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Wan Bejo bukan penyebar Omm

    Wan Bejo korban virus Tusbol
    Tuh pantatnya bnyk bekas cipokan
    Korban yang mencari pembalasan dengan mencari korban lain gak..??
    Last edited by Death Brain; 05-01-2013 at 08:24 PM.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    yellow_pages's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Age
    28
    Posts
    532
    Gender

    Thanks
    174
    Thanked 39 Times in 21 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: [WARNING] Apakah benar Virus Tusbol sedang berjangkit di sini..??

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Wan Bejo bukan penyebar Omm

    Wan Bejo korban virus Tusbol
    Tuh pantatnya bnyk bekas cipokan
    Hmm... cemane ente tau om
    Hmm... jangan2
    Hmm... wan Bejo harus klaripikasi niy

    @ TS
    Hmm... ape ntu gara2 DS vakum dulu ye om
    Hmm... sebage bentuk protes atas vakumnye DS
    -[[||Pages_Of_Yellow||]]-

  6. #5
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: [WARNING] Apakah benar Virus Tusbol sedang berjangkit di sini..??

    Quote Originally Posted by yellow_pages View Post

    @ TS
    Hmm... ape ntu gara2 DS vakum dulu ye om
    Hmm... sebage bentuk protes atas vakumnye DS
    Masa sampai segitunya omm..??
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    yellow_pages's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Age
    28
    Posts
    532
    Gender

    Thanks
    174
    Thanked 39 Times in 21 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: [WARNING] Apakah benar Virus Tusbol sedang berjangkit di sini..??

    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    Masa sampai segitunya omm..??
    Hmm... bise aje om
    Hmm... kali aje ade nyang stress ndak bise crotz di tempat nyang bener om
    Hmm... kan di DS kite dapet arahan crotz di tempat nyang bener om
    Hmm... la DS vakum ndak ade nyang ngarahin om
    -[[||Pages_Of_Yellow||]]-

  8. #7
    simoyo's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Bali
    Posts
    500
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 45 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: [WARNING] Apakah benar Virus Tusbol sedang berjangkit di sini..??

    Quote Originally Posted by si_entong View Post
    Virusnya kan ente, kok ay yg dibawa bawa ?
    Tul , setuju sama entong. Penyebar virus tusbolnya si ateng. Beneran deh!
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: [WARNING] Apakah benar Virus Tusbol sedang berjangkit di sini..??

    @atas

    Wew.. kayaknya mw bersatu buat cari korban nih..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    cadel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,275
    Gender

    Thanks
    93
    Thanked 29 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: [WARNING] Apakah benar Virus Tusbol sedang berjangkit di sini..??

    Quote Originally Posted by si_entong View Post
    Virusnya kan ente, kok ay yg dibawa bawa ?
    Setuju sama Om Entong
    Kabal affail Baz ama Ateng sudah teldengal lama
    Bahkan sejak DS1 pun sudah telsial

    I nevel aflaid being hated by othels people as long as I can be honest and I am sule that I am light and I can be tlue
    because I believe in my healt mole than my eyes and wolds flom othels

  11. #10
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran

    Re: [WARNING] Apakah benar Virus Tusbol sedang berjangkit di sini..??

    BAHAYA..!! Harus segera di hentikan ini.jangan biarkan anak muda seperti kami tertular virus ini..

    Sent from bedroom using Tapatalk 2
    APABILA RAGU-RAGU LEBIH BAIK KEMBALI

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •