Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 35
  1. #1
    mpu gondrong's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    66
    Gender

    Thanks
    34
    Thanked 33 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Gosip kecil di DS1 dulu soal forum DS kita tercinta ini

    Ditengah hiruk pikuk dunia komunitas forum maya, DS salah satu forum ternama dan tersenior karena banyak punggawa punggawa dunia mesum yg ngejogrok di DS saat itu. Jumlah member nya fantastis 4000 member, disaat forum forum lain seperti BM, MM, BF, CG dll berbayar DS tetap di free kan oleh om Joss. Jadi DS1 satu itu untuk semua. Tdk ada kasta masyarakat yg ga bs mengakses DS. dari tukang ojek (selama dia tahu internet hehehe) sampai pengusaha sekalipun selama dia mupeng dia bergabung di DS.
    Beberapa org di luar DS waktu itu forum lain maksud gue. Salut sama DS mau mem free kan forum ini walau ada yang bernada miring juga yg di bilang gak berkelas lah, forum abal abal laah, dll. Gue sendiri juga member di forum forum lain yg berbayar. Tapi Ada sesuatu yang membuat gue selalu kangen kembali ke kampung DS. Disini gue lebih ngerasain kekeluargaan nya, kekompakannya, apa adanya,ketulusannya dll. Karena semua disini beranjak dari kemauan bukan uang semata seperti di Forum forum lain. Gue pribadi Salut bgt sama om Joss untuk dedikasi nya untuk kita semua disini. Gak ketinggalan moderator yg lainnya yang setia dan selalu hadir kapan saja tanpa ada embel embel materi.
    Jadi gosip nya dulu yg beredar di masyarakat dunia maya. DS itu dibuat sama negara luar untuk memasyarakatkan pornographi dan mempornografikan masyarakat Indonesia. Biasa moralitas.
    Nah gue sih ambil bijak nya aja namanya rasa ingin tahu mah gak usah pake DS juga kalo emang udah porno mah porno aja. Eamang nya DS aja yg gratisan mengumbar mupeng. di dunia maya semua bs gratisan hehehehe. Jadi gue waktu itu menulis di komunitas itu (gue lupa namanya) bos yg namanya mupeng mah bs dialami semua org seorang pemuka masyarakat sekalipun kalo di emang mupeng mah mupeng aja gak usah diajak ajak. Kalo emang gak mau mupeng yah jangan join di DS dong ....
    Hidup ini pilihan, Take it or leave it. Kiri atau kanan, Putih atau hitam, ABG atau tante tante, pro atau amatir. Kalau gak suka yah jgn join kalau suka yah join, hehehehe, yang mau asik asik yah disini di DS, apa ada nya bukan ada apanya ....
    GUe Senang bisa ada dan berbagi di Kampung DS tercinta lagi ...

    Mau bikin FR ahhh tp tar malam aja. hari ini kecapaian abis marathon
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 2 Users Say Thank You to mpu gondrong For This Useful Post:

    Koko Bae (05-01-2013),yellow_pages (05-01-2013)

  3. #2
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: Gosip kecil di DS1 dulu soal forum DS kita tercinta ini

    Baru aja kemaren gak sengaja ada gooogling pic, ane di alihkan ke sebuah Forum Berbayar dan lihat ID bro di situ

    Tanya Kenapa ane Balik ke DS setelah sempat malang melintang di forum sebelah selama DS tidur?

    * - Sebagian Jawabannya sudah Bro tulis diatas

    Semoga Adanya FORUM ini berguna buat kita semua. Amiiiiin
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  4. #3
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    Re: Gosip kecil di DS1 dulu soal forum DS kita tercinta ini

    Gosipnya parah amat, pakai konspirasi tingkat dunia, dibiayai negara lain wkwkwkwkwkwkwkwkk
    Pasti kerjaan CIA, MOSAD, KGB, FBI, dll

  5. #4
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Re: Gosip kecil di DS1 dulu soal forum DS kita tercinta ini

    oooo ... gosipnya gitu yah??? DS itu untuk mempornografikan masyarakat???

    ahhh .... cuma gosip kok, karena itu enaknya kita "gosok2 aja (selang-nya) biar makin siiipp"
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  6. #5
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Re: Gosip kecil di DS1 dulu soal forum DS kita tercinta ini

    Yang Namanya Gosip Never Endingnya Om, Mending Pake Prinsip "Ane Suka Klo Elo gak, jangan ganggu ane"

    Klo kata Orang "Senggol Bacok"

    Mari Kita ramekan lagi Om, dan Warnai DS2 ini Kembali, Ane mau Lanjut Berselancar lagi ah


  7. #6
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Gosip kecil di DS1 dulu soal forum DS kita tercinta ini

    Kalo di DS2 ini gosipnya apa om?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    cadel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,275
    Gender

    Thanks
    93
    Thanked 29 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Gosip kecil di DS1 dulu soal forum DS kita tercinta ini

    Yang penting glatis
    Yang penting have fun

    Telselah olang mau bilang apa
    Toh buktinya DS lebih telkenal dali semua itu

    I nevel aflaid being hated by othels people as long as I can be honest and I am sule that I am light and I can be tlue
    because I believe in my healt mole than my eyes and wolds flom othels

  9. #8
    mpu gondrong's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    66
    Gender

    Thanks
    34
    Thanked 33 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Gosip kecil di DS1 dulu soal forum DS kita tercinta ini

    yup yup tanpa iklan tanpa bayaar ... untung ada DS
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    yellow_pages's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Age
    28
    Posts
    532
    Gender

    Thanks
    174
    Thanked 39 Times in 21 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Gosip kecil di DS1 dulu soal forum DS kita tercinta ini

    Hmm... untuk ay
    Hmm... DS is n
    -[[||Pages_Of_Yellow||]]-

  11. #10
    cadel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,275
    Gender

    Thanks
    93
    Thanked 29 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Gosip kecil di DS1 dulu soal forum DS kita tercinta ini

    Thanks tuk Om Joss dan clewnya
    Yang telah membelikan wahana glatis namun tetap mupeng..

    I nevel aflaid being hated by othels people as long as I can be honest and I am sule that I am light and I can be tlue
    because I believe in my healt mole than my eyes and wolds flom othels

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •