Results 1 to 8 of 8

Thread: Dikira tukang donor sprema1503 days old

  1. #1
    -REPI-'s Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    207
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 7 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Dikira tukang donor sprema

    Ada sepasang suami istri yang mengalami kesulitan untuk membuat anak dan
    memutuskan untuk menggunakan seorang surrogate father(pendonor sperma) untuk
    memulai keluarganya.

    Di hari ketika si pendonor sperma seharusnya datang, si suami pergi dan
    berkata "Mestinya dia dateng sebentar lagi, jadi tunggu aja yah. aku pergi
    dulu deh..."

    1/2 jam kemudian, ada seorang fotographer bayi datang untuk menawarkan
    jasanya.

    "Selamat pagi bu ! Saya datang untuk..."
    "Oh, ngga usah menjelaskan lagi. Saya sudah menunggu anda" potong si istri.
    "Benarkah ? Kalau begitu bagus lah. Speciality saya adalah bayi."
    "Itu lah yang dibutuhkan saya dan suami saya. Silahkan masuk "

    Setelah beberapa saat, si Istri bertanya dengan malu, "kita mulai dari
    mana?"

    "Serahkan pada saya. Saya biasanya mengawalinya 2 kali di bathtub, 1 kali di
    sofa dan beberapa kali di kasur. Kadang-kadang di ruang keluarga juga bisa
    asik. Anda bisa benar-benar leluasa!"

    "Bathtub, sofa ? Pantas saja saya dan suami saya selalu gagal"

    "Ya,bu, tidak ada yang bisa selalu menjamin kesempurnaan. Tapi, kalau kita
    mencoba banyak posisi yang berbeda-beda dan saya menembak dari 6 atau 7
    sudut yang berbeda, saya yakin anda akan senang."

    "HAH ! banyak sekali..."
    "di pekerjaan saya ini, seorang lelaki harus menggunakan waktunya semaksimal
    mungkin. Saya juga ingin bila bisa melakukannya dalam 5 menit, tapi anda
    akan kecewa..."
    "Baiklah" kata si istri.

    Si photographer mengeluarkan folder berisi foto-foto bayi.
    "Yang ini dilakukan di atas bus di London"
    "APA !?"teriak si istri dengan kaget.
    "Yang kembar di situ bisa dianggap sangat bagus, mengingat ibunya yang
    sangat sulit."
    "Sulit ?"tanya si istri.
    "Yup, akhirnya harus saya bawa ke taman untuk memuaskanya. bayak orang yang
    melihat dan menonton."
    "ada yang melihat dan menonton ?" tanyak si istri dengan sangat kaget. "Yup,
    dan untuk lebih dari 3 jam juga. Ibu itu selalu berteriak-teriak. Sangat
    sulit bagi saya untuk konsentrasi. Lalu hari sudah hampir gelap maka saya
    terpaksa percepat kerjaan saya. Akhirnya, ketika tupai mulai mengigit alat
    saya, saya langsung menyimpan kembali alat saya"

    "Tupai mengigiti 'alat' anda ?"
    "Yup, dan bila anda sudah siap, saya akan memasang tripod saya"

    "Tripod ???"
    "Iya, saya harus menggunakan tripod untuk mengangkat Canon saya. Karena
    Canon saya terlalu besar untuk saya angkat terlalu lama. Nona ? Nona ?

    ... Oh tidak !



    Dia Pingsan!"
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,461
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Wkwkwkkkkk....
    Jadi pengen Fotografer Deh... Sapa tau aja, ada Order nyasar kek ginian
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    cocorico's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    selangkangan
    Posts
    547
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 37 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger Second Class1000 Experience PointsRecommendation Second Class


    Tp tunggu du, rep. Gue bingung lucunya dibelah mana yah?
    Kaaburrr

  4. #4
    -REPI-'s Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    207
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 7 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by cocorico View Post


    Tp tunggu du, rep. Gue bingung lucunya dibelah mana yah?
    Kaaburrr
    lah pas baca otak lo nggak nyampe kali mot mangkanya lo bingung
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    laloeisando's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    indonesia
    Age
    34
    Posts
    68
    Gender

    Thanks
    3
    Thanked 8 Times in 3 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran1000 Experience Points
    om cojjer saya kok bvelom pernah dpet ya orderan nyasar kaya gini qiqi

    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Wkwkwkkkkk....
    Jadi pengen Fotografer Deh... Sapa tau aja, ada Order nyasar kek ginian
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    eLTo's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    74
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 30 Times in 7 Posts

    Achievements:
    Tagger Second Class1000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by cocorico View Post


    Tp tunggu du, rep. Gue bingung lucunya dibelah mana yah?
    Kaaburrr
    Ikut ngakak ama si Mot
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,461
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Quote Originally Posted by laloeisando View Post
    om cojjer saya kok bvelom pernah dpet ya orderan nyasar kaya gini qiqi
    Mangkanya ajak eke dong....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Mau juga dong ikutan dapat orderan nyasar
    penjelasannya si photografer buat pingsan, hampir sama kayak ML sih
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •