Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  1. #1
    otong_lennon's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Age
    36
    Posts
    19
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Achievements:
    3 months registered500 Experience Points

    [ASK] Tanggapan teman2 lihat cara anak kecil berkendara motorr...

    Halo Bro and Sis,

    Sebagai pejalan kaki, ane kesel banget sama anak kecil (usia SD, SMP) pake motor.
    Ga pernah ada yang pake helm, apalagi kalo udah boncengan dan ketemu teman nya naik motor juga...wuiih dijamin tuh bocah2 pada atraksi, kebut2an...
    Klo anak SMP yang alay, ciri - cirinya: pake topi warna - warni, knalpot bunyi nya sember bikin emosi, tempel2an motor nya banyak banget, isi tas nya bukan buku mungkin jaket doang, spion kaga ada, roda nya pake ban sepeda, etc.

    Kira - kira gimana tanggapan teman2 sama anak ingusan yang begini??

    Salam
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 2 Users Say Thank You to otong_lennon For This Useful Post:

    co_casanova (03-01-2013),Dogminer2 (03-01-2013)

  3. #2
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: [ASK] Tanggapan teman2 lihat cara anak kecil berkendara motorr...

    tanggafan akan sangat berfariasi tergantung situasi, tetafi yang ferlu diferhatikan adalah kesadaran orang tua atas keselamatan anaknya. bagi ane wajar sih coz ane fernah ngalamin masa2 itu
    yang lebih fenting bagi masyarakat terutama sesama fengendara adalah memferingatkan/mengingatkan mereka yang belum mengerti akan fentingnya sfety riding. faling ndak saling menghormati/menghargai hak sesama fengendara jangan samfe kita ataufun mereka dirugikan.
    kita juga fatut memberi contoh yang baik bagi mereka jangan cuman omdo. kasih fengertian yang logis, kalofun mereka adalah sodara/tetangga mungkin bisa diarahkan ugal2annya ke jalan yang benar.... misal difasiltasi buat balaf disirkuit
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  4. #3
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    Re: [ASK] Tanggapan teman2 lihat cara anak kecil berkendara motorr...

    idem ama sesepuh di atas...
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

  5. #4
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: [ASK] Tanggapan teman2 lihat cara anak kecil berkendara motorr...

    Quote Originally Posted by Bandhit View Post
    idem ama sesepuh di atas...
    ane belum sefuh wan
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  6. #5
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: [ASK] Tanggapan teman2 lihat cara anak kecil berkendara motorr...

    Nice Thread Bro, Secara tiap hari dongkol lihat sikap mereka yg ginian, malam juga motor kaga ada lampu tapi menang bunyi maen hajar full gas di jalan ramai ... dah pernah lihat juga dgn mata kepala sendiri di depan mata bonceng tiga ugal2an nabrak angkot mati tempat angkot berhenti ane turun jalan ninggalin TKP ga mau jadi saksi ... sedih juga tapi kalau di kasih tau ngeyel ... yah weslah

    Udah Bikin Thread Bro, Lanjuutkan Thread Lainnya
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  7. #6
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran

    Re: [ASK] Tanggapan teman2 lihat cara anak kecil berkendara motorr...

    bagi mereka yg penting bisa ngebut n pamer ke teman2 cewe nya,bangga nya sudah luar biasa..
    APABILA RAGU-RAGU LEBIH BAIK KEMBALI

  8. #7
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: [ASK] Tanggapan teman2 lihat cara anak kecil berkendara motorr...

    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    tanggafan akan sangat berfariasi tergantung situasi, tetafi yang ferlu diferhatikan adalah kesadaran orang tua atas keselamatan anaknya. bagi ane wajar sih coz ane fernah ngalamin masa2 itu
    yang lebih fenting bagi masyarakat terutama sesama fengendara adalah memferingatkan/mengingatkan mereka yang belum mengerti akan fentingnya sfety riding. faling ndak saling menghormati/menghargai hak sesama fengendara jangan samfe kita ataufun mereka dirugikan.
    kita juga fatut memberi contoh yang baik bagi mereka jangan cuman omdo. kasih fengertian yang logis, kalofun mereka adalah sodara/tetangga mungkin bisa diarahkan ugal2annya ke jalan yang benar.... misal difasiltasi buat balaf disirkuit
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Belum sepuh tapi dah Bangkotan Wan

    Tuh rambut bawah dah beruban

    Upps jadi nglantur

    Kalo aku tak lempar Batu tuh anak2 kyk gitu
    Biar kapok
    2 pendapat yg berbeda nih ... kayaknya ane setuju yg lempar batu ... biar lebih ramai ketimbang dia nyari sensasi dgn berlaku tidak aman
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  9. #8
    masterbadax's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    in your worst nightmare
    Posts
    48
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends31 days registered250 Experience Points

    Re: [ASK] Tanggapan teman2 lihat cara anak kecil berkendara motorr...

    mmmmm gimana ya?mau didiemin mereka pasti makin ngelunjak, mau dikasih tau yg ada bikin dongkol sendiri, mau dikasarin mereka masih anak2...posisi sulit om...
    MENJADI TUA ADALAH KEHARUSAN BAGI SETIAP MANUSIA, MENJADI DEWASA ADALAH SEBUAH PILIHAN

  10. #9
    nakamichi_bonzai's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Age
    32
    Posts
    2,733
    Gender

    Thanks
    133
    Thanked 339 Times in 25 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveRecommendation Second Class10000 Experience Points1 year registered

    Re: [ASK] Tanggapan teman2 lihat cara anak kecil berkendara motorr...

    ane idem aja deh sama om bejo, paling menambahkan sedikit supaya memberikan pengarahan saja supaya berkendara dg baik, dimulai dr kita sendiri, org2 sekeliling kita dan lingkungan yg ada di sekitar kita


  11. #10
    sumpelin's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    4
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    500 Experience Points1 year registered

    Re: [ASK] Tanggapan teman2 lihat cara anak kecil berkendara motorr...

    ortunya pake ngasih izin menggunakan motor jg seh. coba diajarin dan dikasih izin pake mobil atau bus.pasti ga akan ugal2an pake motor.piss,,hehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •