Results 1 to 9 of 9

Thread: kisah mengerikan tentang gang nam style1609 days old

  1. #1
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,103
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 390 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    kisah mengerikan tentang gang nam style

    psy terinspirasi dari tarian hujan milik bangsa indian. bila tarian ini ditarikan maka langit akan memberikan hujan lebat kepada bangsa indian yang sedang mengalami kekeringan



    akhirnya dia menciptakan gang nam style nya dan meluncurkannya dalam sebuah singgle



    singgle ini pun semakin populer, masyarakat dimana mana mulai mengikutinya tanpa mengerti apa efeknya sama sekali
    mereka hanya menikmatinya tanpa sadar apa bahaya dari menarikan gang nam style ini :




    Dan akhirnya karena tarian ini ditarikan terlalu berlebihan, bukan hanya hujan yang turun
    tetapi badai



    jadi jangan terlalu sering dan rame2 menarikan tarian ini okey
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  2. #2
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Aku punya lagunya enak juga dengernya

    Kyknya mudah tariannya tapi aku g bisa
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,103
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 390 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: kisah mengerikan tentang gang nam style

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Aku punya lagunya enak juga dengernya

    Kyknya mudah tariannya tapi aku g bisa
    haha sering latihan bro
    siapa tau bisa terkenal juga kayak psy
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  4. #4
    nice.lucifer's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    373
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 32 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: kisah mengerikan tentang gang nam style

    wah dari tarian ujan ya... baru tau nie om...
    thx inponya
    ~~~Blow Job Better Than No Job ~~
    Better Safe Than Sorry



  5. #5
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    Re: kisah mengerikan tentang gang nam style

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Aku punya lagunya enak juga dengernya

    Kyknya mudah tariannya tapi aku g bisa
    wahhh perasaan waktu kmaren ma ane ente ngluarin gangnam style gt om?


    @ts.. brarti tarian ni cucok bnged ya klo di tarikan mudim kemarau secara indonesia bnyak yg kekeringan tuh...
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

  6. #6
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,103
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 390 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: kisah mengerikan tentang gang nam style

    Quote Originally Posted by nice.lucifer View Post
    wah dari tarian ujan ya... baru tau nie om...
    thx inponya
    Quote Originally Posted by Bandhit View Post
    wahhh perasaan waktu kmaren ma ane ente ngluarin gangnam style gt om?


    @ts.. brarti tarian ni cucok bnged ya klo di tarikan mudim kemarau secara indonesia bnyak yg kekeringan tuh...
    ia bro cucok kalau musim kering
    asal jangan kebanyakan aja
    bukan hujan yang turun tapi badai
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  7. #7
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Quote Originally Posted by cacing_imut View Post
    haha sering latihan bro
    siapa tau bisa terkenal juga kayak psy
    Ntar malah PSY jadi g terkenal lagi Bro
    Quote Originally Posted by Bandhit View Post
    wahhh perasaan waktu kmaren ma ane ente ngluarin gangnam style gt om?
    Bukan Gangnam style Bro tapi Bugil style

    Gangnam g bisa Bro kalo GangBang kyknya bisa dahhh
    Meski blm pernah
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    item.kecil's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    555
    Gender

    Thanks
    263
    Thanked 6 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: kisah mengerikan tentang gang nam style

    saat ini mungkin banyak warga jakarte yg joget gang nam nih kayanya ...hehehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: kisah mengerikan tentang gang nam style

    Quote Originally Posted by item.kecil View Post
    saat ini mungkin banyak warga jakarte yg joget gang nam nih kayanya ...hehehe
    hahaha..betul tuh makanya jadi banjir deh
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •