Results 1 to 9 of 9

Thread: Prosesi Pembakaran Mayat1608 days old

  1. #1
    blodor's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    diantara kalimantan-jawa
    Posts
    882
    Gender

    Thanks
    30
    Thanked 71 Times in 31 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Prosesi Pembakaran Mayat

    1. Sebelum dibakar, mayat dimasukan dulu ke sebuah mesin pendingin, sampai benar-benar layak untuk di bakar


    2. Setelah layak untuk dibakar, petugas akan memeriksa seluruh barang yang melekat ditubuh mayat. Kalau ada benda berhagranya, nanti akan menjadi milik ahli warisnya/ keluarga yang ditinggalkan.


    3. Petugas mulai menyiapkan Oven pembakaran


    4. Kita bisa lihat, sekarang proses pembakaran itu sedang berlangsung. Mayat dibakar dengan suhu antara 1400 – 1800 derajat Fahrenheit. ( berapa celcius ya )


    5. Mayat yang dibakar, ternyata tidak semuanya langsung hancur menjadi abu, tapi masih dalam bentuk serpihan2 kaya gitu…. Beberapa tulang yang keras seperti tulang panggul, masih bisa dikenali.


    6. Agar serpihan tadi berubah menjadi abu, maka selanjutnya dimasukkan ke sebuah mesin penggiling khusus.


    7. Sekarang, Abunya sudah siap untuk dikirim ke keluarganya.


    Cara semacam ini sudah mulai diminati warga Florida. Dengan cara seperti ini, mereka udah ngga perlu lagi repot2 mikirin biaya sewa tanah “kavling” yang harganya emang mahal. Blom lagi, sekarang ini mayatpun harus terancam “deportasi” hehehe…. salah, maksudnya penggusuran!! klo ga bisa bayar sewa, ya… siap2 aja digusur ato kena tumpang tindih.

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada blodor untuk Thread ini:

    schizo (02-01-2013)

  3. #2
    blodor's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    diantara kalimantan-jawa
    Posts
    882
    Gender

    Thanks
    30
    Thanked 71 Times in 31 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Prosesi Pembakaran Mayat

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Ngeri kalo liat prosesnya

    Kalo bakar binatang masih tega ngeliat
    Kalo manusia makasih dahh
    bakar hewan mah buat makan2 om,apalagi kalo kambing guling

  4. #3
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Prosesi Pembakaran Mayat

    Makasih info nya om...tapi jadi merinding bacanya.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    blodor's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    diantara kalimantan-jawa
    Posts
    882
    Gender

    Thanks
    30
    Thanked 71 Times in 31 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Prosesi Pembakaran Mayat

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Nah betul Om bakar ayam enak

    Jadinya ayam bakar plus nasi asyik
    yang penting jangan yang plus2 yang dibakar om
    Quote Originally Posted by doyo View Post
    Makasih info nya om...tapi jadi merinding bacanya.
    hehe...apalagi kalo melihat secara langsung prosesnya om

  6. #5
    blodor's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    diantara kalimantan-jawa
    Posts
    882
    Gender

    Thanks
    30
    Thanked 71 Times in 31 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Prosesi Pembakaran Mayat

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Jiahh bakar plus2 emange bisa Omm

    kalo bakar salon PLus2 bisa
    Cuma habis itu g bisa ke sana lagi dahh
    kalo salon plus2 dibakar, kita2 g bisa bikin FR donk om

  7. #6
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,849
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 121 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    Re: Prosesi Pembakaran Mayat

    Tujuan di dinginkan untuk apa ya ?

    Kalau di sini masukin peti langsung masuk open, atau dibakar secara manual seperti di Bali.

  8. #7
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Re: Prosesi Pembakaran Mayat

    Quote Originally Posted by si_entong View Post
    Tujuan di dinginkan untuk apa ya ?

    Kalau di sini masukin peti langsung masuk open, atau dibakar secara manual seperti di Bali.
    Biar nanti masuk open gak kaget kepanasan Om
    ~ Menegur jangan sampai menyinggung, ~ Mendidik jangan sampai menggurui, ~Meminta jangan sampai memaksa, ~ Memberi jangan sampai mengungkit. ~






  9. #8
    schizo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    joglosemar
    Posts
    605
    Gender

    Thanks
    162
    Thanked 207 Times in 46 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered5000 Experience Points

    Re: Prosesi Pembakaran Mayat

    kalo liat proses dibakarnya emang ngeri sih,,
    tapi kalo dimakamkan pun, kalo bayangin juga ngeri...

    mayat didalam tanah katanya jadi sarapan tikus, kecoa, dll
    strangers say i'm quite, my friend says i'm outgoing,
    my mom's told me i'm schizophrenic


  10. #9
    blodor's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    diantara kalimantan-jawa
    Posts
    882
    Gender

    Thanks
    30
    Thanked 71 Times in 31 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Prosesi Pembakaran Mayat

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Bisalah bro tapi bukan ke salon

    Masih bisa ke PP dan penampungan
    tapi kesannya enak di salon om
    Quote Originally Posted by schizo View Post
    mayat didalam tanah katanya jadi sarapan tikus, kecoa, dll
    ya itulah namanya kematian om

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •