Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  1. #1
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class

    Misteri kursi maut pak RT 08. Siapa yg duduk akan mati muda???

    Beberapa bulan lalu suatu pagi (hari Selasa atau Rabu kalo g salah) ada "keributan" kecil di deket rumahku. Aku masih di kamar dan ibu mengabarkan kalo pak RT 08 jatuh dari pohon nangka. Tak biasanya pak RT nyari "ramban" sepagi itu dan di TKP itu. Aku segera meluncur ke TKP yg tak jauh dari rumahku. Hanya bbrp langkah saja aku dah sampe. Nyampe TKP dan bnyk orang berkumpul dan tak lama aku liat pak RT dibopong dan dimasukkan ke mobil pak RW. Tak terliat luka luar sedikitpun hanya aku liat beliau susah bernafas. Tak lama kemudian mobil itupun lenyap dan menuju ke RS terdekat. Aku dan bbrp orang masih berkumpul di TKP ngobrol seputar kejadian itu.
    Aku kira lukanya tidak parah tapi ternyata aku dengar dari seorang temen parunya bocor kena tusuk tulang dadanya. Hanya mukjizat saja yg bisa menyelamatkan nyawanya pikirku. Bbrp orang menjenguk ke sana dan mengabarkan kalo beliau tdk juga kunjung sadar. Oh iya pak RT 08 orangnya "entengan" dan bnyk yg suka. Track recordnya bersih tdk seperti aku yg nakal ini . Jadi bnyk yg suka sama pak RT 08 dan dianya juga terpilih lagi untuk yg ke 2 kalinya. Takdir menentukan laen, pak RT 08 dipanggil Tuhan dlm usia yg masih muda sekitar 42 tahun. Tak sampe seminggu pak RT bertahan di tempat tdr RS. Duka pun menyelimuti warga RT 08 dan sekitranya.
    Pagi itu aku ikut menyaksikan proses dimandikannya almarhum pak RT. Sambil menyaksikan jalannya acara aku ngobrol ringan dgn mbah Hardi. Rupanya dia lupa denganku. Maklum mbah Hardi dah tua dan penglihatannya mulai kabur. Untungnya dia masih mengenali suaraku yg seksi ini (maaf ya lebay dikit). Kami (aku dan mbah Hardi) jadi ingat kejadian bbrp tahun sebelumnya bahwa pak RT 08 sebelumnya juga mati muda. Usianya juga sekitar itu 40an.
    Pak RT 08 pertama sebut saja pak D juga mati muda. Saat itu dia terjatuh di jembatan rusak bersama motornya. Jasadnya terkubur pasir di atas sungai yg sedang banjir. Saat itu kejadiannya habis maghrib dan di belakangnya ada pak S dan pak P. Pak S dan pak P tdk jadi lewat jembatan itu dan pulang dgn memutar melalui jalan laen. Setelah pak D selaku RT 08 pertama meninggal digantikan oleh pak S yg kebetulan pas meninggalnya ada di belakang pak D.
    Jadi inget film Final Destination dan teori urutan kematian di sebuah jembatan (mohon maaf boleh percaya boleh tdk). Tapi itulah yg terjadi. Kursi RT 08 digantikan oleh orang yg kebetulan ada di belakang pak D selaku pak RT 08 pertama dan pak S meninggal dlm usia muda juga.
    Tak lama pergantian kursi RT 08 dilakukan dan ternyata yg terpilih adalah anak pak P yg saat kejadian meninggalnya pak RT 08 di jembatan ada di belakangnya.
    Apakah ini ada kaitannya? Apakah ni juga semacam urutan??
    Jawabannya bisa iya bisa tdk. Mungkin hanya kebetulan saja.
    Apakah pak G (anak pak P) pengganti pak S juga akan meninggal muda?
    Tampaknya kursi pak RT 08 memang bener2 maut. Kita tdk tau kpn maut akan menjemput dan entah dmn dan sebaiknya kita bersiap untuk itu.
    Mohon maaf kalo ada salah2 kata ya....
    Last edited by co_casanova; 27-10-2012 at 04:56 PM. Reason: Betulin ketikan salah melulu
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 6 Users Say Thank You to co_casanova For This Useful Post:

    Co77ers (28-10-2012),dhe-dhe (03-11-2012),sakti (27-10-2012),schizo (29-12-2012),yellow_pages (30-12-2012),zhangetsu (18-02-2013)

  3. #2
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,465
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Maksudnya Kursi itu jabatan ya Om ?
    Atau emang ada Kursi (Benda) nya ?
    Kalo emang benda, kan bisa diganti....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    sangata menarik ceritnya
    gimana acara bubaran toko kita rencanain dari dulu
    MEONG

  5. #4
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Jangan jangan arwah pak rt pertama jadi arwah penasaran...mungkin vbisa jadi..untuk menjabat jadi ketua RT kudu ada ruwatan agar bala tida terjadi
    om co cassa..welkombek in da room yang dingin sepi dan bisa mupeng

  6. #5
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,465
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Andai itu karena jabatan... Apa Hubungannya dengan duduk yang dibelakang
    Kan kebetulan juga yaang gantikan duduk dibelakang...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Kapan ke jogjanya bang??
    Aku sih siap saja nyari gadis burtok. Aku hub kok nogannya g aktif lagi...ups dah ada polda loh bang
    urusan polda kan bisa diakalin
    MEONG

  8. #7
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Maksudnya jabatan bro..bukan kursi yg dijual di toko mebel piss ahhh

    Kapan ke jogjanya bang??
    Aku sih siap saja nyari gadis burtok. Aku hub kok nogannya g aktif lagi...ups dah ada polda loh bang


    Kyknya gitu Om perlu sajen binor semok nan chuby wkwkwk...
    Seneng bisa ktm lg dgn om bogrex penghuni kamar hantu
    Saya juga seneng ketemu dengan om cassa><
    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Andai itu karena jabatan... Apa Hubungannya dengan duduk yang dibelakang
    Kan kebetulan juga yaang gantikan duduk dibelakang...
    Di rumus matematika pun ada yang disebutkan faktor X
    Quote Originally Posted by sakti View Post
    urusan polda kan bisa diakalin
    Yakin niy..sepertinya polda protect banget..ups..

  9. #8
    cocorico's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    selangkangan
    Posts
    547
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 37 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger Second Class1000 Experience PointsRecommendation Second Class
    08? hmmm.. dua angka yg sangat menarik yah.
    0 = yah Nol alias kosong.
    8 = kl dalam angka mandarin artinya hidup.

    apakah artinya yah? apakah ini si kosong menyedot semua yg hidup

    *tafsiran ngawur*

    kaburrr

  10. #9
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Andai itu karena jabatan... Apa Hubungannya dengan duduk yang dibelakang
    Kan kebetulan juga yaang gantikan duduk dibelakang...
    jangan kwatir om ojer
    eike temanin ente bingung juga


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  11. #10
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Hemmm boleh juga itung2annya Om


    ***NB ; dibalik angka ada makna dibalik selimut ada binor hehehehe***

    ikutan kabur ahhhhhh ngejar binor di belakang Om coco g pake nut
    Kapan share poto binornya
    ditunggu di poto amatiran nya ya
    Quote Originally Posted by cocorico View Post
    08? hmmm.. dua angka yg sangat menarik yah.
    0 = yah Nol alias kosong.
    8 = kl dalam angka mandarin artinya hidup.

    apakah artinya yah? apakah ini si kosong menyedot semua yg hidup

    *tafsiran ngawur*

    kaburrr
    kalo 8 dibagi 2 sama dengan 4 dan itu juga berarti angka mati
    om coco malah manasin togel
    Gimana kmaren??

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •