Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Kenapa dikatakan "burung"1443 days old

  1. #1
    babahboy's Avatar
    [ds2] PC

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,435
    Gender

    Follow Me
    @babahboy
    Thanks
    151
    Thanked 209 Times in 19 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points

    Kenapa dikatakan "burung"

    Kita sudah banyak tau bahwa alat kelamin pria sering disebut dengan "burung", kalo bahasa Inggris juga "cock" atau ayam jantan. Nah kalau kita lihat, apa-apa saja hal yang sama yang dimiliki oleh alat kelamin pria maupun golongan hewan unggas ini.

    Telur

    Alat kelamin pria mempunyai 2 telur yang berguna untuk produksi sperma yang dibutuhkan untuk reproduksi spesiesnya. Begitu juga unggas mempunyai telur yang berguna dalam reproduksi juga. Cocok kan?



    Bulu
    Ini udah jelas banget kan, meskipun bentuknya agak2 beda, yang satu lebih ke rambut, satunya lebih ke bulu beneran. Tapi kita sebutnya disini bulu aja. Bulu-bulu di keduanya ini berguna untuk melindungi diri dari keadaan luar.


    Leher yang panjang
    Ini udah jelas juga kan, keduanya mempunyai leher yang panjang yang sangat berguna untuk menyusup ke dalam lubang-lubang yang sempit dalam rangka mencari mangsa/makanan.


    Bisa matuk
    Jenis unggas mempunyai paruh yang keras dan tajam untuk mematuk. Alat kelamin pria juga bisa mematuk loh, jangan salah. Kalau unggas mematuk pohon ataupun tanah untuk mengambil makanan, kalau alat kelamin pria, sekali patuk, efeknya bisa sampai 9 bulan.


    Harus dikandangin
    Burung-burungan biasanya dikandangin, apalagi kalau burung yang bagus-bagus. Alat kelamin pria juga harus dikandangin, apalagi kalau yang punya sering enggak tahu diri dan suka jajan.


    Suka di elus

    Unggas suka dielus, apalagi alat kelamin pria. Biasanya burung kalau dielus jadi seneng dan jadi lebih jinak. Nah kalau alat kelamin pria abis dielus biasanya jadi lebih kuat dan malah enggak jinak.


    Nah sekarang sudah jelas kan kenapa dua benda tersebut saling berhubungan? Jadi kalo besok2 ditanya orang udah bisa jawabnya yah!

    sumber: lintas.me
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    cadel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,275
    Gender

    Thanks
    93
    Thanked 29 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Kenapa dikatakan "burung"

    Setahu cadel, penis juga seling di katakan "DICK" (benel po ndak ya? )

    I nevel aflaid being hated by othels people as long as I can be honest and I am sule that I am light and I can be tlue
    because I believe in my healt mole than my eyes and wolds flom othels

  3. #3
    babahboy's Avatar
    [ds2] PC

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,435
    Gender

    Follow Me
    @babahboy
    Thanks
    151
    Thanked 209 Times in 19 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points

    Re: Kenapa dikatakan "burung"

    Quote Originally Posted by cadel View Post
    Setahu cadel, penis juga seling di katakan "DICK" (benel po ndak ya? )
    bener banget, tapi itu kayanya bahasa gaul orang luar negeri de, kaya kalo disini kan juga ada macem", beda" berdasarkan daerah
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: Kenapa dikatakan "burung"

    trus apa salahnya di panggil DICK
    kenapa bukan bambang, handoyo, atau siapa gitu ?


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  5. #5
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    Re: Kenapa dikatakan "burung"

    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    trus apa salahnya di panggil DICK
    kenapa bukan bambang, handoyo, atau siapa gitu ?
    Karena dia diibaratkan seperti adik, makanya dipanggil dick.

  6. #6
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: Kenapa dikatakan "burung"

    Quote Originally Posted by si_entong View Post
    Karena dia diibaratkan seperti adik, makanya dipanggil dick.
    berarti klo dia saudaranya bapak
    dipanggil 'Om' ... gitu ?


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  7. #7
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran

    Re: Kenapa dikatakan "burung"

    kenapa di luar negeri ga ada yg manggil doi "bird" ya??
    APABILA RAGU-RAGU LEBIH BAIK KEMBALI

  8. #8
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    Re: Kenapa dikatakan "burung"

    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    berarti klo dia saudaranya bapak
    dipanggil 'Om' ... gitu ?
    Kalau dipanggil om, terlalu tua, ntar gak kuat kaya om om

  9. #9
    babahboy's Avatar
    [ds2] PC

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,435
    Gender

    Follow Me
    @babahboy
    Thanks
    151
    Thanked 209 Times in 19 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points

    Re: Kenapa dikatakan "burung"

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Ngakak baca TSnya

    Kadang disebut dedek, adik, tombak, keris, otong apalagi ya??
    pisang, timun, terong, senapan
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    babahboy's Avatar
    [ds2] PC

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,435
    Gender

    Follow Me
    @babahboy
    Thanks
    151
    Thanked 209 Times in 19 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points

    Re: Kenapa dikatakan "burung"

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Junior...trus mania adict senior

    Es lilin juga yakk??
    nah btul sekali, teko juga ada tu kaya punya om cojjer
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •