Results 1 to 4 of 4

Thread: [BaztarD] Cara Ngebedain Sapi...1442 days old

  1. #1
    BaztarD's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    216
    Gender

    Thanks
    20
    Thanked 34 Times in 12 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Red face [BaztarD] Cara Ngebedain Sapi...


    Dua orang pemuda sedang menggembalakan sapi mereka. Sambil menunggui sapi-sapi mereka merumput, keduanya pun berbincang-bincang di bawah pohon.

    Pemuda 1 : Hmmm,, kalo dilihat dari depan, sapi kita nggak ada bedanya yah?
    Pemuda 2 : Betul juga tuh. Jangan2 nanti bisa ketuker.
    Pemuda 1 : Gue ada ide..!! Gimana kalo kamu potong aja sebelah telinga sapimu? Jadi kita bisa bedain.
    Pemuda 2 : Ide bagus..!!

    Akhirnya mereka memotong sebelah telinga sapi milik Pemuda 2.

    Pemuda 1: Wah... akhirnya... sapi kita nggak akan pernah ketuker.
    Pemuda 2: Benar.. Tapi..... kalo dari belakang kok tetap sama yah?
    Pemuda 1: Benar juga. Jadi gimana dong?
    Pemuda 2: Gini aja, karena sapi gue udah dipotong telinganya, gimana kalo sekarang sapimu yang dipotong ekornya?
    Pemuda 1: Oke setuju !!

    Dan mereka pun memotong ekor sapi milik Pemuda 1.

    Pemuda 1: Nah,, akhirnya sapi kita benar-benar nggak akan pernah ketuker sekarang.
    Pemuda 2: Iya.. Eh, gimana kalo sekarang kita tes dulu. Tuh, ada anak SD lewat. Kalo anak SD aja bisa membedakan, apalagi orang dewasa kan?
    Pemuda 1: Benar juga. Ayo kita panggil anak itu.

    Pemuda 1: Nak, bisa nggak kamu bedain kedua sapi itu?
    Anak SD : Jelas aja bisa. Yang satu warnanya putih, yang satu warnanya coklat..!!



    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: [BaztarD] Cara Ngebedain Sapi...

    ternyata dan ternyata buta warna kah mereka
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  3. #3
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: [BaztarD] Cara Ngebedain Sapi...

    Anak kecil aja tau....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Buta warna kok kompak

    Lagian g*bl*k juga tuh 2 Pemuda
    Masak dari belakang telinganya g keliatan
    Last edited by Co77ers; 23-01-2013 at 12:54 AM.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •