Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: hanya di indonesia tercinta...1480 days old

  1. #1
    schizo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    joglosemar
    Posts
    605
    Gender

    Thanks
    162
    Thanked 207 Times in 46 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered5000 Experience Points

    hanya di indonesia tercinta...

    hanya ada di Indonesia :

    Spoiler: hanya di Indonesia oom

    hanya di Indonesia
    ada bank buka cabang rumah makan

    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia majikan dianggap sebagai peliharaan
    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia ada kotak surat seperti ini
    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia ada minuman berdosa

    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia ada sendal bermerk nokia

    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia ada es jeruk panas

    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia Ibu kalah dengan pembantu

    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia teller bisa dibikin es
    Spoiler: hanya di Indonesia



    dan ternyata juga ada sendal merk blackberry, hanya di Indonesia...

    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia KFC buka cabang untuk berbagai kalangan,
    what an amazing brand positioning strategy

    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia si A bisa ngeHO-OH lalu digebukin si B

    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia tekan tombol LT.4 bisa ke LT.9
    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia ada anj#ng berani menggigit ketua RT

    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia
    ada asbak segedhe gaban
    [SIZE=4]
    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia
    ada mobil merknya bisa bikin semangat

    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia biskota bisa dimakan

    Spoiler: hanya di Indonesia



    dan ternyata setarbak juga buka cabang untuk semua segmen,
    hanya di Indonesia
    ...
    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia produsen sarung meyakinkan calon konsumennya dengan cara seperti ini
    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia ada larangan beristirahat dibawah mobil

    Spoiler: hanya di Indonesia



    945/60 = 15.... d#mn!!!,,,, ....hanya di Indonesia
    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia ada pasar pusat bernama 'pasar'
    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia ada binatang malu diambil gambarnya dengan manusia

    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia....... (no comment)
    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia ada kursus yang bisa bikin was wes wos dan pletak pletuk
    Spoiler: hanya di Indonesia



    dan ternyata di Indonesia pakai helm bisa bikin tambah cakep

    Spoiler: hanya di Indonesia



    hanya di Indonesia cowo liat tengtop onani dan bisa bikin cewe geli banget
    Spoiler: hanya di Indonesia



    bagaimanapun juga,, saya hanya cinta dan bangga dengan Indonesia
    hidup Indonesia!!!

    ***

    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 4 Users Say Thank You to schizo For This Useful Post:

    co_casanova (28-12-2012),Dogminer2 (28-12-2012),Mawar Berduri (28-12-2012),setankredit (28-12-2012)

  3. #2
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: hanya di indonesia tercinta...

    Indonesia memang tempatnya yang unik2 dah

    berbagai istilah dan singkatan mengandung makna yang bisa membuat orang tertawa

    apapun itu..AV juga selalu cinta Indonesia,habis mu tinggal dimana lagi ayoo

    AV juga punya istilah sendiri diIndoneisa "AIDS" Aku Ingin Dekat Selalu

  4. #3
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Re: hanya di indonesia tercinta...

    si Om kreatip , dpt aja yg ginian
    mencintai ploduk2 indonesi
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,847
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran

    Re: hanya di indonesia tercinta...

    sumpah ane ketawa mpe sakit perut baca ni thread... Indonesia emang tanah air beta,semua ada di sini..Damn i love indonesia!!
    APABILA RAGU-RAGU LEBIH BAIK KEMBALI

  6. #5
    schizo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    joglosemar
    Posts
    605
    Gender

    Thanks
    162
    Thanked 207 Times in 46 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered5000 Experience Points

    Re: hanya di indonesia tercinta...

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    Indonesia memang tempatnya yang unik2 dah
    berbagai istilah dan singkatan mengandung makna yang bisa membuat orang tertawa
    apapun itu..AV juga selalu cinta Indonesia,habis mu tinggal dimana lagi ayoo
    AV juga punya istilah sendiri diIndoneisa "AIDS" Aku Ingin Dekat Selalu
    kalo saya laen sis,,,
    AIDS = Ada Indonesa Dihatiku Selalu...



    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Bisa dapet darimana tuh mas unik2 hehe
    Mau nyoba bakso BCAnya mas
    Dmn tuh TKPnya??
    Soal Kenthucky= bacanya Kentaki
    kata adek ipar kentaki artinya= kentara di kaki
    Kakinya keliatan kalo lagi makan di pinggir jalan (ala pedagang Kaki 5)
    Maklum penutupnya cuma spanduk badannya g keliatan tapi kakinya nampak
    kalo saya makan kentaki kakinya selalu naek oom..
    angkringan style...
    jadi ga kentara lagi kan?

    cobain KFCnya yuk oom...
    saya tau tempatnya kalo yang itu...



    Quote Originally Posted by Mawar Berduri View Post
    si Om kreatip , dpt aja yg ginian
    mencintai ploduk2 indonesi
    harus dunx sis,,,
    kalo bukan kita, siapa lagi???



    Quote Originally Posted by setankredit View Post
    sumpah ane ketawa mpe sakit perut baca ni thread... Indonesia emang tanah air beta,semua ada di sini..Damn i love indonesia!!
    absolutely we love Indonesia,,,
    tapi terus terang ada satu yang kurang saya suka oom...
    yang gambar traffic light itu lho oom...
    kalo yang itu bener-bener d#mn soalnya...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    blodor's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    diantara kalimantan-jawa
    Posts
    882
    Gender

    Thanks
    30
    Thanked 71 Times in 31 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: hanya di indonesia tercinta...

    Tu notaris kuliahnya berapa tahun ya bisa dapat embel2 title segitu banyaknya

  8. #7
    schizo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    joglosemar
    Posts
    605
    Gender

    Thanks
    162
    Thanked 207 Times in 46 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered5000 Experience Points

    Re: hanya di indonesia tercinta...

    Quote Originally Posted by blodor View Post
    Tu notaris kuliahnya berapa tahun ya bisa dapat embel2 title segitu banyaknya
    saya juga heran oom,,
    saya saja butuh **sensor** taun buat dapetin 1 title..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    blodor's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    diantara kalimantan-jawa
    Posts
    882
    Gender

    Thanks
    30
    Thanked 71 Times in 31 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: hanya di indonesia tercinta...

    Quote Originally Posted by schizo View Post
    saya juga heran oom,,
    saya saja butuh **sensor** taun buat dapetin 1 title..
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post

    Sekarang gelar kan bisa beli Omm
    Bnyk kampus abal2 hehe
    mungkin seperti kalimat "Itulah Indonesia" om...semua bisa terjadi

  10. #9
    Kon_Cil's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    297
    Gender

    Thanks
    1
    Thanked 3 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: hanya di indonesia tercinta...

    hahaha...kocak banget...tapi itulah realita....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    schizo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    joglosemar
    Posts
    605
    Gender

    Thanks
    162
    Thanked 207 Times in 46 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered5000 Experience Points

    Re: hanya di indonesia tercinta...

    Quote Originally Posted by blodor View Post
    mungkin seperti kalimat "Itulah Indonesia" om...semua bisa terjadi
    Quote Originally Posted by Kon_Cil View Post
    hahaha...kocak banget...tapi itulah realita....
    iye oom,,,
    realita indonesia memang unik sekali...
    ada yang cepet lulus dengan gelar berjubel, ada yang lulus 1 gelar saja [sensor] taon,,,
    strangers say i'm quite, my friend says i'm outgoing,
    my mom's told me i'm schizophrenic


Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •