Results 1 to 8 of 8
  1. #1
    Jokowow's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Malang
    Posts
    26
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1 year registered1000 Experience Points

    Peraturan-Peraturan Aneh di Berbagai Negara di Dunia

    Ini dia peraturan-peraturan paling konyol yang ada di berbagai negara di dunia.

    THAILAND

    Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam (ketauan pake ngga pakenya gimana dong?)


    FILIPINA

    Untuk mengurangi tingkat kemacatan lalu lintas kota Manila, ditetapkan bahwa:

    Kendaraan bernomor akhir 1 atau 2 tidak diizinkan beroperasi di hari Senin.


    SWEDIA

    Dilarang mengecat rumah tanpa ijin dari pemerintah dan harus menggunakan cat yang sudah mendapat sertifikat / ijin dari pemerintah.



    KOREA SELATAN

    Para polisi wajib melaporkan jumlah uang suap yang mereka terima dari para pengendara yang mereka tilang.



    SINGAPURA

    Dilarang menjual Permen karet di Singapura.

    Dilarang berjalan tanpa busana (bugil)
    Tidak menyiram setelah buang air di toilet, dapat dikenakan denda.
    Jika Anda tertangkap basah meludah sebanyak 3X, Anda diwajibkan membersihkan jalan di hari Minggu dengan menenteng tulisan di dada “I am a Litterer” (Saya seorang Peludah)
    Dilarang pipis di dalam lift / elevator.

    UNITED KINGDOM

    Dilarang menjual sayuran di hari minggu (kecuali wortel).
    Wanita dilarang makan coklat di tempat umum.
    Mengambil barang yang dibuang, dapat diancam hukuman Pidana Terorisme.

    MEKSIKO

    Wanita yang bekerja di kantor pemerintahan dilarang mengenakan rok mini atau pakaian yang dapat “memprovokasi” rekan kerja selama jam kerja.
    Dilarang memaki di tempat umum.

    ITALIA

    Pria yang mengenakan rok mini di tempat umum dikenakan hukuman kurungan
    Memukul orang dengan kepalan tangan diancam hukum pidana penganiayaan. Tapi menghajar orang dengan meja dan kursi dapat dianggap membela diri (wooowww)

    AUSTRALIA

    Anak-anak berusia di atas 18 tahun (dibawah 21) dilarang membeli rokok, tapi diizinkan merokok (???)
    Dilarang mengangkat telepon pada deringan pertama.
    Hanya Petugas Listrik berizin yang boleh mengganti lampu rumah.
    Dilarang mengenakan celana Hot Pink di hari minggu.



    YUNANI

    Dilarang mengenakan topi di stadium olahraga, karena dapat mengganggu pandangan orang lain.



    CHINA

    Hanya anak cerdas yang boleh kuliah (dan ini harus bisa dibuktikan dengan ijazah ujian Negara yang diterimanya) .



    KANADA

    Dilarang mencopot plester luka di tempat umum.

    Dilarang menyirami tananam di kebun saat sedang hujan.

    Dilarang pipis di semua tempat di Kanada (kecuali toilet rumah Anda sendiri).

    Dilarang memanjat pohon.



    PERANCIS

    Dilarang berciuman di kereta bawah tanah.

    Dilarang menamai **** peliharaan Anda “Napoleon”.



    ISRAEL

    Dilarang memelihara **** di tanah Israel . Orang yang melakukannya akan ditembak mati.
    Dilarang ngupil di hari Sabat (Sabtu / Minggu). (rupanya ngupil juga perlu istirahat pas weekend )
    Dilarang naik sepeda, kecuali punya izin mengendarai sepeda

    AMERIKA

    1. ARIZONA

    Pemerintah Arizona melarang para pemburu melakukan aktivitas pemburuan onta di Arizona. (Masalahnya Onta gak hidup / gak ada di Arizona. Lalu buat apa memberlakukan undang-undang itu? *bingung*)

    Dilarang menirukan gaya ******* / ****** setempat.

    Dilarang mengendarai mobil tanpa sepatu.

    Dilarang bermain domino di hari Minggu.

    Dilarang memakai kumis palsu di gereja (biar gak dikira pak raden kali ya)

    Hukuman mati diberlakukan bagi siapapun yang menaburkan garam di atas rel kereta api.

    Dilarang mengendarai mobil dengan mata tertutup


    2. ALASKA

    Dilarang memfoto beruang yang lagi tidur (beruang anti paparazzi)

    Dilarang mengikat ****** peliharaan di atas kap / atap mobil.

    Dilarang memberi minum bir pada rusa.

    Dilarang berjalan-jalan sambil membawa busur dan anak panah.



    3. ARKANSAS

    Pria diizinkan memukuli istrinya, tapi tidak boleh lebih dari 1 kali sebulan. (WHAT??!! kalo mukulnya 1x tapi ga berhenti2 sampe 1 bulan gimana?)
    Dilarang memelihara buaya di dalam bathtub. (idiiih…. Siapa juga yg mau????)
    Pria dan wanita yang ketahuan saling menggoda di tengah jalan, akan dikenakan 30 hari penjara.
    Dilarang membawa sapi berjalan-jalan di jalan utama setelah lewat jam 1 dini hari di hari Minggu

    4. CALIFORNIA

    Binatang peliharaan dilarang dibiarkan berhubungan intim di sekitar lokasi sekolah, taman, dan tempat ibadah (gimana cara kasitau ni peraturan ke binatang??)

    Wanita dilarang mengendarai mobil mengenakan daster.

    Mobil tanpa pengemudi dilarang ngebut di jalan (ni lagi. emang mobilnya niat ngebut apa?)

    Dilarang bersepeda di kolam renang.

    Dilarang mengenakan sepatu boot koboi, kecuali Anda memelihara sapi minimal 2 ekor.

    Dilarang memelihara binatang berwarna hijau dan berbau menyengat.
    Dilarang bermain bowling di trotoar.

    5. COLORADO

    Dilarang berdebat dengan polisi, kecuali kendaraan Anda dihentikan olehnya.

    Dilarang mendirikan bangunan di tengah jalan


    6. CONNECTICUT

    Dilarang mengendarai sepeda dengan kecepatan lebih dari 90 km / jam.

    Pria dilarang mencium istrinya di hari Minggu.

    Mobil pemadam kebakaran tidak diizinkan ngebut lebih dari 40 km / jam, walau sedang menuju ke lokasi kebakarang sekalipun

    Penata rias / kecantikan dilarang bersiul, berdendang, ataupun bernyanyi saat melayani pelanggan.


    7. FLORIDA

    Konstitusi Negara menjamin ****-**** hamil bebas dari ancaman penjara, untuk tindakan apapun yang mereka lakukan (**** ternyata bisa kena penjara..)

    Denda akan diberikan pada wanita yang tertidur saat rambutnya di-hair dryer, kecuali dia adalah pemilik salon.
    Dilarang bernyanyi di depan umum sambil mengenakan pakaian renang.
    Dilarang kentut di tempat umum setelah jam 6 sore (kentut lah sepuasnya sebelum jam 6)
    Dilarang memecahkan piring dan gelas lebih dari 3 buah sehari.
    8. NEW YORK

    Dilarang menyapa orang sambil ngupil

    Dilarang mengenakan sandal setelah lewat jam 10 malam.

    Pria dilarang keluar dengan mengenakan jaket dan celana yang gak matching.

    Pria dilarang keluar rumah topless (tidak mengenakan baju atasan). (FYI : Ini adalah hukum tertua di New York karena telah diberlakukan sejak tahun 1900.)

    Dilarang menyeruput sup.

    Dilarang makan sambil berenang di lautan.



    9. WASHINGTON

    Dilarang menyusui anak di tempat umum.

    Dilarang menari dan minum di waktu bersamaan


    Sumber: PULSK.com

    Peraturan mana yang paling konyol menurut bro2 n sista? ^^
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    schizo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    joglosemar
    Posts
    605
    Gender

    Thanks
    162
    Thanked 207 Times in 46 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered5000 Experience Points

    Re: Peraturan-Peraturan Aneh di Berbagai Negara di Dunia

    UNITED KINGDOM
    Dilarang menjual sayuran di hari minggu (kecuali wortel).
    ini cukup aneh kalo menurut nubie oom
    sayur kan baek buat kesehatan,, kok ga boleh dijual?
    trus kok wortel boleh dijual??
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    Je.Ka's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Bandung-Bali gantian
    Posts
    270
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registered1000 Experience Points

    Re: Peraturan-Peraturan Aneh di Berbagai Negara di Dunia

    Hukumnya Australia konyol juga...wkwkk..


    tambahin hukum konyol yg di Indonesia yah:
    -Maling sendal: penjara 5 th, koruptor: penjara 5 bulan
    -Skandal sex: pemain lakinya aja yg penjara, yg cewe-cewenya bebas



    SATU TAK`KAN PERNAH CUKUP

    coli is not an answer

  4. #4
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 119 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    Re: Peraturan-Peraturan Aneh di Berbagai Negara di Dunia

    Aneh aneh saja, pasti ada tujuan peraturan dibuat

  5. #5
    chanrawijaya's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Medan City
    Posts
    346
    Gender

    Thanks
    130
    Thanked 12 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupVeteran5000 Experience Points

    Re: Peraturan-Peraturan Aneh di Berbagai Negara di Dunia

    kalo indonesia mana bro?
    me and my life

  6. #6
    Jokowow's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Malang
    Posts
    26
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1 year registered1000 Experience Points

    Re: Peraturan-Peraturan Aneh di Berbagai Negara di Dunia

    Quote Originally Posted by schizo View Post
    ini cukup aneh kalo menurut nubie oom
    sayur kan baek buat kesehatan,, kok ga boleh dijual?
    trus kok wortel boleh dijual??
    wkwkwk menurut junior juga aneh om.. mungkin ada hubungannya sama aktivitas jual beli sayuran yg meningkat di hari minggu & nyebabin macet (mungkiiiin hihiii)

    Quote Originally Posted by Je.Ka View Post
    Hukumnya Australia konyol juga...wkwkk..


    tambahin hukum konyol yg di Indonesia yah:
    -Maling sendal: penjara 5 th, koruptor: penjara 5 bulan
    -Skandal sex: pemain lakinya aja yg penjara, yg cewe-cewenya bebas

    Hehehe ironisnya indonesia ini..

    Quote Originally Posted by si_entong View Post
    Aneh aneh saja, pasti ada tujuan peraturan dibuat
    Yuhuu~ eike penasaran pengen tanya maksud dari peraturan2 yg aneh di atas, terutama peraturan dilarang nyapa org sambil ngupil
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    Jokowow's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Malang
    Posts
    26
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1 year registered1000 Experience Points

    Re: Peraturan-Peraturan Aneh di Berbagai Negara di Dunia

    Quote Originally Posted by chanrawijaya View Post
    kalo indonesia mana bro?
    Yuk ditambahin sendiri om. Indonesia peraturan yg aneh pasti lebih panjang.. Ga cukup kali ya ngetik 1 hari
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    schizo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    joglosemar
    Posts
    605
    Gender

    Thanks
    162
    Thanked 207 Times in 46 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered5000 Experience Points

    Re: Peraturan-Peraturan Aneh di Berbagai Negara di Dunia

    wkwkwk menurut junior juga aneh om.. mungkin ada hubungannya sama aktivitas jual beli sayuran yg meningkat di hari minggu & nyebabin macet (mungkiiiin hihiii)
    tapi kenapa wortel dikecualikan??
    apa karena orang ingris penglihatannya pada kurang bagus ya??
    jadi butuh asupan vitamin A 7 hari seminggu...

    #ngacomode
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •