Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  1. #1
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Jalan Layang Kota jakarta dan Kota-kota besar Diindonesia

    Penampakan jembatan Dibawah ini adalah bentuk/usaha dari negara China untuk mencegah Tuna Wisma Menghuni jalan Layang.ini adalah contoh jalan layang yang berada dipintu masuk bandara Huangshi, Lebih dari seratus meter persegi tanah datar semen telah ditutupi dengan duri semen. Guna Mencegah Para tunawisma agar tidak dapat menjadikan tempat peristirahatan karna dianggap menggangu lancarnya arus lalu lintas didaerah tersebut.



    Spoiler: >> Full Pict <<


    Setuju kah Broder and sista apabila metode tersebut diterapkan ditanah air kita ?


  2. #2
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,546
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points

    Re: Jalan Layang Kota jakarta dan Kota-kota besar Diindonesia

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Kalo di Jembatan Layang Janti Jogja dipake buat jualan para pedagang K5
    Kyknya eman2 kalo g difungsikan yakkk
    Di sekitarnya juga ada beberapa salon ++ (dulu), entah kalau sekarang....

    Dunia Sex | Episode 2 on Tapatalk

  3. #3
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Jalan Layang Kota jakarta dan Kota-kota besar Diindonesia

    Jangan aahhh...
    Nanti proyeknya di korupsi lagi deh..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: Jalan Layang Kota jakarta dan Kota-kota besar Diindonesia

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Masih ada kok Kang
    Cuma tau saja blm pernah icip2

    Katanya sih bnykan STW2
    koq ndak ada yg kasih tau
    mbok buat FRnya


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  5. #5
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    Re: Jalan Layang Kota jakarta dan Kota-kota besar Diindonesia

    Kalau gitu doang ma gampang tinggal taroin aja papan triplek bisa buat tidur, kalau disini dipagar tinggi aja masih dijebol.

  6. #6
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Jalan Layang Kota jakarta dan Kota-kota besar Diindonesia

    Indonesia terlalu kreatif fenduduknya
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  7. #7
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Re: Jalan Layang Kota jakarta dan Kota-kota besar Diindonesia

    Quote Originally Posted by si_entong View Post
    Kalau gitu doang ma gampang tinggal taroin aja papan triplek bisa buat tidur, kalau disini dipagar tinggi aja masih dijebol.
    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    Indonesia terlalu kreatif fenduduknya
    Kayaknya berat ya untuk diaplikasikan diindonesia Kapan bisa jadi bagus penampakan kotanya klo gitu terus


  8. #8
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Jalan Layang Kota jakarta dan Kota-kota besar Diindonesia

    Kalau di Indonesia Om, paling2 duri semen tuh dianggap pijat refleksi, jadi nginap+nginap gratis deh...
    ~ Noi Siamo Noi ~
    No Leader - Just Together

  9. #9
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Re: Jalan Layang Kota jakarta dan Kota-kota besar Diindonesia

    Quote Originally Posted by Marc23 View Post
    Kalau di Indonesia Om, paling2 duri semen tuh dianggap pijat refleksi, jadi nginap+nginap gratis deh...
    Klo yang bentuknya kecil-kecil sih iya om, tp Klo segede itu, Ampun dah


  10. #10
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Jalan Layang Kota jakarta dan Kota-kota besar Diindonesia

    Quote Originally Posted by cipoy View Post
    Klo yang bentuknya kecil-kecil sih iya om, tp Klo segede itu, Ampun dah
    Ga ada yang ga mungkin di negeri ini Om
    ~ Noi Siamo Noi ~
    No Leader - Just Together

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •